Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 992

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 992.
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 992.
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 992. semua orang menunggu dengan tongkat. Raman dan Ishita turun ke bawah. Raman mengatakan Baba ji diberitahu bahwa tongkat Ashok informan ini tak akan pecah, dan ia meminta Ishita menunjukkan tongkatnya. Mereka semua menunjukkan tongkat. Mr Bhalla, Mrs. Bhalla, Romi dan Neelu memiliki tongkat, halus dan tak terputus. Raman mengatakan Sarika, hanya Anda yang tersisa sekarang.

Sarika membuka kain merah dan menunjukkan tongkat. Ibu Bhalla mengatakan tongkat kami tak melanggar, apakah ini berarti kita semua adalah informan, aku m takut sejak pagi, percayalah, aku tak akan pernah melakukan apa pun untuk menyakiti keluarga saya. Mr Bhalla mengatakan saya bahkan tak ingin mendengar nama Ashok, mengapa akan saya memberitahukan kepadanya. Romi mengatakan saya katakan Bhai, semua ini adalah omong kosong.

Mereka semua pergi. Raman mengatakan Ishita bahwa ia mencoba. Ishita mengatakan informan ini bukan orang bodoh, kita harus berpikir sesuatu lebih baik. Amma mengatakan Mihika bahwa perilakunya tak baik. Mihika bilang aku m senang menjadi independen, mendukung saya, kamu adalah kekuatanku.

Vandu mengatakan saya mengerti Mihika, tetapi berpikir dari Amma perseptif. Mihika meminta jaminan whats bahwa orang itu akan membuat saya bahagia. Amma mengatakan ya, ini adalah hidup. Mihika bilang aku tak akan menikah, itu akhir, saya akan memberitahu Anda ketika saya ingin menikah, sampai kemudian jangan buang waktu dan tak menemukan pria manapun. Appa meminta Amma tak perlu khawatir.

Raman meminta Ishita untuk tenang. ia mengatakan sejak beberapa hari, yang informan di sini. ia mengatakan kita hanya tahu itu. katanya Maksudku, informan di sini karena banyak hari dan kami harus berpikir sesuatu yang besar. ia berpikir apa yang akan menjadi langkah ketiga Ashok. Ashok mengatakan informan yang baik yang saya menyelamatkan Anda, Anda memecahkan tongkat dan jatuh dalam rencana Raman, tongkat tak akan putus sendiri, itu jebakan.

Dia pergi menemui informan. Ashok menunggu di beberapa jalan sepi. Mobil itu datang dan orang itu akan turun. Its Mr Bhalla. Ashok mengatakan Anda ingin bertemu saya, apa itu. Mr. Bhalla mengatakan sejak saya datang untuk mengetahui Anda menggunakan salah satu dari anggota keluarga saya dengan memeras atau menggunakan ketidakberdayaan mereka,

saya ingin mengajarkan pelajaran, tinggal jauh dari keluarga saya, yang lain ... Ashok mengatakan tak mengancam saya, saya bisa membunuh anak Anda. Mr. Bhalla menampar ia dan bertanya siapa yang informan Anda, saya harus datang bukan untuk bertemu dengan Anda, hari aku tahu siapa yang membantu Anda, yang akan menjadi hari terakhir hidup Anda, keluarga saya adalah salah satu dan akan selalu bersatu, tinggal jauh dari keluarga saya. Mr. Bhalla daun.

Ashok panggilan informan dan kata kepala keluarga Anda telah pergi. informan datang untuk bertemu Ashok. Ashok mengatakan selamat datang, Mr. Bhalla ingin memarahi saya, ia mengikuti saya sampai di sini, ia mengatakan kepada saya bahwa keluarganya bersatu, apa yang akan terjadi ketika ia tahu bahu nya adalah informan saya. informan mengungkapkan wajah. Its Sarika. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 993


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 992. Please share...!

Blog, Updated at: 09:30