Sinopsis Thapki Antv Episode 623

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 623.
Sinopsis Thapki Antv Episode 623.
Sinopsis Thapki Antv Episode 623. Kabir mengatakan pada Thapki untuk menendang semua orang keluar dari rumah sesuai tantangan nya. Thapki mengatakan aku ... Kabir mengingatkan ia bahwa mereka harus menang karena mereka telah kehilangan tantangan. ia mengatakan jika kamu tak melakukan pekerjaan ini maka aku akan melakukan pekerjaan ini dan mereka tak dapat menanggungnya. Thapki menangis. Thapki menyentuh kaki Vasu dan mengambil bagasi keluar. Kabir masuk ke dalam. Shraddha bertepuk tangan dan wah Thapki, kamu jauh lebih hebat dari depan aku dalam melakukan hal buruk dengan mereka. Vasu meminta Shraddha untuk menghentikannya dan mengatakan Thapki melakukan apa yang ia putuskan. ia meminta ia untuk tak membandingkan dirinya dengan Thapki, dan mengatakan Thapki aku tak bisa melakukan sesuatu yang salah. ia bilang kalau ia meminta untuk hidup saya, maka aku juga akan mendukung dan memiliki kepercayaan pada dirinya bahkan sampai sekarang. Shraddha mengatakan itu sebabnya kamu menderita, kamu mencintai Thapki dapat merebut barang-barang kami sekarang, dan meminta ia untuk datang. Semua orang berangkat dari rumah Pandey Nivas. Vasu meminta Thapki tak perlu khawatir dan mengatakan ia bisa mengerti. Thapki menyentuh kakinya dan mengatakan Maa. Vasu memberkati dia.

Bihaan mengatakan pada Vasu bahwa ia tak buta seperti dia, dan pergi. Bihaan melihat berhala tuhan dari luar rumah. Thapki menyebut namanya ... dan menangis. Bihaan mengangkat tangan ke arahnya. Thapki juga mengangkat tangannya untuk menyentuh tangannya, tapi Kabir datang dan menghentikan Thapki dan memegang tangannya yang lain. Bihaan lipatan tangan dan tangisannya. Sankara datang dan meminta Bihaan datang, mengatakan kamu sangat mencintainya dan ia memiliki cara untuk merebut segala sesuatu dari kamu, membunuh cinta untuknya dan Thapki. ia memegang tangannya ...ia memegang tangan Bihaan dan mulai berjalan keluar. Bihaan masih melihat Thapki dan mengingat semua momen baik di antara mereka. Semua keluarga Pandey emosional dan melihat rumah mereka untuk terakhir kalinya, mengingat saat-saat bahagia dan sedih di rumah. Vasu dan Balwinder menangis. Mereka pergi. Thapki duduk di tanah dan menangis.

Neha sadar dan memanggil Kabir. Kabir berdiri di sana dan bertanya bagaimana kamu tiba di sini. Neha mengatakan tadi malam, aku datang ke sini mengikuti kamu. Kabir meminta ia untuk tak melakukannya lagi dan mengatakan jika sesuatu terjadi pada kamu, maka apa yang akan aku lakukan. Neha mengatakan aku tak akan melakukan apa-apa. Kabir meminta ia untuk tak melakukannya lagi. Neha menangis dan mengatakan bahwa lelaki..... Bihaan di sini. Kabir mengatakan aku tahu, dan mengatakan aku telah mengambil balas dendam dari ia dan menendang ia dan keluarganya keluar dari rumahnya. ia mengatakan ia telah menyambar segalanya dan itulah mengapa aku telah menyambar semua nya. Neha meminta semua orang, dan meminta ia untuk menghentikan Thapki. ia mengatakan Thapki menyelamatkan aku dari anjing, dan meminta ia untuk menghentikannya. ia meminta ia untuk melakukan apa yang ia bilang, dan meminta ia untuk selalu menjaga kebahagiaan. Kabir menjanjikan dan memeluknya. Thapki menangis di luar rumah. Kabir meminta ia untuk masuk ke dalam. Thapki bertanya apa yang kamu butuhkan sekarang? kamu telah menyambar segalanya dari saya. Kabir meminta ia untuk datang dan membawanya ke dalam mobilnya. Thapki bilang aku tak ingin pergi dengan kamu. keluarga Pandey berjalan kaki di jalanan sana. Seorang pengemis datang dan memohon di depan mereka. Shraddha membayangkan dirinya di tempat pengemis. ia berpikir Aditi telah menyambar Dhruv dari aku dan membuat aku menjadi baharwali dan Thapki menyambar rumah kami, aku akan mengajarkan pelajaran untuk kedua saudara. Preeti dan Suman bayangkan sendiri pramuniaga di pinggir jalan, dan meminta Tuhan untuk melakukan beberapa mukjizat.

Thapki meminta Kabir untuk menghentikan mobil. ia mengendarai mobil cepat terhadap keluarga Pandey. Sankara takut dan pergi di balik segala sesuatu. Bihaan berdiri di depan mobilnya. Kabir menghentikan mobilnya. Sankara datang ke depan sekarang dan bertanya apakah ia ingin membunuh mereka sekarang. Kabir mengatakan aku ingin memberikan satu kesempatan lagi untuk kamu. Bihaan terlihat padanya. Kabir mengatakan hati aku begitu besar dan itulah mengapa aku memberi satu kesempatan lagi untuk kalian sehingga kalian bisa mendapatkan kembali rumah kalian. ia mengatakan jika kamu ingin rumah kamu kembali maka kamu harus mendapatkan 5 crores Rs. dalam 1 bulan. Semua orang terkejut dan bahagia. Kabir mengatakan jika kamu berhasil mendapatkan 5 crores maka kamu akan mendapatkan kembali rumah kamu, jika tak aku akan menjual rumah Pandey Nivas dengan harga yang murah. Shraddha dan Suman berterima kasih Tuhan. Kabir bertanya apakah ia menerima tantangan. Bihaan menolak untuk menerima tantangan. Semua orang terkejut. Shraddha mengatakan kita mendapatkan kesempatan baik dan kamu menolak. Vasu mengatakan keputusan Bihaan adalah akgir dari semuanya. Sankara juga menolak untuk menerima tawaran tersebut. Thapki mengatakan pada Bihaan bahwa ia lakukan dengan benar dengan menolak Kabir, dan mengatakan kamu tak bisa mendapatkan bahkan 5 Rs. dengan kerja keras dan kejujuran, senyuman. Bihaan terlihat padanya.

Precap:
Thapki meminta ia untuk tak menerima tantangan ini dan mendapatkan keluarganya dihina lagi. Bihaan meminta ia untuk tak mengatakan apa-apa, dan menerima tantangan. Vasu berpikir apa yang terjadi di dalam pikiran Thapki.Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 624


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 623. Please share...!

Blog, Updated at: 20:43