Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 844

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 844
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 844
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 844. Aaliya mengatakan kita tidak akan senang sampai kita melihat mayatnya, dan meminta ia untuk berpikir buruk maka hanya yang buruk akan terjadi. Tanu berpikir ia akan senang dengan berita itu. Pragya datang ke Abhi lagi. Abhi bertanya mengapa ia datang ke sana. Pragya kata teman Anda meminta aku untuk tinggal bersama Anda. Abhi meminta ia untuk berdiri jauh, dan jika ia membutuhkan sesuatu maka ia akan meneleponnya.

Pragya melihat seorang pria akan menuju Abhi dan tangan lipat. ia mendapat mencurigakan dan mencakup Abhi. Abhi berbalik dan melihat pragya berdiri dekat dengannya. ia membawanya ke sisi, dan bertanya mengapa ia menjengkelkan dia. Pragya mengatakan ia melindunginya. Abhi mengatakan aku berjalan dengan perlindungan di sekitar saya, dan meminta ia untuk melindungi dirinya sendiri.

Dia bertanya apakah Anda memata-matai saya. Pragya mengatakan aku sekretaris dan tidak Anda yang lain. Abhi mengatakan apa yang Anda berpikir bahwa seorang penembak tajam akan datang ke sini dan menembak saya. Saat itu ia melihat cahaya yang jatuh pada pragya dan meminta ia untuk tidak bergerak.

Pragya bertanya apa yang terjadi? Abhi mengatakan bahwa penembak sini. Pragya terkejut. Abhi mengatakan jika Anda bergerak maka penembak akan mengerti bahwa kami datang untuk tahu tentang dia. Abhi meminta pragya untuk melihat siapa yang di belakang Ravan. Pragya melihat penembak tajam dan mengatakan Abhi. penembak tajam berpikir jika Abhi juga ingin mati bersamanya.

Dia menembak di pragya. Mereka melompat untuk menyelamatkan nyawa mereka. Semua orang tampak pada. penembak tajam lolos. Sarla dan Janki menunggu di luar Mehra rumah. Sarla bilang aku hanya ingin melihat apakah pragya ada. Sarla dan Janki berpikir untuk memanggil Purab, dan kemudian memutuskan untuk menyembunyikan wajah mereka dan masuk ke dalam.

Mereka menyembunyikan wajah mereka dan masuk ke dalam. Dadi bertanya apakah Anda baik-baik saja ... Abhi. Abhi mengatakan ya. Aaliya bertanya apakah ia melihat penembak? ia bilang ia melihat sinar laser dan peluru ditembak juga, tapi pistol harus memiliki peredam. Tanu meminta maaf kepadanya untuk meninggalkan ia dan mengatakan ia akan menghadapi peluru sebelum menghubunginya.

Semua orang tampak pada. inspektur polisi mengatakan bahwa mereka telah diperiksa dan tidak ada orang di sini. ia mengatakan tidak ada yang mendengar suara apapun gun. Abhi bertanya apa maksud Anda bahwa aku berbohong? Aaliya mengatakan mungkin ia mengatakan bahwa kita salah paham insiden itu. Dadi meminta Abhi pulang.

Abhi meminta ia untuk duduk dan mengatakan mungkin itu adalah kesalahpahaman, atau imajinasi saya. ia meminta ia untuk mengkonfirmasi dengan Nikita bahwa ia baik-baik saja. Dadi kata siapa? Pragya mengatakan aku dengan dia, dan tidak akan terjadi. Dadi meminta apakah Anda yakin?Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 845


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 844. Please share...!

Blog, Updated at: 01:41