Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 994

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 994
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 994
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 994. Bala berbicara dengan Khosla. ia mengatakan reaksi Vandu dan peduli Shravan ini. Khosla meminta ia untuk mengambil keputusan di rumah, dan tak meminta Vandu. ia mengatakan Anda seorang pengusaha sekarang, dan aku m dengan Anda. Bala mengatakan saya sedang berpikir untuk hadiah video game, tapi Vandu akan marah. Khosla mengatakan tak mengatakan apa-apa padanya. terima kasih bala dia.

Khosla berpikir Suraj akan senang mengetahui tentang Bala. Ishita meminta Prateek mengatakan jumlah tagihan hotel, ia akan membayar. ia mengatakan ia telah membuat tagihan di rumah, ia akan memeriksa dan memberitahu jumlah, ia bisa membayar. Sarika mendengar mereka dan menginformasikan Ashok tentang nama hotel. Ashok mengatakan pekerjaan yang baik. ia mengakhiri panggilan dan mengatakan sekarang saya akan mengambil Shagun untuk Bhalla rumah, permainan Ishita adalah lebih dari sekarang.

Ashok pergi ke hotel dan meminta resepsionis untuk istri temannya Prateek ini. ia mengatakan ia tak bisa memberinya rincian. Ia berpikir bagaimana untuk mengetahui di mana kamar Shagun tinggal, ia harus mendapatkan ia keluar melakukan sesuatu. ia melihat alarm kebakaran dan mengatakan saya pikir saya harus menggunakan teknik lama, Ishita merasa hanya ia cerdas di dunia. ia meminta preman untuk menutupi.

Pria itu menyatu kebakaran dan alarm berdering. Staf hotel mulai mengosongkan hotel. Ashok mengatakan sekarang, Shagun akan keluar. Resepsionis panggilan Shagun dan meminta ia untuk keluar. Shagun melihat orang-orang berlarian. Manajer meminta ia untuk keluar cepat. ia memakai burqa. ia berpikir untuk memanggil Prateek. Manajer meminta ia untuk pergi keluar dan memanggil.

Shravan bertanya Vandu kenapa ia tak berbicara dengan Bala, saya minta maaf, saya tahu Anda berjuang dengan Bala bagi saya, berbicara dengan Bala silakan. ia meminta ia untuk pergi, ia akan berbicara dengan Bala. ia pergi. ia berpikir untuk berbicara dengan Bala dan pergi kepadanya. ia mengambil nya parathas fav aloo. ia duduk kesal. ia feed makanan untuk ia dan meminta ia untuk menyelesaikannya, ia dibuat untuk dia.

Dia bilang aku tak suka bertarung dengan Anda, kami memutuskan untuk mengakhiri melawan hari yang sama, saya m benar-benar menyesal. ia mengatakan tak ada, yang mjstake saya, saya bersikeras, saya minta maaf. Mereka tersenyum. ia mengatakan makanan tasy dan mengambil piring. ia mencium. Manajer meminta semua orang untuk berdiri di sini, tempat ini aman. Ashok melihat seorang wanita di burqa dan mengatakan saya akan mengekspos Anda hari ini.

Dia pergi ke ia dan melihat lebih dua wanita dengan burqa. ia berhenti dan jadi bingung. Manajer meminta Shagun untuk duduk, ia hamil dan mereka akan memastikan bahwa ia baik-baik saja. Wanita burqa lain mengatakan manajer bahwa ia hamil dan butuh istirahat sekarang. Ashok mendapat lebih bingung dan mengatakan Ishita ... Shagun mendengarnya dan ternyata mengangkat cadarnya.

Dia akan terkejut melihat dia. ia mengatakan anak buahnya bahwa ia adalah satu, menangkapnya. ia berlari. Ashok dan anak buahnya menjalankan untuk menangkapnya. Shagun berjalan di jalan, sementara hujan. ia menyebut Ishita. telepon Ishita ini adalah dijauhkan. Shagun berharap Ishita panggilan punggungnya. Ishita datang ke kamar dan melihat panggilan Shagun terjawab. ia menyebut Shagun dan tak terhubung.

Dia menyebut Prateek dan meminta Shagun. Prateek di jalan dan mengatakan saya harus tahu tentang cincin alarm palsu palsu, dan Shagun tak ada, saya mencoba untuk menelepon, ia tak dapat dijangkau, saya akan mengambil Abhishek on line. ia mengatakan Abhishek tentang Shagun hilang. Ishita mengatakan saya pikir Ashok melakukan ini. Abhishek mengatakan apa-apa yang akan terjadi pada Shagun, aku akan pergi sekarang. Ishita bilang aku juga akan meninggalkan untuk menemukannya.

Shagun lelah berjalan dan berhenti untuk sementara waktu. ia melihat Ashok dan bersembunyi di balik jip. Ashok terlihat untuknya. ia berjalan melihat preman. ia mendapat di dalam PCO dan kulit. Seorang orang jahat pergi untuk memeriksa PCO. Preman tak melihatnya dan lari ke sisi lain. Shagun keluar dari PCO dan melihat pot air di pinggir jalan. ia pergi untuk minum air. Sebuah goon melihat dirinya dan tunas. Tangannya mendapat singkat dan ia jatuh menjerit.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 995


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 994. Please share...!

Blog, Updated at: 12:50