Sinopsis Thapki Antv Episode 622

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 622
Sinopsis Thapki Antv Episode 622
Sinopsis Thapki Antv Episode 622. Sankara mengatakan mulai sekarang Bihaan adalah suaminya, dan ia mencoba untuk mengambil tempat Thapki di hatinya, dan membuat semua upaya yang mungkin untuk membuat ia memenangkan pertandingan, tapi tiba-tiba menyadari bahwa jika Bihaan menang maka ia akan mendapatkan rumah. ia mengatakan Thapki akan tinggal di rumah yang sama, sehingga ia berpikir untuk membuatnya kehilangan semua itu, dan bergerak di tali perbatasan kembali. Bihaan benar-benar melakukan 6 pukulan berjalan, tetapi karena Sankara, Kabir menangkap bola dan Bihaan kehilangan semua itu. Bihaan melihat Thapki dengan mata berkaca-kaca. Kabir meminta Thapki untuk memberitahu mereka untuk mengosongkan rumah, ketika ia membuat ia menang. Thapki menangis dan berpikir bagaimana cara untuk meminta Bihaan dan keluarga pergi. ia mengatakan tak ... .Neha berjalan di jalan. Thapki duduk di sebuah kuil pohon kecil dan meminta Tuhan untuk menunjukkan jalan. Anjing menyalak dan berikut Neha. Neha berjalan untuk menyelamatkan dirinya sendiri dan datang ke dekat Thapki dan jatuh. Thapki mendengar suara-liku. Neha berteriak minta bantuan. Anjing meng gonggong. Thapki membuat anjing pergi dan membantu Neha bangun dari tanah. ia bertanya apakah kamu baik-baik saja? Neha menangis. Thapki melihat Neha dan mengenang saat melihat fotonya. ia ingat Kabir mengatakan bahwa adiknya sudah mati. ia bertanya Neha apakah ia adik Kabir. Neha bertanya di mana ada Bhaiyya, aku sangat takut. Thapki terlihat pada patung berhala.

di rumah Pandey, semua orang bersiap-siap untuk meninggalkan rumah dengan tas mereka. Kabir terlihat duduk di sebuah sofa besar dan menikmati band baaja. ia memberikan uang untuk orang band baaja. Preeti mengatakan itu akan menjadi baik jika kita telah mengambil 50 lakh rupee. Vasu terlihat marah. Bihaan juga mendengar nya. Preeti terus tenang. Kabir mengatakan aku pikir untuk merayakan kerugian kamu. ia mengatakan pada Bihaan bahwa ia mendapat kerugian besar dan hukuman juga. ia mengatakan istri aku Thapki akan menendang kamu keluar dari rumah ini sekarang. Vasu mengatakan Kabir katyal.. kamu sekarang menang, tapi kamu belum memenangkan rumah ini, tapi rumah tak bernyawa. ia mengatakan keluarga Pandey pernah merasakan tunawisma, di mana pun kita berdiri bersama-sama, ini akan teap menjadi rumah kami. Sankara mengatakan kamu mengatakan ini benar dan aku akan selalu mendukung kamu. aku tak seperti Thapki yang menendang kalian keluar dari rumah. Vasu kesal dengan dia. Vasu mengatakan kamu tak tahu tentang kekuatan keluarga ini yang tak pernah keluarga kamu miliki. Kabir mengatakan aku memiliki keluarga. Thapki datang dan mengatakan ia memiliki keluarga dan ini Neha. Neha datang. Kabir terkejut melihatnya.

Bihaan dan orang lain melihat Neha. Bihaan ingat Kabir mengatakan bahwa adiknya sudah mati. Neha mengatakan Bhaiyya dan berjalan ke Kabir. ia memeluk ia dan teriakan. ia bertanya bagaimana melakukan perjalanan kamu di sini. Neha mengatakan aku mengikuti kamu dan bertanya mengapa kau tinggalkan aku. Preeti bertanya apakah ia adalah adik Kabir. Thapki mengatakan ya. Neha bertanya mengapa kau datang ke sini dan orang-orang ini. Kabir meminta ia untuk ikut dengannya. Neha melihat Bihaan dan kenang Bihaan mengancam mereka untuk mengosongkan rumah dengan malam lain atau ia akan membakar rumah mereka. ia berteriak sebagai berkedip masa lalu dalam benaknya. Kabir mencoba menenangkannya. Preeti mengatakan ia gila. Kabir memperingatkan mereka untuk tak memanggil orang gila padanya. Semua orang terkejut. Kabir membawanya ke dalam ruangan. Thapki datang ke Neha. Neha memeluk Thapki. Thapki mengatakan tak akan terjadi apapun pada kamu. Mereka membuat ia tidur. Kabir berkat Thapki.

Thapki meminta ia untuk berhenti dan mengatakan sekarang kebenaran sudah keluar, dan bertanya mengapa ia menyembunyikan wajah nya sekarang. ia bertanya mengapa kamu berbohong bahwa kakak kamu sudah mati. ia bertanya mengapa Neha bereaksi saat melihat Bihaan? ia meminta ia untuk menjawab dan mengatakan aku tak akan menanggung drama kamu untuk waktu yang lebih banyak lagi. ia bertanya apakah Neha adalah alasan karena siapa kamu mengambil balas dendam dari semua orang. Kabir mengatakan ya, aku ingin membalas dendam dari Bihaan. ia telah merusak kehidupan Neha dan telah membakar rumahnya, suami dan anak. Thapki terkejut dan mengatakan ini tak benar. Kabir mengatakan tak dapatkah kamu lihat kehidupan Neha ini. ia bilang aku akan merebut semuanya dari Bihaan dan akan membalas dendam untuk air mata Neha ini. Bihaan datang ke sana dan mengatakan aku datang untuk memberitahu kalian bahwa aku sedih melihat keadaan adik kamu. ia mengatakan kamu belum melakukan dengan benar dengan berbohong tentang adikmu. Kabir mengatakan kamu telah memberinya rasa sakit ini dan meminta Bihaan untuk mengingat apa yang telah dilakukan. Bihaan bilang aku harus merusak rumahnya. ia mengatakan ini adalah pekerjaan saya, siapa pun yang tak membayar uang, aku digunakan untuk merusak rumah mereka. ia mengatakan Thapki aku tak dengan aku saat itu, dan aku seperti batu. Aku akan menjadi tak bernyawa lagi karena ia masih tak dengan saya. Thapki menangis.

Precap:
Sankara meminta Bihaan untuk melupakan Thapki yang telah menghancurkan dia. Bihaan dan yang lainnya memotong hubungan keluarga Pandey. Kabir memegang tangan Thapki dan berhenti pada. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 623


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 622. Please share...!

Blog, Updated at: 20:38