Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 995

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 995
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 995
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 995. Shagun ditembak di tangannya. ia menyembunyikan. Preman merindukannya. Ashok datang di sana. goon mengatakan ia hanya di sini, saya menembaknya. Ashok menampar ia dan bilang aku ingin ia hidup, saya harus membawanya ke Bhalla rumah. ia pergi. Abhishek dan Prateek berada di jalan. Prateek bilang aku tak tahu di mana Shagun, kenapa ia pergi dan mencoba memanggilnya.

Shagun tangisan bersembunyi di bawah sesuatu dan kesakitan. Khosla panggilan Bala. Bala meminta ia whats masalah ini. Khosla mengucapkan selamat kepadanya untuk pesanan mobilnya, mobil barunya akan berada di luar mobil. Bala meminta ia untuk membatalkan pemesanan, ia tak bisa menghadapi Vandu. Vandu datang dan ia mengubah topik.

Vandu mengatakan Anda bekerja begitu banyak Bala, saya senang kau begitu serius untuk bekerja. ia meminta ia untuk berpikir dan melakukan apa-apa. ia bilang aku akan berhati-hati. Shagun keluar dari struktur kayu. ia memegang tangan perdarahan dan melihat sekeliling. ia pergi. Ishita datang ke sana dan mencari Shagun.

Dia memanggil Shagun. Abhishek dan Prateek datang ke sana untuk jalan yang sama. Ishita meminta mereka untuk mencari tahu. Abhishek mengatakan kami tak dapat menemukan. ia bertanya apakah preman Ashok menculik Shagun? Abhishek mengatakan tidak, lain Ashok akan pergi di rumah untuk mengekspos Anda.

Romi panggilan Ishita dan mengatakan Raman bertanya tentang Anda. Ishita bilang aku sedang pergi sekarang, aku sedang datang. ia mengakhiri panggilan dan teriakan. Abhishek meminta ia untuk pulang, mereka akan menemukan Shagun. ia mengatakan silakan membuat saya diperbarui dan daun. menonton shagun ini yang ditampilkan di tanah.

Khosla mengatakan Suraj yang Bala berjuang dengan istrinya dan sekarang mereka ditambal, Bala tak ingin mengambil mobil, saya memesan, pemesanan tak dapat dibatalkan. Suraj mengatakan baik-baik saja, mendapatkan mobil dikirim ke rumah saya, kami akan memikirkan Bala kemudian. Ashok panggilan Sarika dan bertanya tentang Ishita.

Dia mengatakan Ishita pergi untuk darurat. Ashok mengatakan bahwa Shagun tertipu ia dan melarikan diri, dan meminta ia untuk memberitahu jika ia tahu apa-apa. Preman mengatakan kepadanya bahwa mereka tak mendapatkan Shagun. Ashok mengatakan orang yang menemukan dia, ia akan memberikan 2 lakhs kepada orang itu.

Shagun melihat preman datang dan bersembunyi di balik mobil. Mereka mencarinya. ia membuka dicky dan masuk kedalam mobil untuk menyembunyikan. Khosla panggilan manajer dan meminta pria itu untuk mengirimkannya ke Suraj Khanna, tak Bala. ia mengatakan saya akan alamat pesan Suraj ini. mobil yang sama di mana Shagun bersembunyi. orang jahat pemberitahuan dicky itu, sementara itu bergerak.

Dia menyebut preman lain dan membuka dicky. penjaga berhenti mereka dan meminta mereka untuk pergi, yang lain ia akan memanggil polisi. Preman pergi. pagi nya, Ishita panggilan Abhishek dan meminta ia menemukan. ia mengatakan tidak, Prateek dan saya telah mencoba untuk menemukan ia sepanjang malam. ia bertanya bagaimana ini mungkin.

Dia mengatakan kami memeriksa di mana-mana. ia mengatakan kita akan menemukannya lagi, aku sedang datang ke sana. Raman bangun dan bertanya di mana ia pergi. ia terletak sekitar darurat pasien. ia mengatakan saya berencana untuk sarapan dengan Anda. ia bilang aku akan segera datang dan pergi. ia meminta Neelu untuk memberikan sarapan untuk Raman.

Neelu meminta ia untuk sarapan. Ishita bilang aku sedang terburu-buru dan daun. Sarika terlihat dan berpikir Ishita mungkin akan bertemu Shagun. Romi memberikan telepon dan bertanya siapa teman ini. Sarika terletak dan kata teman baru. ia menyebut Ashok dan mengatakan Ishita meninggalkan terburu-buru, apakah ia mendapatkan info tentang Shagun.

Ishita, Abhishek dan Prateek datang ke jalan yang sama dan melihat sekeliling. ia mendapat menonton Shagun dan mengatakan kepada mereka bahwa tontonannya Shagun ini. ia meminta mereka untuk mencarinya. Abhishek menunjukkan tanda darah. ia akan terkejut.
Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 996


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 995. Please share...!

Blog, Updated at: 12:52