Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 964

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 964
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 964
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 964.Mihir mengatakan mengapa hal ini terjadi dengan Raman, ia begitu baik dan semua orang menipu dirinya. ia mengatakan Raman kuat. ia bilang aku m khawatir, berapa banyak stres akan Raman beruang. Di rumah, Raman dan Ishita bicara. ia mengatakan Pathak mencintai Trisha dan ketika cintanya dalam kesulitan, siapa pun akan melakukan hal itu. ia tak marah pada Pathak dan meminta ia untuk berpikir menjaga dirinya di tempat itu. ia mengatakan tak tahu diri di tempat itu, silakan.

Dia bilang aku m senang Pathak membuktikan cintanya, seperti yang Anda lakukan. ia mendapat panggilan Abhishek dan lega mengetahui Trisha baik-baik saja. ia mengatakan Ishita. Ishita berbicara kepada Shagun, Abhishek dan Prateek di malam hari dan menceritakan semuanya. ia khawatir bahwa Ashok bisa mendapatkan putus asa untuk menyakiti Raman.

Abhishek mengatakan ya, ia akan marah. Ishita mengatakan saya pikir Ashok akan menghubungi Shagun berikutnya. Shagun bertanya? Ishita mengatakan saya, ia tahu jiwa Shagun adalah pada saya dan akan menghubungi saya, maka saya akan berlipat ganda lintas dan mencoba untuk mengetahui siapa yang informan di rumah kami, setelah ia mendapat dalam perangkap kita.

pagi nya, Vandu mengatakan Amma memberi mandi untuk Shitija dan bertanya tentang Bala. Amma mengatakan ia pergi. Vandu meninggalkan. Bala datang dan hadiah saree untuk Vandu. ia meminta tagihan untuk pertukaran. ia bilang aku mendapatkannya dengan cinta. Vandu melihat saree dan mengatakan tak warna fav saya, mengapa Anda mendapatkannya tanpa setiap kesempatan.

Dia bilang aku menyukainya dan mendapat ini. ia mengatakan begitu manis, tapi memberikan tagihan, saya akan mengubah warna nya. ia pergi. ia mengatakan Vandu terlihat normal, apa yang Raman mengatakan, saya harus berbicara dengan Ishu sekali. Ashok di restoran dan membaca berita. ia mengatakan oh tidak, polisi mendapat tubuh penjaga itu, saya pikir bab akan menutup.

Dia bertemu Khurana dan berbicara tentang bisnis. Khurana bilang aku mendengar Raman juga mengutip untuk kontrak ini. Ashok mengatakan saya yakin saya akan mendapatkan kontrak ini. Khurana bilang aku akan bertemu teman saya dan datang. Ashok melihat pertemuan Khurana Prateek.

Ashok bertanya Khurana tentang Prateek. Khurana mengatakan Prateek adalah teman saya, ia sangat takut hal-hal paranormal sejak kecil. Ashok berpikir lalu bagaimana ia mengendalikan jiwa Shagun ini, ada sesuatu yang mencurigakan. Ishita berbicara kepada Simmi dan menunggu panggilan. ia mendapat panggilan limbah pertama dan kemudian mendapat panggilan Ashok. ia meminta Simmi untuk pergi keluar dan melihat apakah ada yang datang.

Dia berbicara dengan Ashok sebagai Shagun. Ia berpikir apakah ini palsu hantu seperti Prateek. ia bilang aku merasa Anda lupa saya. ia mengatakan sangat menyesal, aku sibuk, jadi aku menelepon hari ini, kita akan bertemu di makan malam. ia bilang ya, saya sedang sekarat untuk bertemu dengan Anda, beritahu saya di mana untuk bertemu, restoran? ia mengatakan tidak, kita akan bertemu di rumah.

Dia mengatakan makan di rumah akan membosankan. ia mengatakan kita bisa bertemu baik, banyak privasi di rumah, apakah ada hal lain, Anda takut Raman. ia mengatakan ada cara, aku akan datang. ia mengatakan luar biasa, malam ini akan memastikan Ishita memiliki Shagun, maka saya akan menggunakan melawan Raman, sebagai informan saya tak akan melakukan pekerjaan ini. ia bilang aku harus tahu siapa yang informan di rumah kami.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 965


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 964. Please share...!

Blog, Updated at: 21:33