Sinopsis Lonceng Cinta Minggu 22 Januari 2017 - Episode 140

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Minggu 22 Januari 2017 - Episode 140.
Sinopsis Lonceng Cinta Minggu 22 Januari 2017 - Episode 140.
Sinopsis Lonceng Cinta Minggu 22 Januari 2017 - Episode 140. Abhi bilang aku akan minum air itu. ia mengatakan jika aku tak datang dalam kemudian ibumu akan memarahi kamu untuk luka ini. Pragya mengatakan baik-baik saja, tapi tak memberitahu siapa pun bahwa aku sekretaris Anda. Abhi mengatakan kamu meminta aku untuk berbohong. Pragya mengatakan itu adalah untuk kebaikan seseorang. Abhi setuju dan bertanya mengapa kamu melakukan hal ini.

Pragya bilang aku akan memberitahu kamu nanti. Abhi meminta ia untuk mengatakan kebenaran lagi ia akan datang dan memberitahu keluarganya segalanya. Aaliya meminta Robin untuk menjaga meja dan kursi di kakus. Mitali bertanya apakah kamu bekerja dari sana. Aaliya mengatakan tidak, dan mengatakan pragya akan bekerja dari sana sekarang, dan tak akan masuk ke kamar siapa pun. Dasi bertanya apakah kamu bertanya Abhi.

Aaliya mengatakan ia tak akan menolak. Dasi meminta ia untuk berbicara dengan Abhi. Aaliya setuju dan meminta Robin untuk menjaga kursi dan meja sebelum 10. Dasi bertanya Dadi, apa yang kamu berpikir bahwa pragya akan pergi dari sini. Dadi mengatakan ia melakukan ini karena ia tak tahan melihat pragya akan ke kamar Abhi ini, dan khawatir berpikir jika memori Abhi adalah kembali maka ia akan menendang keluar pertama.

Dasi mengatakan kita harus melakukan sesuatu sebelum 10:00. Abhi dan pragya masuk ke dalam. Mereka melihat Purab (wajah berubah) berbicara dengan Beeji dan memintanya untuk berhati-hati tentang makanan nya. Abhi bertanya Purab, apa yang kamu lakukan di sini dan bertanya apakah kamu mengenalnya. Janki membawa berkas dan mengatakan ini adalah laporan Beeji ini. Pragya mengatakan bahwa ia bertemu Purab di beberapa kantor dan mungkin ia datang untuk mendapatkan resume saya.

Abhi mengatakan kamu akan berbicara dengannya di telepon. Purab mengatakan ia telah menulis nama dan alamat yang salah. aku menemukan rumahnya dengan kesulitan. Abhi mengatakan ia adalah penggemar aku ada. 1 dan aku tak akan melupakan rumahnya. Abhi meminta kopi. Janki pergi untuk membawanya. Abhi bertanya tentang Sarla. Beeji mengatakan ia pergi keluar, dan bertanya pragya tentang lukanya.

Abhi lelucon dengan dia, bercerita tentang kecelakaan. ia mengatakan ia akan baik-baik saja. Purab mengatakan kamu datang untuk menjatuhkan rumahnya. Abhi mengatakan ia menangis dan itu sebabnya aku setuju untuk menjatuhkan dirinya. ia meminta Purab jika ia memiliki masalah. Purab mengatakan mengapa aku punya masalah. Janki datang dan bertanya di mana yang ia bekerja? Abhi mengatakan sekarang ia tetap Infront mata saya, dan mengatakan ia adalah sekretaris saya. Pragya yang tegang.

Janki kata sekretaris Anda. Abhi kata sekretaris sekretaris saya. ia mengatakan bahwa ia telah mempekerjakan ia untuk bantuan Aaliya dan meminta Purab tak perlu khawatir tentang pekerjaannya. Purab bilang aku bisa melihat. Pragya menandatangani Abhi untuk meninggalkan. Abhi berpikir apa yang ia menandatangani aku untuk melakukan. Purab melihat Abhi dan Tanu ini pic di ponselnya dan meminta Abhi untuk keluar.Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Senin 23 Januari 2017 - Episode 141


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Minggu 22 Januari 2017 - Episode 140. Please share...!

Blog, Updated at: 22:00