Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1020

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1020.
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1020.
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1020. Ishita bercak Ashok. ia akan terkejut dan berjalan kepadanya. ia bertanya bagaimana ia mendapatkan gratis. ia mengatakan padanya bahwa Raman mengambil semua kasus kembali dan punya ia dibebaskan. ia mengatakan Anda berbaring. ia meminta ia untuk pergi dan meminta Raman. ia datang ke rumah dan bertanya mengapa ia mendapatkan Ashok keluar dari penjara.

Bagaimana Anda melakukan ini tanpa meminta, aku punya ia tertangkap oleh kesulitan? ia mengatakan kau bertanya padaku sebelum bertindak roh, kita memiliki alasan kita sendiri. ia mengatakan Anda mengambil keputusan sendiri. Bala datang kepada mereka. ia mengatakan maaf mengganggu. ia bilang aku akan kopi.

Dia bilang aku datang untuk berbicara dengan Anda, tak Raman. ia mengatakan memberitahu saya. ia meminta tak akan Anda ingin tahu bagaimana Ashok keluar dari penjara. ia bertanya bagaimana Anda tahu. Raman mencoba untuk menghentikannya. Bala mengatakan tolong, saya tak ingin Anda berdua memiliki kesalahpahaman karena aku.

Dia kata Raman membawa kasus kembali demi aku, ia menyelamatkan saya dari pergi ke penjara. FB menunjukkan Raman datang ke kelas Bala dan mendengar siswa berbicara tentang Bala. Bala mengatakan inspektur bahwa saya tak melakukan apa-apa. Polisi mencari tempat. Raman dihentikan dan mengatakan polisi bahwa saya harus bertemu Bala.

Dia meminta Bala whats terjadi. Bala mengatakan saya tak tahu, percayalah, aku tak melakukan apa-apa, bagaimana Vandu akan bereaksi. Raman mengatakan tenang. Bala menangis. Raman mengatakan saya akan membantu Anda, katakan padaku. Bala mengatakan saya mendapat amplop ketika saya mengambil kelas,

aku merasa aku akan melihat setelah selesai kelas, polisi datang dan mengatakan mereka harus tahu saya sedang memasok obat-obatan untuk murid-murid saya, ketika mereka memeriksa amplop, mereka mendapat obat, saya don 't tahu siapa yang mengirimnya, hidup saya hancur, Khosla membuang saya.

Inspektur meminta Bala untuk datang bersamanya ke stasiun polisi. Raman mengatakan Aku m dengan Anda, percayalah. Bala mengatakan Raman, membantu saya, jangan biarkan mereka membawa saya, reputasi saya akan hancur. Raman mengatakan hanya Khosla dapat memberitahu saya whats masalah nyata.

Raman memenuhi Khosla. Khosla mengatakan aku sedang menunggu untuk Anda, datang. Raman bertanya mengapa kau perangkap Bala. Suraj meminta kau tak mengerti sampai sekarang mengapa kita melakukan ini. Raman akan terkejut dan mengatakan dipahami, Anda berdua melakukan ini, apa yang Anda inginkan. Suraj meminta ia untuk membebaskan Ashok.

FB berakhir. Bala mengatakan Raman mengambil kasusnya kembali, kemudian seorang pria datang ke kantor polisi dan mengklaim paket obat topi, polisi membebaskan saya, terima kasih Raman bantuan. Ishita berkat Bala untuk mengklarifikasi ini. Bala daun. ia meminta maaf kepada Raman. Mereka tersenyum dan memeluk.

Dia mengatakan Ashok akan merencanakan sesuatu lagi. ia bilang aku akan mengelola. ia bilang aku datang untuk tahu sesuatu tentang Sarika, seorang wanita di panti asuhan mengatakan kepada saya bahwa Sarika tak secara hukum mengadopsi bayi, yang anaknya Rohit, siapa pun bisa datang dan mengklaim dia, kita tak memiliki hak pada dirinya,

aku akan bertemu Sarika, aku melihat Ashok dan ia mengatakan kepada saya bahwa Anda ditebus dia, aku marah dan datang ke sini untuk berbicara dengan Anda. ia mengatakan kita tak bisa mengharapkan kebenaran dari Ashok dan Sarika, jangan khawatir. ia mengatakan Sarika melakukan buruk dengan seperti bayi kecil, bagaimana seorang wanita bisa melakukan ini.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1021


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1020. Please share...!

Blog, Updated at: 06:30