Sinopsis Lonceng Cinta Senin 23 Januari 2017 - Episode 141

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Senin 23 Januari 2017 - Episode 141
Sinopsis Lonceng Cinta Senin 23 Januari 2017 - Episode 141
Sinopsis Lonceng Cinta Senin 23 Januari 2017 - Episode 141.Sarla menunggu pragya. Janki mengatakan beberapa pengusaha membuat karyawan mereka bekerja pada festival juga. Sarla merindukan pragya dan mengatakan bahwa ia merasa seolah-olah pragya pergi ke rumah Abhi ini. ia bilang ia akan pergi ke rumah Abhi dan cek. Janki bilang aku juga akan datang dengan Anda. Mereka berada di auto.

Sarla panggilan Purab dan bertanya bagaimana kabarmu? Purab mengatakan aku baik-baik saja dan menyelenggarakan acara di rumah Mehra ini. Sarla mengatakan kepadanya bahwa ia pergi dari sana dan akan bertemu ia di luar Mehra rumah. Purab bertanya apakah pragya juga datang? Sarla mengatakan tidak, dan mengatakan bahwa ia akan memanggilnya begitu ia tiba di sana.

Janki mengatakan pragya gak ada. Sarla mengatakan ia bisa berbaring di atas desakan pragya, dan meminta sopir untuk mengemudi cepat. Abhi melihat Ravan patung dan terasa sakit di kepalanya. Pragya berpikir mengapa ia menatap Patung Ravan. Abhi mendapat beberapa berkedip singkat. Pragya bertanya apa yang terjadi pada Anda?

Abhi mengatakan aku merasa seolah-olah aku telah melupakan sesuatu. Pragya mengatakan hal ini terjadi setiap tahun. Abhi mengatakan semuanya kabur. Ravan tertangkap dalam api dan aku khawatir. ia mengatakan mengapa aku gak ingat. Pragya berpikir ia pressurising di pikirannya yang gak baik baginya, dan berpikir untuk menghentikannya entah bagaimana.

Dia tertawa mengatakan ia telah mengingatkannya pada Karz film. Abhi mengatakan ia gak bertindak dan mengatakan yang sebenarnya. Pragya berpendapat dengan ia untuk mengalihkan pikirannya. Abhi mengatakan jika aku marah maka aku akan membuat Anda berdiri dengan Ravan dan memberikan api. Pragya tersenyum. Abhi bertanya apakah sekrup Anda kendur. Pragya mengatakan tidak, dan mengatakan ia melakukan apa yang ia inginkan.

Abhi pergi menemui sponsor. Dadi berpikir jika Sarla dan Beeji tahu tentang pekerjaan pragya ini di rumah mereka. ia menyebut Purab dan mengatakan ia ingin berbicara dengannya. Purab bertanya apa yang terjadi? Dadi meminta ia untuk memberitahu benar-benar jika keluarga pragya ini tahu bahwa ia bekerja di sini sebagai sekretaris Abhi ini.

Purab ragu-ragu mengatakan tidak, dan mengatakan mereka tahu bahwa pragya adalah melakukan pekerjaan di suatu tempat karena Abhi. Dadi mengatakan ini berarti pragya berbohong kepada keluarganya. Purab mengatakan tidak. Dadi meminta ia jika ia adalah seorang pengacara pragya ini, dan meminta ia untuk pergi. Dadi akan berpikir.

Tanu meminta Aaliya kapan dan di mana penembak akan membunuh pragya. ia meminta Aaliya untuk memberitahu penembak untuk membunuh pragya cepat. Aaliya meminta ia untuk bersabar, dan mengatakan itu sebabnya aku gak berbagi rencana aku dengan dia. Tanu mengatakan detak jantung aku meningkat karena ia adalah musuhku.Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Selasa 24 Januari 2017 - Episode 142


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Senin 23 Januari 2017 - Episode 141. Please share...!

Blog, Updated at: 01:35