Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 183

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 183
Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 183
Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 183. Manav memanggil cerah dan bertanya kepadanya apakah ia dan Archu kiri dari kuil. Cerah mengatakan, aai pergi untuk mendapatkan bunga .. dan kami berada di atas untuk meninggalkan. ia bertanya apakah bayi baik-baik saja. Manav mengatakan bayi baik-baik saja. Cerah mengatakan, aai akan sangat senang mengetahui ini ..

dia mendapatkan begitu khawatir. Manav meminta ia untuk memberitahu Archu untuk memanggilnya sebelum meninggalkan. Ovi dan Arjun datang ke rumah Manav dengan bayi mereka. Savita melakukan aarti mereka dan semua orang menyambut mereka. Ayah Manav mengatakan kepada mereka bayi telah pergi Arjun .. ia terlihat begitu seperti dia.


Ovi mengatakan, saya mengatakan kepadanya hal yang sama. Teju telah dihiasi ruangan. Ovi dan Arjun senang. Sementara di sisi lain, Purvi memiliki air mata di matanya dan meletakkan segala mainan dan pakaian bayi. Onir datang ke sana sekarang. ia memberikan pelukan. ia kemudian duduk di sampingnya dan mengatakan kepadanya, Anda menangis cukup ..

dan Anda tak dapat ini lemah .. dalam waktu yang sulit, Anda mengambil keputusan besar .. dan sekarang Anda tak dapat mundur dari keputusan Anda. Kami sekarang berada di Mumbai, jauh dari bayi, Anda memiliki kesempatan untuk melanjutkan. Purvi mengatakan, Saya mencoba .. dan saya senang juga.

Dia mengatakan bayi di lingkungan normal dan pelan pelan ia akan bisa digunakan untuk itu. apa lagi yang saya inginkan. ia bertanya apakah lagi masalah dengan kesehatan bayi. Onir mengatakan, ia baik-baik saja sekarang. Purvi meminta ia bagaimana Arjun-Ovi rasakan ketika mereka mengambil bayi di mereka untuk pertama kalinya ..

mereka harus sangat senang kan? dan kemudian ia mendapat tenang. Onir mengatakan kepadanya, Arjun-Ovi memiliki bayi kami dan mereka akan merawat dia. Purvi mengatakan, kita akan kembali ke Kolkata. Onir mengatakan, oke saya akan mengatur tiket. Saat itu, sulo datang dan berkata, Arjun dan Ovi kembali dan aku berpikir kita semua akan pergi ke sana.

Tapi Anda berencana untuk pergi Kolkata. ia bertanya apakah ada yang mengatakan apa-apa kepada mereka? Purvi mengatakan, itu tak seperti itu. Sulo kemudian mengatakan, lupa tentang pergi ke Kolkata kemudian.

Onir mengatakan Sulo bahwa mereka akan tinggal di sini selama ia membutuhkan dan akan pergi untuk melihat bayi juga. Manju mendengar percakapan dan marah pada Sulo saat ia berhenti Purvi dari pergi. Sulo mengatakan Onir datang juga. Onir mengatakan ia pasti akan pergi juga. Sulo pun pergi.

Purvi bertanya Onir kenapa ia mengatakan ya ketika ia tahu Purvi tak bisa pergi. Onir mengatakan, aku berkata ya untuk alasan itu saja. Ini adalah Anda tes .. Anda harus belajar bagaimana untuk menjauh dari bayi dengan tetap dekat dengannya. Purvi mengatakan, saya tak tahu bagaimana saya akan bisa melakukan hal ini. Onir mengatakan, jangan khawatir .. Aku menyertai kamu.

Savita membuat ruang dalam lemari. Manav mengatakan Savita, bayi akan tinggal di sini hanya untuk beberapa hari. Savita mengatakan, Soham akan dibebaskan dari penjara besok .. saya membuat ruang baginya. Manav mengatakan, ia tak akan datang ke sini. Savita mengatakan, Archu kami mengatakan ..

pengadilan juga mengatakan .. ia berubah dan itu sebabnya pengadilan melepaskannya awal. ia berusaha menjadi orang baik .. ia bersalah atas apa yang dilakukannya .. Anda harus memberinya satu kesempatan juga. Manav mengatakan, tak ada .. Aku tahu Balan sangat baik .. segera Soham keluar .. Balan akan mengisi telinganya. Savita mengatakan, memberinya satu kesempatan untuk Archu kami. Manav berpikir.

