Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 965

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 965
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 965
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 965. Vandu berbicara dengan koleganya di perguruan tinggi. ia menceritakan tentang Bala Gifting ia saree sebuah. Wanita memperingatkan tentang suami Gifting hal mahal, jika mereka memiliki affair. Vandu tertawa dan mengatakan Bala saya tak seperti itu. Suraj terlihat dan mengatakan Bala adalah Gifting, Vandu dapat bersukacita sekarang, tetapi hal-hal akan segera berubah. Ishita datang untuk bertemu Ashok, dan memakai handsfree yang terhubung dengan Shagun. Ashok menyambut dan mengatakan Anda datang seperti Anda Shagun, lain Ishita akan tak datang ke sini.

Ishita mengatakan Anda dihiasi dengan baik, Anda ingat pilihan bunga saya. ia bilang aku akan mendapatkan anggur merah untuk Anda, aku tahu kau seperti ini, setiap malam tak lengkap tanpa anggur. ia mengatakan benar-benar. Shagun meminta Ishita untuk pergi dengan aliran dan tenang. Ashok bertanya mengapa ia tak minum anggur. Ishita mengatakan saya akan minum, saya harus menghabiskan banyak waktu dengan Anda, apakah Anda harus pergi ke mana pun.

Dia mengatakan tidak, saya m gratis, saya pikir untuk membuat Anda bertemu informan saya, anggota keluarga Bhalla yang memberi saya berita tentang Raman. ia bilang aku ingin tahu siapa yang membantu Anda melawan Raman, Raman sebagai yang pantas bahwa setiap anggota menipu dia, aku akan senang jika Raman adalah sakit, jadi siapa itu. Ashok bilang aku akan mengatakan, itu tak terlalu penting, dan mengingatkan mereka digunakan untuk menari di lagu fav mereka, tari bagi saya pada lagu itu.

Dia mengatakan ofcourse. ia pergi untuk bermain. Ishita bertanya yang lagu. Shagun kata O Saathi re .... mulai sekarang, jangan terganggu, kita harus fokus. Ishita meminta Ashok yang ia bermain O Saathi re ... ia bilang ya, apa lagi. Ashok menatapnya. ia menutup mata dan bergantian. ia membayangkan Raman dan tersenyum. Raman dan Ishita memiliki momen romantis. Mereka menari. ia membuka matanya dan tepuk Ashok.

Dia mengatakan wow ... Anda yang menakjubkan. ia mengucapkan terima kasih. cincin bel pintu. ia bilang aku berpikir di luar tamu datang. ia bertanya informan. ia meminta ia untuk menunggu. ia mengatakan Shagun bahwa ia akan tahu siapa yang informan itu. Shagun meminta ia untuk tak emosional seperti Ishita, ingat shagun tak emosional. Ishita pergi untuk melihat informan itu.

Dia tak melihat siapa pun. Ashok berbicara dengan seseorang dan melihat dirinya. ia bertanya mengapa ia tak di sini. ia mengatakan kau bilang kau akan membuat saya bertemu informan. Ia mengatakan ia memiliki pertemuan kantor imp. ia mengatakan Anda mengabaikan saya. ia bilang aku senang kau datang ke sini, tapi aku harus pergi, saya m baik untuk membayar hukuman saya, apa yang Anda inginkan, kalung ...... ia terus mic di tasnya dan mengatakan ia suka menjadi dekat dengannya.

Dia mengatakan baik-baik saja, kau pergi, aku akan mengelola. ia pikir ia akan mendengar semua percakapan ia dengan mic ini. ia meminta akan saya drop pulang. ia bilang aku akan pergi, Anda berangkat kerja. ia pikir ia akan tahu adalah Shagun hantu atau akting, saya akan mendengar semuanya. ia pergi. Ishita mengatakan Shagun bahwa ia akan mengikuti Ashok, mungkin ia bertemu informan. Shagun meminta ia untuk berhati-hati.

Ashok datang ke sebuah hotel. Ishita mengikutinya. ia meninggalkan tasnya di mobilnya. Ashok panggilan seseorang. ia bertabrakan dengan anak laki-laki. ia mengatakan maaf. Anak itu menangis, mengatakan cookies saya jatuh. Ashok melihat dirinya dan mengatakan Ishita Anda dapat menipu semua orang, bukan aku, mic Anda akan membuat saya tahu segalanya. Wanita membutuhkan anaknya. ia berpikir mana Ashok pergi.

Ishita mencoba mendapatkan info tentang Ashok dari resepsionis. ia tak melihat Ashok. Wanita meminta ia untuk check-in coffee shop. Bala memenuhi manajer pinjaman. Pria itu mengatakan Anda akan mendapatkan pinjaman segera. Bala berkat pria dan daun. Suraj bertemu orang itu dan bertanya adalah bekerja lebih. Pria itu bilang aku memberinya pinjaman tetapi melawan kebijakan bank, saya m khawatir saya akan kehilangan pekerjaan saya.

Suraj mengatakan jangan khawatir, aku akan mengelola, tapi Bala harus mendapatkan uang. Pria mengucapkan terima kasih dan daun. Suraj mengatakan mendapatkan kebiasaan untuk menghabiskan uang, ketika waktunya untuk kembali, Anda tak akan punya uang untuk membayar, maka Anda akan hancur. Ishita masuk coffee shop. ia menyebut Shagun dan mengatakan ia kehilangan Ashok, ia duduk di coffee shop, ia telah menemukan di mana-mana, apa untuk menemukan.

Shagun mengatakan saya pikir Anda harus pergi sekarang, jika Ashok melihat Anda, ia akan meragukan Anda mengikuti dia. Ishita merasa sedih. Shagun meminta ia untuk tak menyalahkan dirinya sendiri, Tuhan akan menunjukkan kepada mereka beberapa cara. Ishita mengatakan baik-baik saja, aku akan pergi. ia meninggalkan dari sana. Ashok terlihat dan tersenyum.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 966


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 965. Please share...!

Blog, Updated at: 23:30