Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 991

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 991
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 991
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 991. Vandu meminta aku gila atau bodoh, memberikan kertas sekarang, saya sedang larut. ia mengatakan mendengarkan aku sekali. ia bilang aku akan pergi dan mengambil kertas dari Appa. ia pergi. ia khawatir dan berpikir ia tak bisa berbicara dengan Ishita dan Raman, karena mereka berada di khawatir juga.

Raman pulang. Ishita meminta ia untuk tak khawatir. ia mengatakan yang berbahaya karena semua rincian kehidupan pribadi dan bisnis akan mencapai Ashok. ia mengatakan kita akan menemukan orang itu. Raman bilang aku memiliki suara. ia bertanya apa. Amma berbicara kepada Soumya dan mengatakan Mihika baru saja bercerai, memberinya waktu.

Soumya mengatakan ia tahu seorang pria yang baik, usulan itu datang dari sisi mereka dan mereka ingin bertemu Mihika hari ini. Amma mengatakan Mihika akan marah. Soumya bilang aku harus berpikir tentang dia, Anda lakukan pengaturan. Amma mengatakan baik-baik saja dan mengakhiri panggilan.

Dia mengatakan Soumya tak meminta saya sebelum melakukan sesuatu, apa yang akan saya katakan Mihika. Vandu datang. Amma mengatakan padanya tentang Mihika. Raman dan Ishita pulang dan meminta Neelu untuk memanggil seseorang. Mr. Bhalla meminta whats masalah ini. Raman mengatakan saya bertemu Baba,

dia mengatakan kepada saya cara untuk mengetahui informan Ashok. ia memberikan beberapa tongkat tipis kayu untuk semua orang. Ibu Bhalla bertanya bagaimana akan bantuan ini. Raman mengatakan Baba mengatakan kita semua harus menjaga kayu ini di dalam kain merah, orang yang mendukung Ashok,

tongkat tak akan pecah, dan tongkat akan istirahat untuk semua orang yang tak bersalah. Romi meminta ini akan bekerja. Raman mengatakan mari kita mencoba, Baba telah mengatakan ini dan ia sangat kuat untuk mengekspos informan itu. Mihika pulang. Appa memperkenalkan orang dan orang tuanya. Mihika menyapa mereka.

Amma mengatakan Mihika bekerja banyak dan bertanya bagaimana ia hari. Mihika mengatakan saya bekerja setiap hari. Amma memuji ia dan meminta ia untuk membuat kopi. Mihika menyadari mereka telah datang untuk menemuinya dan meminta orang itu. ia mengatakan biarkan aku menjadi jujur dan jelas,

saya minta maaf, ibuku tak mendengarkan saya dan memutuskan untuk saya, tak keberatan, saya tak tertarik dalam pernikahan, aku m janda, aku m bahagia dan mandiri. ibu orang itu akan terganggu dan mereka meninggalkan. Amma kekhawatiran mengatakan apa yang akan saya katakan Soumya sekarang.

Vandu bilang aku mengatakan kepada Anda untuk berbicara dengan Mihika sekali. Ishita meminta Raman ia yakin bahwa ini akan bekerja. ia mengatakan ya, mereka tahu kekuatan Baba ji ini, dan saya berharap bahwa informan akan mematahkan tongkat dan semua orang yang tak bersalah akan ikuti petunjuk. ia berharap sama. informan istirahat tongkat.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 992


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 991. Please share...!

Blog, Updated at: 06:35