Sinopsis on The Wind of Love Jumat 6 Januari - Episode 42

Posted by

Sinopsis on The Wind of Love Jumat 6 Januari - Episode 42
Sinopsis on The Wind of Love Jumat 6 Januari - Episode 42
Sinopsis on The Wind of Love Jumat 6 Januari - Episode 42. Nenek lola stress berat ketika melihat pertengkaran kedua cucunya, diapun harus dirawat dirs. jigg yang patah hati masih menyimpan rasa marah kepada clark karna leah tetap memilih dirinya. Tita pun kembali ke manila begitu mendengar ibunya masuk rs.

Nenek lola memberikan ultimatum kepada kedua cucunya jika mereka masih terus bertengkar atau bahkan ingin saling membunuh silahkan namun jangan dirumahnya, demi dirinya berhentilah bertengkar katanya. clark mengajak jigg menghentikan perseteruan mereka, namun jigg hanya mendengus saja. sementara itu tiffani berkata kepada ayahnya jika ia takut gaby akan berharap banyak padanya dan pada andrian, karena ia sendiri belum siap menjalin cinta lagi.

Clark bicara kepada sang bibi tita, ia berkata jika setelah nenek lola sehat ia ingin meminta dukungan seluruh keluarga untuk menghadiri acara pernikahannya dengan leah. sang bibi pun terdiam, ia bingung bagaimana harus bersikap antara putranya dan keponakan kesayanganya itu. malam harinya ketika membantu sang ibu meminum obat, nenek lola berkta kepada ibunya jigg apakah ia akan datang pada acara clark dan leah. jacq berkata jika ia sangat bingung.”aku ingin datang demi clark, namun jigg membutuhkan aku, ia pasti sakit hati kalo tahu aku datang”kata jacq. ternyata malam itu jigg minum bersama kawan kawannya dibar.

Selepas itu ia pergi menemui leah.”leah”panggil jigg. jigg berkata jika ia ingin bicara namun leah menolak karena jigg sedang mabuk, apapun yang akan kita bicarakan tak ada gunanya kata leah. jigg beralasan jika ia hanya minum sedikit.

“leah.aku bukanlah jigg yang aku kenal dulu, aku bekerja dan melakukan banyak hal ketika di usa, jadi jika kau melihatku lagi maka aku sudah berubah. aku berbeda sekarang”kata jigg. aku senang karena itu jigg, namun semua itu untuk dirimu sediri ujar leah. jigg menggeleng, ini untukmu leah katanya sambil hampir menangis. leah meminta maaf kepada jigga namun ia tak bermaksud untuk menyakitinya.

“kita sudah sering putus beberapa kali sebelum aku pergi ke san fransisco, aku tak tahu bagaimana menjelaskan kepadamu apa saja yang sudah kita lalui”kata leah, namun kita berhasil melewatiya dan bersatu kembali ungkap jigg sambil berurai air mata.

“tidak bisakah kau kembali lagi kepada ku dan mencintaiku lagi??” tanya jigg

otwol jigg“semuanya berbeda sekarang, aku mencintai clark, “kata leah

“bagaimanaa denganku leah??” tanya jigg sambil memegang tangan leah.

“jika kau mencintaiku jig, maka kau akan menghargai keputusanku. maafkan aku jigg”kata leah lagi. diapun melepaskan tangannya dan berlalu meninggalkan jigg yang patah hati. sementara itu clark menelepon ayahnya leah dan berkata jika acara mereka akan tetap dilaksanakan.

Clark dan keluarganya sedang makan malam, mereka tampak bahagia. tak lama kemudian datanglah jigg yang masih dalam kondisi marah dan mabuk. ia kembali bicara sinis kepada clark. jigg berkata jika ia tak mungkin tinggal serumah dengan clark bagaimanapun. untuk itulah salah satu dari mereka harus keluar. kontan saja nenek lola marah, dialah pemilik rumah itu. namun clark yang baik hati berkata jika ia akan keluar sendiri dari rumah itu. clark berkata kepada jigg jika selain jigg semua orang merestui hubungan nya dengan lola. dan meski ia keluar dari rumah lola, bukan berarti ia menyerah.”kalo begitu, cepatlah pergi, kau terlalu banyak bicara”kata jigg kemudian. jigg sendiri menangis dikamar, kenapa semua orang meninggalkan aku mulai dari ayah, ibu dan juga leah??? ibu nya memeluk jigg dan menangis

Clark akhirnya tinggal digudang, kedua anak buahnya mencandainya ttg cintanya pada leah. sementara itu nenek lola sangat sedih clark pergi namun tak bisa berbuat apa apa, ia meminta kepada putrinya jauq untuk mendisiplinkan jigg sebelum terlambat seperti dirinya dulu.

Bagaimana selanjutnya On the wings of love??Baca Selanjutnya Sinopsis on The Wind of Love Senin 9 Januari - Episode 43


Tags: Sinopsis, Wind of Love

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis on The Wind of Love Jumat 6 Januari - Episode 42. Please share...!

Blog, Updated at: 00:14