Polisi datang dan memberitahu Soham bahwa mereka melepaskannya. Soham akan terkejut. Soham mengatakan tapi aku akan mendapatkan dirilis besok. Polisi mengatakan besok adalah hari libur umum sehingga kita melepaskan Anda hari ini. Polisi mengucapkan selamat kepadanya dan berkata, saya harap Anda tak akan datang ke sini lagi, dan ya .. bertemu ibumu yang digunakan untuk datang ke sini dengan kotak makan siang Anda sehari-hari. Soham pergi.

Dia sekarang keluar dari penjara dan melihat seorang pria mengambil berkah dan memeluk ibunya. Manav bermain dengan bayi. adiknya datang dan ia bermain dengan bayi sekarang. ia bilang, ia pasti membawa banyak kebahagiaan di rumah ini. Manav mengatakan, yes..when ia tersenyum .. semua orang tersenyum ..

dan ketika ia menangis .. semua orang mendapat sedih. ia mengatakan ia sangat senang karena ia menjadi kakek dan kebahagiaan ini Ovi memberinya .. ia bilang aku akan selalu bersyukur kepadanya. Sekarang mereka berpikir tentang Purvi. Kakaknya mengatakan, ini seharusnya tak terjadi dengan Purvi. Aku pergi untuk bertemu dengannya dan tak tahu harus berkata apa padanya.
Balan (Balan baru) datang untuk bertemu Varsha. Varsha mengatakan Anda harus memiliki beberapa pekerjaan itu sebabnya Anda datang. Balan mengatakan, Anda tahu saya sangat baik. Varsha mengatakan, aku tahu kau orang yang sangat berarti. Dan hari ini itu terlalu banyak .. kau ingin aku melakukan sesuatu untuk Anda ketika saya di penjara?

Dia mengatakan, Anda berada di penjara karena semua perbuatan yang Anda lakukan. ia mengatakan, saya menerima kesalahan saya dan hal yang menyedihkan adalah .. karena aku Soham adalah di penjara juga. ia mengatakan, saya telah datang dengan berita Soham ini. Varsha mendapat gembira sekarang. Balan mengatakan, lala kita melepaskan dari penjara besok.

Soham datang untuk melihat Varsha dan meminta Balan, Anda tampaknya tak terlalu senang melihat saya di sini? Balan mengatakan, otoritas penjara mengatakan kepada saya dan itulah mengapa saya datang ke sini untuk memberikan berita ini. Varsha sangat happpy. Balan mengatakan, aku tahu ia akan datang ke sini untuk melihat Anda pertama kali .. dan saya ingin Anda untuk menjelaskan ia dan membuat ia setuju untuk kembali ke desa.

Varsha menolak. Balan mengatakan tampaknya seperti Anda sudah gila dengan tinggal di penjara. orang besar besar yang menunggunya .. ia akan menjadi Bahubali. Varsha mengatakan, dan lagi ia akan datang Gunda a. Balan mengatakan, memotong omong kosong dan katakan padanya untuk pergi ke desa. Soham datang dan berkata, tapi saya tak akan datang.

Dia berjalan ke Varsha. ia bilang aku sangat ingin melihat Anda, tapi saya tak tahu baba akan berada di sini juga. Balan bertanya, tetapi Anda akan dirilis besok kan? Soham mengatakan, ya ,, tapi aku dirilis hari ini. Dan dengan melihat wajah Anda, tampaknya tak Anda senang tentang hal itu. Balan tersenyum dan berkata, saya sangat senang ..

Aku sangat merindukanmu. Soham mengatakan, tapi kenapa aku tak bisa melihat bahwa dari wajah Anda? Aku membutuhkanmu begitu buruk ketika saya masih di penjara dan Anda tak pernah datang. Dan sekarang karena saya dirilis, kau terlalu senang tentang saya. Balan mengatakan, aku sibuk dengan pekerjaan.

Anda menjadi Bahubali dan pergi ke penjara sehingga seseorang harus melakukan semua yang bekerja na. Sekarang karena Anda keluar dari penjara .. Anda dapat berlangsung Bahubali lagi. Soham mengatakan, Anda tak peduli tentang saya atau kebahagiaan saya .. Anda hanya peduli tentang kekayaan saya .. kekuatanku. Varsha mengatakan, akhirnya Anda menemukan kebenaran.

Soham mengatakan Balan, Archu lebih baik dari Anda .. ia mencintai saya lebih dari yang Anda. Balan mengatakan, apa? Anda membandingkan saya dengan dia? Soham mengatakan, ya .. ia memberi saya lahir dan melakukan tanggung jawabnya. Varsha terkejut.Baca Selanjutnya Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 184


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 183. Please share...!

Blog, Updated at: 13:36