Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 845

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 845.
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 845.
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 845. Abhi datang untuk menjatuhkan pragya ke rumahnya dan mengatakan bahwa ia akan memberitahu Sarla tentang keputusannya. Pragya mencoba untuk menghentikannya dan bilang aku akan mengatakan padanya. Abhi mengatakan keputusan saya, jika ia marah dengan Anda dan bilang aku akan mengatakan padanya.

Pragya berpikir apa yang harus dilakukan sekarang. Purab meminta Aaliya dan Tanu, mengapa mereka melibatkan Sarla dalam drama ini. ia mengatakan Anda telah mengirim Abhi sengaja memberi kejutan ke Sarla. ia bertanya apakah Anda punya hati atau tidak. Aaliya mengatakan saya tak berperasaan sekarang karena Anda telah mematahkan hatiku.

Purab mengatakan Anda gila dan bisa melakukan apa saja untuk mendapatkan kemenangan. Aaliya meminta ia untuk berhenti menyalahkan dan mengatakan aku mendengar bahwa Anda telah mencabuli seorang gadis di Pub. Purab bilang aku tak menggoda gadis manapun. Aaliya bilang aku tahu, namun aku ingin mengkonfirmasi dengan mulut Anda. ia bilang ia akan menang saja.

Purab bilang aku akan merayakan setelah saya menang. Aaliya mengatakan Abhi mungkin telah memberitahu Sarla tentang berita ini dan tak tahu apa yang akan terjadi kesehatannya. Purab bilang aku tak meninggalkan Anda jika terjadi sesuatu padanya. ia pergi. Aaliya meminta ia untuk berhati-hati saat mengemudi, mengatakan jika terjadi sesuatu maka yang akan bertunangan untuk pragya. Tanu tertawa.

Sarla bertanya Beeji, bagaimana kita akan berhenti pertunangan sekarang. ia bertanya Beeji mengapa ia mendukung pragya. Beeji bilang aku mengatakan kepada Anda untuk membiarkan pragya melakukan apapun yang ia inginkan, ia adalah seorang gadis yang cerdas.

Sarla meminta ia untuk tak mengubah kata-kata dan mengatakan apa yang akan mereka lakukan jika tetangga pertanyaan mereka. Pragya cincin bel pintu. Sarla marah. Beeji mengatakan tak ada yang bisa menyelamatkan pragya dari kemarahan Sarla sekarang. Purab pergi ke kamar Dadi dan mencoba memanggil Abhi. ia mengatakan tak ada jaringan.

Dadi bertanya apa yang terjadi? Purab mengatakan Sarla datang untuk tahu tentang keterlibatan ini melalui Aaliya, dan mengatakan bahwa Aaliya meminta Abhi secara pribadi mengundang Sarla dan keluarganya untuk keterlibatan. ia mengatakan Sarla akan sangat marah dan akan mengambil kemarahan di Abhi. Dadi terkejut dan bertanya-tanya apa yang akan terjadi sekarang.

Pragya melihat reaksi Sarla dan berpikir mengapa ia marah. Jika Aaliya memanggilnya. Abhi menyapa Sarla dan bertanya apakah ia marah. Beeji mengatakan tidak, dan meminta Janki untuk membawa air untuk Abhi. Abhi indra ketidaksenangan mereka dan bertanya mengapa mereka marah. ia mengatakan Anda seperti saya dan keluarga saya akan dengan senang hati membantu Anda. Beeji mengatakan tak ada.

Sarla mengatakan hal serius dan Anda adalah alasan untuk itu. Abhi bertanya apa? Beeji mengatakan ia bercanda. Sarla mengatakan tidak, dan mengatakan Anda akan tahu apa yang salah yang telah Anda lakukan bersama kami. Abhi bingung. Beeji meminta Sarla untuk membawa halwa baginya. Abhi mengatakan aku hendak memberi makan Anda permen.

Sarla mengatakan ia tak bisa minum air juga setelah mengetahui perbuatan-Nya. Beeji meminta Sarla untuk pergi. Abhi meminta Sarla untuk mengatakan mengapa ia marah padanya. Sarla adalah untuk mengatakan yang sebenarnya, namun Beeji meminta Sarla untuk pergi dan membawa halwa baginya. Sarla terasa tak berdaya.

Dia pergi ke dapur dan mencari lebih ringan. Pragya meminta ia untuk menggunakan kompor induksi. ia bilang aku tak tahu bahwa ia akan menyatakan hal seperti itu. Sarla bertanya mengapa kau tak menghentikan kejadian.

