Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1003

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1003
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1003
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1003. Shagun menghiburnya. Ishita meminta maaf kepada Ibu Bhalla dan Amma. Mereka semua pergi ke kamar mereka. Abhishek meminta Ishita untuk mengurus. Ishita meminta mereka untuk pergi. Shagun dan Abhishek meninggalkan. Ishita tangisan duduk sendirian. Adi datang padanya dan memeluknya. ia meminta maaf karena menyakitinya. ia mengatakan Anda tak pernah bisa menyakiti kita, jangan menangis, aku tahu kau mencintaiku dan Ruhi banyak.

Ruhi akan datang dari tempat Shaila Bua dan memarahi Raman. ia Tuhan dia. ia meminta ia untuk tidur di kamarnya dan membawanya. Ashok menunggu panggilan Sarika ini. Sarika mengatakan hal itu terjadi seperti yang Anda inginkan, Raman memarahinya dan Ishita jatuh saja, bahkan orang tuanya tak mendukung dia.

Dia mengatakan bahwa juga kabar baik, melihat apa yang terjadi selanjutnya, Anda tetap melakukan pekerjaan Anda, melakukan apa yang kukatakan. ia mengatakan rencananya dan meminta ia untuk tak membuat kesalahan. ia menangis dan berpikir di mana ia terjebak, jika Ashok tak tahu rahasia saya, saya tak akan pernah mendukungnya.

Bala pulang. pembicaraan Appa kepadanya tentang Ishita. ia meminta ia mengapa ia datang terlambat, tampaknya karyanya meningkat, saya akan mendapatkan kopi. Bala mengatakan tidak, aku akan tidur sekarang, kerja meningkat. Appa mengatakan Srinivasan disebut, ia belajar di kelas dan ia mengatakan kepada semuanya,

saya tahu Anda melakukan segala sesuatu dengan berpikir dengan baik, tapi perlu ada keseimbangan, kita harus mendapatkan rasa hormat lebih dari uang. Bala mengatakan ya, saya akan berhati-hati. ia mendapat panggilan dan Appa pergi. Khosla mengatakan Bala bahwa ia ingin komitmennya, dan bagaimana hal itu akan pergi jika ia melakukan dua pekerjaan, jika aku bergerak kembali, itu akan menjadi kerugian besar saya,

memutuskan apakah Anda ingin memberikan waktu untuk pusat pelatihan atau kelas. Bala bilang aku tak bisa parit siswa saya dekat ujian mereka, mereka membayar uang juga. Khosla berpendapat dan mengatakan akan kehilangan saya, uang adalah imp dalam bisnis, berpikir apa yang harus Anda lakukan. ia mengakhiri panggilan. Bala khawatir.

Dia berbalik dan melihat Vandu. Sarika mengetuk pintu dan meminta Raman untuk memiliki sesuatu, bahkan anak-anak tak memiliki makanan. Raman membuka pintu dan minum anggur. ia bilang aku tahu kau marah, silakan memiliki beberapa makanan. Ia menolak. ia mengatakan semua orang terganggu, bagaimana Ishita bisa melakukan ini, seperti kebohongan besar, plannings, bertindak.

Dia bilang aku tak ingin berbicara tentang dia, pergi dari sini. ia bilang aku tahu kau terluka, dan menambahkan beberapa bubuk dalam jus. ia bilang aku m juga sedih, Ishita adalah panutan saya, tapi ia salah, saya tak ingin menyakiti Anda, hidup terus berjalan, minimal minum jus ini, yang akan mengelola kami jika Anda tak mengurus diri sendiri. Raman mengambil kaca. ia pergi.

Sarika pergi lantai bawah. ia menyebut Ashok dan mengatakan kerja berakhir. Romi mengambil telepon dan meminta whats masalah, ia selalu di telepon. ia bilang aku pergi untuk memberikan makanan untuk Raman, Asha disebut. ia bertanya siapa Asha ini. ia bilang aku akan menjaga ponsel ini, melihat situasi di rumah, tak akan terjadi jika Anda tak menjaga ponsel selama satu hari. ia pergi. ia khawatir memikirkan apa Ashok menelepon lagi.
Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1004


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1003. Please share...!

Blog, Updated at: 21:54