Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 989

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 989
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 989
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 989. Baba bertanya Ashok Khanna, yang ia lakukan semua ini, ia datang kepada saya dan meminta bantuan untuk Anda. ia bilang aku tahu itu, ia ini karena ia tahu aku sedang melakukan akting ini, ia pikir aku akan disiksa di sini dan memecah, maka saya akan memberitahu Raman bahwa saya berbohong, tapi aku tak akan pecah, apapun yang terjadi, saya akan biarkan masalah datang pada keluarga saya.

Dia bertanya mengapa Anda ingin mendapatkan masalah ini, saya akan berbicara dengan keluarga Anda. ia mengatakan tidak, itu tak akan membantu, Anda dapat membantu saya. ia bertanya bagaimana saya bisa membantu. ia mengatakan informan Ashok adalah di rumah kami, orang yang ingin menyerang pada suami saya,

anak-anak saya diserang, bahkan jika Ashok tertangkap, bahwa informan akan melakukan seperti Ashok mengatakan, jika Anda membantu saya, mungkin untuk menangkap informan itu. ia bilang aku tak melihat wanita yang siap untuk melakukan begitu banyak untuk keluarga, jika saya tak membantu Anda, Tuhan tak akan mengampuni saya. ia mengucapkan terima kasih.

Adi dan Ruhi berdoa untuk Ishita. Vandu menangis. Shravan bilang aku akan pulang dan berdoa untuk Ishita. ia pergi. Bala dan Vandu berdoa. Shagun melihat Prateek dan membuka pintu. ia bilang ia sedang menunggunya. ia mengatakan ia tak mendapatkan obat-obatan sehingga ia mendapat terlambat.

Dia mengatakan Manoj telah datang, staf hotel telah memanggilnya untuk memeriksa saya, tapi ia tak melihat saya, bagaimana Ishita. ia mengatakan ia tak tahu. ia meminta ia untuk berbicara dengan Abhishek. ia pergi. Pria itu mengatakan Raman yang Baba memanggil mereka. Raman dan semua orang datang ke sana.

Baba dan Ishita duduk dekat kund havan. Raman meminta Ishita ia baik-baik saja. Ishita mengatakan Ishita baik-baik saja, hanya sampai aku inginkan. Mereka semua mendapatkan terkejut. Ishita mengatakan semua merasa Anda semua akan mendapatkan saya di sini, dan saya akan meninggalkan Ishita, saya tak akan membiarkan sesuatu terjadi padanya,

yang saya butuhkan tubuh Ishita, saya m semakin kuat karena dosa-dosa keluarga Anda, kejutan, Anda semua tak tahu benar, kekuatan saya adalah Ashok, dan kekuatan Ashok adalah informan nya di dalam rumah Anda, ada pengkhianat dalam keluarga Anda, ia informan Ashok. Mereka semua mendapatkan terkejut mendengar ini. Ishita mengatakan saya tak akan menyebutkan nama, tapi orang itu adalah antara Anda semua, semua dianggap Shagun penipu,

tapi keluarga Anda adalah penipu, setiap berita akan Ashok, Raman Anda merasa aku akan meninggalkan tubuh Ishita ini, Anda bodoh, aku tak akan meninggalkan Ishita, Anda ingin membunuh Shagun, aku akan membunuhmu. Baba mengontrol dirinya. Ishita meminta Baba untuk menghentikannya dan jeritan. ia pingsan. Semua orang menangis. Raman terlihat pada kaget dan ingat kata-katanya, berpikir anggota keluarganya.
Baca Selanjutnyau Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 990


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 989. Please share...!

Blog, Updated at: 22:00