Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 990

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 990
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 990
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 990. Ishita datang untuk semua orang. Raman mengatakan padanya tentang informan Ashok di rumah mereka. Ishita bilang aku tak percaya ini dan nama semua orang, bertanya mengapa mereka akan membantu Ashok dan untuk apa. Sarika menunjukkan Ishita harus mendapatkan kakinya diobati.

Ishita bilang aku akan pergi setelah mandi. Raman meminta ia untuk tak mengambil stres dan meninggalkan kantor. Ishita berpikir bagaimana untuk mengetahui informan, dan siapa yang akan membantu Ashok. Ashok berbicara kepada informan dan mengatakan ini adalah rencana Ishita ini, saya tahu Shagun masih hidup, saya telah melihat dia,

tidak merusak rencana, saya akan melihat Ishita. ia mengakhiri panggilan dan mengatakan Ishita berubah kesempatan kedua saya, saya tak akan membiarkan ia menang. Bala mengatakan Khosla bahwa ia tak dapat berinvestasi lebih banyak, ia tak bisa mengambil risiko. Khosla mencoba untuk meyakinkan ia tentang investasi di usaha ini.

Bala mengatakan saya m sederhana man, saya dan istri saya hanya guru profesional, bagaimana saya akan mendapatkan uang. Khosla mengatakan aku m ada untuk Anda. Bala mengatakan tidak, saya tak akan mengambil pinjaman dari Anda, Anda dapat menjaga rumah Anda digadaikan, dan kemudian Anda dapat berinvestasi, usaha ini sangat menguntungkan. Bala akan berpikir.

Khosla pergi ke Suraj dan memberitahu segalanya. Suraj kata Bala harus berpikir apa-apa, tapi melakukan apa yang kita inginkan. Ashok datang ke klinik dan memegang Ishita, meminta drama nya. ia tegur ia dan mengatakan Anda dapat diprediksi, aku tahu kau akan datang untuk bertemu dengan saya, dan ejekan dia.

dia bilang ia telah memberitahu keluarganya tentang informan, mereka akan waspada sekarang, Anda menyembunyikan, suami saya adalah berbahaya, jika ia tahu, ia akan mengalahkan Anda banyak. ia pergi. ia bilang aku akan mengekspos Anda infront dari semua orang. Vandu pulang dan meminta Bala apa yang ia menemukan.

Dia mengatakan ia ingin kertas pembangunan kembali rumah. ia bilang aku menyimpannya di rumah Amma di loker. ia meminta ia untuk menyerahkannya kepadanya. ia bertanya mengapa. ia marah. ia bilang aku hanya meminta. ia mengatakan ia harus menggadaikan rumah. ia bertanya apa dan berpendapat dengan dia, karena ia mengambil pinjaman sudah.

Dia meminta ia untuk tak bereaksi berlebihan, dan Khosla memberikan usaha yang menguntungkan. ia meminta ia untuk berpikir. ia bilang aku tahu apa m saya lakukan, sampai kapan kita akan hidup seperti ini, saya ingin tumbuh secara finansial, Anda tak percaya padaku. ia mengatakan tidak, saya m mengatakan Anda salah, tak mengambil begitu banyak risiko, atleast mengambil nasihat.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 991


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 990. Please share...!

Blog, Updated at: 06:30