Pragya meminta ia untuk tak mengambil ketegangan dan mengatakan kita akan melakukan sesuatu. Sarla bilang Anda tak bisa melakukan apa-apa yang Anda pikirkan tentang hari ini, dan saya berpikir tentang masa depan, kata ia akan memberitahu kebenaran Abhi. Pragya meminta Sarla untuk memberikan mereka waktu satu hari,

mengatakan mereka akan mengambil beberapa solusi. Sarla bertanya apa jika Anda tak bisa berhenti keterlibatan, dan bertanya apakah Anda akan melakukan pertunangan dengan suami mati kakakmu. Pragya terkejut. Sarla mengatakan Anda tak akan membungkuk seperti Aaliya dan mengatakan ia berkata benar bahwa orang-orang akan mengatakan bahwa putri saya memiliki dua suami.

Pragya mengatakan Aaliya belakang plotting ini dan mengatakan jika Anda mengatakan yang sebenarnya untuk Abhi maka Anda akan mendukung Aaliya. Sarla mengatakan ia melakukan ini untuk putri-putrinya, mengatakan ia akan memberitahu kebenaran Abhi.

Pragya meminta ia untuk mendengarkan ia sekali. Beeji meminta Abhi untuk melihat permainan baru. Abhi meminta ia untuk meninggalkan permainan dan bertanya mengapa Sarla marah dengan dia. Beeji meminta ia untuk tak mengambil ketegangan dan bertanya kapan ia akan bermain game dan menantang dirinya, mengatakan ia adalah 2000 poin kurang dari dirinya.

Abhi mengatakan ia tak bisa bermain game sejak 2 hari dan berpikir tentang Purab dan pragya pertunangan. Sarla membawa halwa dan terus di atas meja. Abhi meminta Sarla untuk memberitahu mengapa ia marah dan apa yang telah dilakukannya? ia duduk. Abhi meminta ia untuk mengatakan mengapa ia marah dengan dia. Sarla berbalik dan melihat pragya.

Sarla bertanya Abhi, jika ia ingin melihat ia bahagia. Abhi mengatakan ya. Sarla meminta ia untuk membatalkan pragya dan Purab pertunangan. ia mengatakan Anda akan bertanya sebelum memperbaiki pertunangannya, saya ibunya. Abhi bilang aku tak ingin mengejutkan pragya, telah tetap pertunangannya sehingga saya dapat mengamankan hubungan ia dengan Purab.

Aku hanya ingin melindungi dirinya dan berpikir tentang kebahagiaannya. ia mengatakan ia telah mengambil keputusan ini sebagai anaknya, dan mengatakan bahwa ia membutuhkan berkat dirinya. ia mengatakan gadis ini adalah teman saya, namun keluarga Anda. Sarla Tuhan dia.

terima kasih Abhi nya. Beeji mengatakan kita akan datang ke rumah Anda jika Anda terus keterlibatan sana. Abhi mengatakan baik-baik saja dan meminta pragya tak mengambil off besok. Beeji meminta ia untuk tinggal di sana. Abhi mengatakan Anda berbahaya dan akan membuat saya memainkan permainan sepanjang malam.

Pragya berkat Sarla tak mengatakan Abhi tentang kebenaran. Sarla meminta ia untuk tak membuang-buang waktu dan untuk memanggil Purab, dan menghentikan keterlibatan entah bagaimana. ia mengatakan Anda berdua memiliki sedikit waktu. ia pulang dan berpikir mengapa ia tak merasa baik. Tanu dan Aaliya bertanya apakah Sarla marah dengan dia. Abhi mengatakan tidak, dan mengatakan ia adalah tambahan manis dan memberinya makan dengan halwa.

Tanu dan Aaliya terkejut. Mereka mengatakan Sarla mendapatkan marah cepat. Abhi mengatakan tidak. ia mengatakan ia memiliki beberapa pekerjaan dengan pragya besok. Tanu dan Aaliya berpikir bahwa mereka pikir Sarla akan pagi dan memberinya makan halwa, berpikir pragya harus menghentikannya.

Pragya panggilan Aaliya dan bertanya bagaimana beraninya ia memanggil Sarla dan memprovokasi nya terhadap mereka. Aaliya mengatakan ia balik plotting ini. ia menerima telah memberikan ide untuk Abhi, kemudian memanggil Sarla dan menceritakan semuanya, dan kemudian meminta Abhi untuk menginformasikan Sarla tentang pertunangan.

Dia bilang aku percaya pada transparansi, dan bertanya apakah ia akan berhenti pertunangan atau melihat kesehatan ibu nya. ia bilang ia akan mengurus khusus Sarla pada hari pertunangannya, karena ia akan memberikan kejutan nanti untuk membuat ia mati. ia meminta ia untuk berpikir tentang menyimpan Sarla atau menghentikan pertunangannya, dan mengatakan ia akan membuat rencana sekarang. Pragya berpikir apa yang akan ia lakukan sekarang.
Mitali meminta Dadi untuk memiliki makanan. Dadi mengatakan ia tak ingin memiliki makanan. Pragya datang. Mitali meminta ia untuk makan makanan untuk Dadi. Pragya mengambil piring dari dia. Dadi bertanya pragya tentang suasana hati Sarla dan bertanya apakah ia memarahi Anda. Pragya meminta ia untuk melakukan sarapan pertama. Dadi mengatakan baik-baik saja dan makan makanan. ia bertanya bagaimana suasana hati Sarla ini?

