Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 993

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 993
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 993
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 993. Ashok mengatakan jangan khawatir, tak ada yang tahu Anda informan saya, jadi hanya bersantai. ia mengatakan tetapi mereka akan cari tahu, semua orang meragukan sama lain, Ishita telah melakukan drama semangat dengan baik, yang semakin sulit bagi aku untuk tinggal di sana, semua orang waspada, aku m takut. Ashok mengatakan aku dapat melihat bahwa, Ishita bertindak sangat cerdas, tapi ..

Sarika mengatakan jika ada yang tahu tentang aku, aku tak akan meninggalkan Anda. ia mengatakan demikian Anda mengancam saya, Anda melupakan aku tahu sesuatu tentang Anda, rahasia Anda yang keluarga Anda tak tahu, jika aku berbicara keluar, Anda akan keluar dari keluarga Anda, akan aku ingatkan lagi.

Dia bilang aku ingat, itu sebabnya aku m membantu Anda, aku m tak berdaya, Anda memeras saya, aku harus mencoba untuk membunuh Raman. FB menunjukkan adegan dari batu jatuh pada Raman pada diwali malam. Sarika bilang aku telah mengambil bantuan penjaga untuk membuat batu jatuh pada Raman, dan Anda membunuh penjaga.

Ashok mengatakan jangan bilang, aku telah menyelamatkan Anda dengan melakukan hal demikian. ia mengatakan Anda menggunakan ketidakberdayaan saya, tapi aku tak akan melakukan apa pun untuk beberapa hari. ia mengatakan harus Anda lakukan seperti yang aku katakan. ia mengatakan rahasia aku tak harus keluar, rencana kami tak mendapatkan sukses, kita tak tahu di mana Shagun, dan ketika akan drama akhir Ishita, aku sedang melakukan segalanya.

Dia bilang aku akan pergi, aku sedang larut dan mereka akan meragukan. ia pergi. Ashok mengatakan kunci dari kunci ini Shagun, aku harus menemukan Shagun bagaimanapun untuk mengekspos drama Ishita ini. pagi nya, Ishita bangun dan melihat Raman duduk di samping dan menatapnya.

Dia bertanya apa yang terjadi. ia meminta aku tak dapat melihat istri saya. ia bertanya apakah ia tak harus pergi kantor. ia mengatakan suasana hati aku adalah sesuatu yang lain, kita harus menghabiskan waktu, kita akan pergi untuk makan malam. ia meminta ia untuk mendapatkan ijin dari Ibu Bhalla, yang terlambat, kami akan asmara kemudian.

Dia mengatakan mendengarkan dan memegang tangannya. ia telepon berdering dan ia pergi untuk menyegarkan diri. ia menjawab panggilan dari klinik. Shravan mengatakan Vandu bahwa ia tak akan pergi ke sekolah. ia meminta whats masalah. Bala meminta ia untuk tak memarahi Shravan dan meminta Shravan.

Dia bercerita tentang teman-temannya bertanya kepadanya tentang hadiah saat ia memenangkan kompetisi menggambar. Vandu mengatakan kita akan membeli cokelat, bagaimana teman untuk meminta hadiah. ia meminta Bala tak merusak Shravan dan mengambil Shravan. Ashok tegur orang untuk tak mengikuti Prateek dan Abhishek tepat.

Pria itu mengatakan yang sulit untuk mengikuti mereka, karena mereka mengubah rute ke rumah mereka. Ashok meminta mereka untuk tersesat. ia berpikir untuk memanggil informan. Ibu Bhalla meminta Sarika untuk mencatat item ransum. Sarika melihat nama Ashok berkedip di layar dan akan tegang.
Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 994


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 993. Please share...!

Blog, Updated at: 16:50