Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1022

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1022
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1022
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1022. Mihir dan Mihika mencoba untuk menghibur Romi. Ashok datang di sana dan mereka melihatnya. Romi bertanya bagaimana Ashok mendapatkan gratis, ia di penjara. Mihika mengatakan kita akan meninggalkan, mengabaikan dia. minuman Romi. Mihir menunggu mereka di luar. Mihika meminta Romi datang. Romi pergi ke Ashok dan mengatakan saya ingin berbicara dengan Anda. Ashok mengabaikan dirinya. Romi marah dan mereka berdua masuk ke dalam argumen. Romi mengatakan Anda menghancurkan hidupku. Mihir datang dan berhenti Romi. Ashok meminta manajer untuk melihat Romi.

Manajer tegur Romi dan bilang aku akan memanggil polisi. Mihir mengatakan tidak, tak memanggil polisi, ia memiliki masalah dalam hidupnya. Mihika melihat Romi mengambil botol untuk memukul Ashok. ia bergegas untuk menghentikannya, dan datang di antara. Mihika mendapat untung dengan botol di kepala dan perdarahan nya. Mihir, Romi dan Ashok mendapatkan terkejut. Mihir memegang dia. Romi khawatir. Ashok Daun-daun.

Romi pulang menangis dan mabuk. Ishita berjalan kepadanya saat ia jatuh. ia bertanya apakah Anda baik-baik saja. ia bilang aku sangat menyesal, maafkan aku. ia mengatakan kita akan berbicara tentang Rohit kemudian. Raman datang dan memegang dia. Romi mengatakan saya telah menyakiti Mihika, yang kesalahan saya. ia bertanya apa yang terjadi dengan Mihika dan bergegas ke Iyer rumah. Raman mengambil Romi ke kamar. Mihir mendapat Mihika setelah lukanya akan diperlakukan.

Ishita bertanya apa yang terjadi. Mihika mengatakan Aku m baik-baik saja, bagaimana Romi, adalah ia sendiri. Ishita mengatakan ia baik-baik saja, Raman dengan dia. Mihir mengatakan saya akan memberitahu segalanya. Romi tangisan mengambil nama Rohit. ia mengatakan anak saya Rohit semakin jauh dari saya, semua karena Sarika. ia bertanya Raman mengapa Sarika melakukan ini dengan saya. Raman mengatakan tak ada yang akan membuat Rohit menjauh dari Anda, tidur. Ishita datang kembali. Raman mengatakan saya akan melihat Mihika.

Dia mengatakan Mihika tidur, jangan pergi. ia bertanya apa yang terjadi padanya. ia mengatakan Mihika dan Mihir mengambil Romi untuk menghiburnya, Romi melihat Ashok sana, ia marah dan bertempur melawan dia, ia keliru memukul Mihika, semua orang khawatir. ia mengatakan Romi adalah bergumam dalam tidur, betapa ia merindukan Rohit, ia bingung, kita harus membawa Romi di trek dan menemukan orang tua Rohit.

Dia bilang ya, kita harus menemukan ibunya sehingga kita bisa mengadopsinya secara hukum, sehingga banyak yang salah terjadi dengan kami, kita tak bisa mempercayai siapa pun seperti itu, setelah semua ini memilah, saya yakin mumi ji dan Romi akan menerima Rohit dan mencintainya. pagi nya, Ishita berbicara dengan beberapa wanita untuk menyewa Nanny untuk Rohit. Raman, Romi dan Mrs. Bhalla melihat pada. Setiap wanita memiliki beberapa persyaratan dan tuntutan. ia bertanya Romi siapa ia merasa akan baik.

Romi meminta ia untuk melakukan apa yang ia inginkan dan pergi. Ishita meminta Mrs. Bhalla. Ibu Bhalla juga mengatakan yang sama dan pergi. Ishita berpikir rencananya akan bekerja, dan panggilan Jamuna. Romi mengatakan Raman bahwa ia tak peduli untuk Rohit. Raman bilang aku tahu kamu mencintai Rohit, ia anak Anda, hubungan disimpan oleh cinta, aku akan mengadopsinya, Aku akan membangkitkan dia. Romi Tuhan dia. Raman mengatakan saya tahu Mihika terluka oleh kesalahan, tapi Anda pergi dan meminta maaf padanya.

Raman datang ke Bala dan bertanya di mana siswa Anda. Bala mengatakan yang orang tua akan mengirim anak-anak mereka kepada saya, kasus polisi diajukan pada saya. Raman bilang aku tak tahu Anda lemah, ketika keluarga Anda kuat. Shravan bertemu saya dan mengatakan ia ingin membantu Anda. Bala bilang aku bermasalah Vandu dan semua orang. Raman meminta ia untuk tak menyerah, keluarga adalah kekuatan, Shravan tahu ini, kita semua dengan Anda, waktu yang baik dan buruk lulus, mengambil cek ini, menghapus iuran, omong kosong itu pusat pelatihan dan membuat awal baru.

Bala kembali dan mengatakan saya tak dapat mengambil nikmat ini. Raman mengatakan tidak, berpikir itu sebuah usaha bisnis baru, saya percaya Anda, Anda dapat membuat kelas pelatihan Anda besar, Anda pahlawan Shravan, jangan merusak harapannya. terima kasih bala dia. Romi memenuhi Mihika dan meminta maaf padanya. ia mengatakan saya sangat menyesal, apa yang harus dilakukan agar Anda memaafkan saya, Anda melanggar vas ini di kepala saya, Anda menyakiti saya, itu akan sama. ia mengatakan baik-baik saja, siap-siap.

Dia menutup mata dan kekhawatiran Amma. Mihika tersenyum. ia bilang aku tahu apa rasa sakit yang Anda alami, adalah anggur obat untuk sakit itu, jika Anda ingin aku memaafkanmu, berjanji Anda tak akan minum dan berpikir rasional, berbagi rasa sakit dengan saya. ia mengatakan baik-baik saja, yakin dan mereka berpegangan tangan. Amma terlihat pada. Ishita daun dari panti asuhan. Seorang wanita mengatakan kepada manajer bahwa Ishita pergi, ia bisa keluar. ia menyebut seseorang dan mengatakan Ishita datang lagi hari ini, ia ingin tahu siapa yang ibu Rohit, bayi Anda yang kami berikan untuk Sarika, aku tak bertemu dengannya, tak melakukan apa-apa. ia mengakhiri panggilan dan mengatakan jika Ishita tahu ibu bayi, itu akan menjadi masalah besar.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1023


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1022. Please share...!

Blog, Updated at: 10:00