Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 840

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 840
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 840
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 840. Purab mengatakan jika ia mengatakan bahwa ia adalah sekretaris rockstar ini maka orang akan meminta ia untuk memperkenalkan Anda kepada mereka, dan kemauan kesulitan nya. Abhi setuju dan mengatakan kali aku tak akan berbohong. ia meminta Purab untuk datang dengan ia untuk perayaan Dussera.

Aaliya datang untuk memenuhi tajam Shooter dan berpikir ia membuat saya menunggu. Penembak datang dan meminta ia untuk tak mengubah wajah. Aaliya meminta kau melakukan pekerjaan ini sebelumnya. Shooter mengatakan ia tidak. 1 penembak tajam dan meminta ia untuk memberi nama target dan foto.

Dia mengatakan pekerjaan saya adalah untuk mengambil kehidupan dari target dan meminta ia untuk memberikan sisa uang setelah konfirmasi kematian. Aaliya mengatakan bagaimana Anda akan datang. Shooter mengatakan ia akan mengelola. ia pikir ia akan merayakan Diwali besok. Purab datang ke Dadi dan bertanya apakah ia senang melihat pragya, dan bertanya mengapa ia tegang sekarang.

Dia mengatakan Abhi membawa pragya rumah sebagai sekretaris. Dadi bilang aku tak pernah punya masalah dengan pragya dan mengatakan ia khawatir tentang reaksi Tanu dan Aaliya ini. ia mengatakan jika Abhi ingat apa-apa maka ...... Purab bilang aku tahu dokter yang dapat mengobati penyakitnya. Dadi berharap dan bahagia. penembak tajam panggilan Dadi dan mengucapkan selamat padanya untuk Dussehra.

Dia bertanya siapa kamu? penembak tajam mengatakan ia yamraj dan akan datang untuk mengambil kehidupan cucunya itu. ia meminta ia untuk merayakan Barsi Abhi dengan Dussera setiap tahun. Dadi menangis. Purab mengambil panggilan tersebut dan bertanya bagaimana berani Anda untuk berbicara tentang hal ini?

Man bilang aku akan datang dan membunuh Abhi, meminta mereka untuk membuat persiapan untuk upacara terakhir Abhi ini. Dadi menangis dan akan khawatir. Purab mengatakan apa-apa yang akan terjadi padanya. Tai ji bertanya Mitali mengapa ia sedih? Mitali bertanya apa tentang hati saya terbakar? Tai bilang aku akan membawa obat-obatan.

Mitali mengatakan hati saya terbakar dan mengatakan bahwa ia khawatir tentang Raj. Tai ji bilang aku berbicara dengannya, dan ia mengatakan bahwa ia akan merayakan Dussehra dengan kami. Mitali mendapat senang. Purab meminta Abhi untuk membatalkan fungsi Dussehra. Abhi bilang aku tak akan takut dengan ancaman.

Purab meminta ia untuk menjaga fungsi terbatas pada keluarga. Abhi mengatakan itu adalah bisnis bagi kita lebih dari perayaan. Pragya mengatakan tak lebih dari hidup. Purab mengatakan apa yang akan Anda kirim ke Dadi. Aaliya datang dan bertanya apa yang terjadi. Abhi memberitahu padanya tentang mengancam panggilan. Aaliya mengira aku telah menyewa orang jahat untuk membunuh pragya dan bertanya siapa yang mengancam Abhi.

Dia pergi. Purab meminta pragya tak perlu khawatir dan mengatakan Aaliya akan membuat sesuatu terjadi dan akan menyalahkan Anda. ia meminta ia untuk menjaga mata pada Aaliya. Pragya berpikir jika Purab mengatakan benar? Jika Aaliya yang menjebak saya, atau jika Nikhil berada di belakang serangan itu. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 841


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 840. Please share...!

Blog, Updated at: 22:00