Sinopsis Untukmu Selamanya Episode 27

Posted by

Sinopsis Untukmu Selamanya Episode 27.
Sinopsis Untukmu Selamanya Episode 27.
Sinopsis Untukmu Selamanya Episode 27. Jenna memberikan uang yang diminta oleh caloy dan berkata jika ia tidka perduli dengan apa yang akan dilakukan arman, yang jelas namaku tak akan tersebar kata jenna. pria itu tersenyumn kesenangan,sambil mencium uang uang itu. sementara aryan berkta kepada rosing dan tristan jika ia akan mengirim arman kepenjara. aku akan menghirup udara segar kata tristan. rosing mendekati tristan dan kembali meminta maaf karena sdh meragukannya. tristan berkata jika ia hanya ingin fokus pada bayiny dan juga ingin memberikan kehidupan yang damai untuk aryan, aku sudah berpikir sejak pagi, aku akan membawa aryan ke amerika. rosing nampak shock.

Tristan pulang kerumah dan jenna sudah menyambutnya dan mengajakanya minum bersama, tapi tristan menolak karena ia harus datang kerumah sakit pagi pagi sekali. jenna marah dan membuang gelas ditnganya. selalu aryan!! aryan kt jenna. sadarlah jika ia tidka mencintaimu. tristan berkata jika ia mencintai aryan dan juga lebih mencintainya setlah aryan hamil. jenna tampak shock, ia kecewa berat.  jenna bertanya mengapa tristan tak pernah berjuang untuknya , ketika ia tahu ia dan simon punya hubungan gelap.”karena aku tak pernah mencintaimu jenna, orang tuami memintaku menikahimu sehingga ada yang meneruskan bisnis keluarga, karena mereka menganggap kau tak mampu. dan kau setuju kata jenna sambil menangis.

Ia menampar tristan yang membuat nya berpikir mereka jatuh cinta, aku mencoba jenna , aku mencoba menjadi ayah yang baik juga suami yang baik kata tristan. jenna pun pergi sambil menangis, jenna menatap potret kedua orang tuanya dan berkata kalian membuatku tampak bodoh , aku berpikir aku menikah dengan pria yang mencintaiku.

Dirs, rosing membujuk aryan utuk memikirkan kebahagiaan nya dan juga bayi dalam kandungannya. ia juga memuji tristan sebagai pria yang baik. arya sendiri teringat bagaimana tristan menyelamatkannya dan juga tak menodainya ketika ia dalam kondisi terpuruk, lalu pengorbanan waldo yang membunuh orang yang hendak memperkosanya. bayangan itu berkecamuk dalam hatinya. ia lalu bertanya bagaimana rosing bisa melupakan kematian dodong suaminya. aku memikirkanmu, aku serahkan sepenuhnya hidupku untukmu , kau juga harus melakukan hal yang sama yaitu berkorban kata rosing. sementara jenna curiga jika bayi dalam rahim aryan bukanlah milik tristan. ia bahkan menemui dokter kandungan .

Malam itu jenna kembali melihat rekaman cctv dan mengingat semua kejadian yang menyangkut aryan dan waldo. bagaimana nanti kau tristan setleah tahu bayi dalam kandungan aryan bukanlah milikmu kata jenna.

Waldo sendiri bekerja keras, ia menyelipkan uang gajinya kedalam dompet milik lola. malam itu jg jenna menelepon waldo dan mengajaknya bertemu. keesokan pagi waldo benar benar datang kepada jenna dan diberithau jika aryan hamil!!! sementara itu dirs, tristan terus memberikan perhatian kepada aryan.”aku tak percaya ini, setelah apa yang aku lakukan kau masih menerimaku”kata aryan sambil menangiss. tristan berkata jika ia tidka mau aryan menjauhkan ia dari bayinya, kau tak bisa mengambil keptuusan sepihak . kau tak bisa menjauhkan aku dari anak kita, suka atau tak akulah ayahnya kata tristan sambil berurai aria mata.

Jenn berkata jika mungkin itu adalah anaknya waldo??? Waldo berkata jika ia tak pernah melakukan sesuatu kepada aryan. aku akan melakuakn apa saja untuk membuat tristan kembali kepadaku ujar jenna.”aku sangat mencintai aryan, tapi aku akan membiarkan ia pergi, aku tak akan membuat kesulitan untuknya. kenapa anda tak melakukan hal yang sama bu?? tak ada lagi hal yang harus dibicarakan , bisakah aku pergi??” kata waldo sambil berlalu. ia tak menunggu jawaban dari jenna. jenna sendiri terhenyak dan menangis.

Ketika diluar rumah, waldo berlari utnuk melepaskan sakit dan sedih didadanya, bayangan semua kejadian yag dilewatinya bersama aryan membuatnya pilu, lalu waldo teringat bayangan indah nya ketika bersama kekasihnya itu. waldo menangis tersedu.
Dirs, jenna kembali datang, ketika kemudian ia berpapasan dengan rosing, keduanya kembali terlibat adu mulut dna saling menghina satu sama lain hingga rosing mennarik rambutnya. tristan melihat itu dan memisahkan keduanya. ketika rosing pergi. jenna kembali menanamkan keraguan dihati tristan ttg siapa sebenarnya ayah dari bayi yang dikandung aryan. Baca Selanjutnya Sinopsis Untukmu Selamanya Episode 28


Tags: Sinopsis, Untukmu Selamanya

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Untukmu Selamanya Episode 27. Please share...!

Blog, Updated at: 12:47