Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 966

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 966.
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 966.
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 966. Ishita memikirkan informan. ia pergi untuk mengambil tasnya dari mobil. Bala pulang dan memberitahu eveyrone yang pinjamannya disetujui. Vandu khawatir dan bertanya mengapa ada orang yang akan memberinya pinjaman dengan mudah. ia mengatakan bankir pintar dan tahu profil, mereka mungkin akan mencari keuntungan dari bisnis saya, menikmati saat ini. ia khawatir. Ishita mengatakan Prateek bahwa ia tak dapat memahami whats terjadi. Prateek mengatakan kita tak harus bertemu di sini, jika ada yang melihat kita .. ia bilang aku datang ke sini untuk mengambil tas saya, yang baik Anda bertemu aku di sini.

Ashok memeriksa penerimaan mic. ia mengatakan demikian kantong yang tersisa di dalam mobil. Ishita mengambil tasnya dari mobil. ia memegang tas dan mengatakan Prateek yang Ashok menceritakan kepada aku tentang informan. Ashok marah bahwa ia menggunakan wanita yang sudah meninggal untuk mengetahui ini. ia mengatakan Ashok meninggalkan untuk hotel dan aku merindukannya. ia bilang aku tak m pemain yang lemah. Prateek mengatakan tak baik untuk berbicara di sini.

Dia mengatakan mendengarkan, aku perlu bicara tentang langkah berikutnya. Seorang anak bertabrakan dan tasnya jatuh. Wanita datang dan mengambil anaknya, sementara menginjak mic. Ishita mengatakan cek yang ia terluka. Istirahat mic dan Ashok tak mendengar apa-apa. ia mengatakan apa yang ia memasak dengan Prateek, tapi Ishita pikir membodohi aku bertindak sebagai Shagun mudah, tak mudah untuk menipu saya.

Dia mengatakan Prateek, aku akan pergi, kita akan bertemu Shagun dan berbicara di sana. Ishita dan Raman tidur. ia melihat cahaya mobile dan bergerak selimut untuk memeriksa Raman. Raman mengatakan Anda sedang tidur. Jadi aku hanya .... ia mengatakan memberitahu saya. ia memeriksa buku tentang roh dan hantu. ia mengatakan ini adalah untuk memahami saya. ia meminta ia untuk tak menemukan cara ini untuk membuat baik nya, yang lain ia akan merasa buruk, ia tak akan menyakitinya, jangan khawatir.

Dia bilang aku tak bisa melihat Anda dalam rasa sakit ini, aku ingin membantu Anda, aku mencintaimu dan ingin mendapatkan beberapa solusi. ia merasa menyesal dan berpikir untuk mengakhiri ini segera. ia Tuhan dia. Mereka berbicara dan tersenyum. pagi nya, Ishita pergi ke mobilnya. Driver auto mengatakan padanya tentang telepon ia di auto, ia menjatuhkan penumpang di sini. ia mengatakan yang terkunci, aku akan mencoba panggilan darurat.

Dia menyebut di telepon dan mengatakan Sarika. ia bilang ia akan memberikan, dan mengatakan ia akan memberinya hadiah untuk kejujurannya. ia mengatakan tak perlu, bahwa wanita itu begitu tegang dan lupa telepon, dan mengatakan hotel yang sama di mana ia pergi setelah Ashok. ia berpikir ketika akan ini bisa diselesaikan, tak Sarika pergi ke sana untuk bertemu Ashok. Sarika mencari teleponnya. Ishita memberikan telepon dan mengatakan sopir auto memberikan ini. Sarika mengambil telepon dan terima kasih padanya.

Ishita mengatakan aku bakal klinik, akan aku menjatuhkan Anda. Sarika mengatakan tidak. Ishita daun. Sarika akan lega. ia mengambil mobil dan daun. Ishita berikut Sarika dan pembicaraan untuk Shagun bercerita tentang Sarika. Shagun bertanya apakah Sarika tak suka Raman. Ishita mengatakan ya, Sarika tak suka bantuan Raman, aku akan mencari tahu. Sarika pergi ke hotel. Ishita mengatakan Shagun bahwa ia datang ke hotel yang sama, itu berarti itu Sarika kemarin.

Ishita berhenti Sarika dan mengatakan permainan Anda berakhir, aku tahu banyak tetapi ingin mendengar kebenaran dari Anda. Sarika bertanya apa sebenarnya. Ishita mengatakan benar-benar, tak tahukah kamu, mengapa Anda melakukan ini, katakan padaku. Sarika bilang aku minta maaf dan teriakan. Ishita mengatakan Anda merasa semuanya akan baik-baik saja mengatakan maaf. Sarika mengatakan Anda tahu Romi tak bekerja,

biaya Rohit meningkat, Raman adalah mengelola semua biaya rumah, aku tak ingin meminta uang dari Anda, aku tak ingin bergantung dan berbohong. Ishita bertanya apa yang Anda maksud. Sarika bilang aku sedang melihat Raman adalah tugas rumah mengelola, aku menjelaskan Romi bahwa ia harus melakukan sesuatu, ia harus memberikan kontribusi terhadap rumah, ia marah, aku merasa malu untuk meminta uang dan ingin mendapatkan,

Romi membuat aku meninggalkan pekerjaan pertama, jadi aku berbohong bahwa aku m belum menikah bekerja di sini, Romi tahu ini, kami tak memberitahu Anda semua. Ishita meminta jadi kau bersembunyi ini. Sarika mengatakan ya, apa yang Anda pikirkan. Ishita mengatakan kita semua keluarga, kami berada di sana untuk Rohit, aku jamin kami akan selalu berdiri dengan Anda bahkan jika Anda tak ingin.

Sarika terima kasih. Ishita meminta Sarika apakah ia melihat orang dari keluarga mereka atau dikenal orang di sini di hotel ini. Sarika mengatakan aku telah melihat Mihir, aku sembunyikan melihat dia, aku tak ingin ia tahu aku bekerja di sini, aku melihatnya kemarin malam di 9:00. Ishita akan terkejut. Sarika meminta Ishita tak memberitahu siapa pun. Ishita meminta ia untuk tak khawatir. Sarika terima kasih dan daun. Ishita bilang aku m kembali ke titik yang sama, yang tak Sarika dan tak dapat Mihir, Aku m meragukan tentang orang yang aku cintai.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 967


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 966. Please share...!

Blog, Updated at: 02:30