Pragya mengatakan Sarla memberi mereka waktu satu hari dan jika mereka tak bisa berhenti keterlibatan kemudian ... ia akan memberitahu kebenaran Abhi. ia menyebut Purab. Purab mengatakan ia memiliki beberapa ide dan mengatakan ia akan datang dan memberitahu mereka. Pragya meminta ia untuk datang. Dadi berdoa kepada Tuhan untuk menghentikan keterlibatan ini. Pragya meminta Dadi untuk sarapan.

Abhi mencoba pakaian yang berbeda melihat di cermin. Pragya datang di sana. Abhi mengatakan ia akan menanggung biaya keterlibatan sambil meledak bom pada mereka. ia mengatakan itu adalah ide Aaliya ini. Pragya menolak untuk mengambil menguntungkannya. Abhi bilang aku akan memotong biaya dari gaji Anda dan akan melakukan pengeluaran maksimal sehingga Anda dapat tinggal dengan saya untuk selamanya, kata bandhua Mazdoor.

Pragya terkejut dan bertanya-tanya apa yang harus dilakukan, seperti Purab datang sekarang. Mereka mencapai pusat perbelanjaan. Aaliya ejekan pragya dan mengatakan beberapa orang menikah dua kali. Abhi mengatakan ini adalah pernikahan pertama kalinya dia. Abhi pergi untuk memeriksa sesuatu. Aaliya mengatakan ia membuat Abhi belanja untuk pertunangannya.

Tanu ejekan nya. Pragya mengatakan Aaliya bahwa keterlibatan ini tak akan terjadi, dan mengatakan Anda akan tahu setelah mencapai rumah. ia mengatakan Abhi akan lebih dekat dengan saya, semakin Anda mencoba untuk memisahkan ia dari saya. ia mengatakan ia akan bersama saya sepanjang hari ini, dan akan menghiasi Doli saya ketika ia menikah dengan saya.

Dia bilang aku memiliki banyak ide untuk menghentikan keterlibatan, mungkin saya akan paksa bertunangan dengannya, maka apa yang akan Anda lakukan. Tanu dan Aaliya terkejut dan marah. Tanu mengatakan Aaliya bahwa mereka tak akan membalas nya. Aaliya menantang bahwa ia akan melihat apakah Abhi menikahinya atau Tanu. Tanu berhenti Aaliya.

Abhi panggilan pragya sebagai fuggi. Pramuniaga bertanya siapa yang fuggi? Abhi mengatakan ia adalah satu untuk siapa saya memilih gaun ini. Pragya datang ke sana dan bertanya apakah ia memanggilnya. Abhi memuji pragya dan mengatakan ia adalah penggemar terbesar dan sahabatnya, terus memuji dan kualitas nya. Pramuniaga mengatakan ia cantik. Pragya meminta Abhi untuk berhenti memuji ia dan bertanya di mana gaun itu.

Pramuniaga menunjukkan gaun dan meminta mereka untuk berdiri di sana, sehingga ia dapat mencoba gaun di pragya, dan meminta Abhi untuk memberitahu bagaimana gaun yang mencari pada dirinya. Abhi mengatakan jadi ia akan patung, dan meminta pragya tak bergerak. Bheegi Bheegi Sadakon saya main ... Sanam Re.plays .................. Abhi mencoba gaun di pragya dan membuat memakai dupatta-nya. Aaliya dan Tanu marah.

Abhi melihat pragya dan mereka memiliki kunci mata. ia mengatakan Anda tampak seperti pengantin. Aaliya mengatakan ia Romancing Abhi dan meminta Tanu untuk menghentikan mereka. Tanu mengatakan baik-baik saja dan pergi. ia bertanya Abhi jika pragya dipilih gaun. Abhi mengatakan ya. Tanu mengatakan memungkinkan pilih gaun bagi saya. ia memeriksa lehenga dan mengatakan ini adalah lehenga yang saya telah terpilih untuk pernikahan kami. ia bilang ia akan pergi ke kamar sidang. Abhi mengatakan kami datang ke sini untuk pragya ini belanja keterlibatan.

Tanu bertanya apakah kita tak bisa berbelanja untuk saya, dan meminta ia untuk datang dan berdiri kamar Percobaan luar. Abhi mengatakan apa-apa aku akan datang. Pragya marah. Tanu tersenyum. ia meminta pramuniaga untuk mengirim gaun ke kamar Trial. Pramuniaga meminta Anda berada di sini? Tanu bertanya apakah saya tahu Anda? Pramuniaga mengatakan Anda datang dengan itu Sir / Man. Tanu yang tegang. Baca SELANJUTNYA Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 846


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 845. Please share...!

Blog, Updated at: 19:43