Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 958

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 958.
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 958.
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 958. Romi berpikir ia akan mencari jawaban dari Sarika, itu berarti mumi ji benar. Sarika melihat ia dan membawanya pergi. ia bertanya apa yang ia lakukan di sini. ia mengatakan Anda tak memberitahu saya tentang pekerjaan ini, mengapa Anda mengatakan Anda lajang. ia meminta ia untuk tak berteriak, ia melakukan pekerjaan ini untuk mengamankan masa depan Rohit, ia ingin memberikan hidup Rohit baik oleh uangnya,

tidak Raman, romi hanya membutuhkan cahaya karirnya, ia tak ingin Rohit hidup seperti hidupnya. ia mengatakan Rohit adalah anak saya juga. ia bilang ya, Anda tak bertanggung jawab, pergi dan tak menciptakan setiap adegan, jangan membuat saya mengatakan saya melakukan kesalahan menikah. ia pergi.

Romi mabuk dan pulang. Ishita dan Raman mendengarnya dan pergi untuk melihat. Romi mengatakan I m pecundang, tak berguna. Ibu Bhalla mengatakan Raman bahwa ia takut ini akan terjadi. Raman bertanya apa yang terjadi. Romi mengatakan Aku m tak produktif, Sarika menunjukkan saya sikap seperti ia mendapatkan. Raman meminta ia untuk pergi ke kamar. Sarika pulang.

Ibu Bhalla tegur dia. ia mengatakan anak saya telah mabuk karena Anda, berhenti membodohi Anda, Anda tak akan pergi bekerja mulai besok, ini adalah keputusan saya. Sarika bilang aku tak bisa meninggalkan pekerjaan ini. Raman meminta Romi untuk menjadi tenang. Sarika bilang aku sedang melakukan pekerjaan untuk Romi, saya dan Rohit, jika egonya datang di antara, saya tak bisa membantu.

Ibu Bhalla berteriak. Ishita dan Raman mendukung Sarika. Raman mengatakan jika Romi tak bisa menangani tekanan, mengapa mumi mengutuk Sarika. Ibu Bhalla meminta whats diperlukan, tak bisa ia berada di rumah dan mengurus anak. Sarika bilang aku juga ingin menghabiskan waktu dengan Rohit, tapi aku ingin mandiri, saya ingin mendapatkan rasa hormat, yang Romi tak bisa memberikan.

Ishita mengatakan Sarika bekerja keras, Romi harus mendukung, ia tak salah. Romi mengatakan wah Bhabhi. Mr. Bhalla mengatakan cukup, kita akan berbicara di pagi. ia meminta semua orang untuk pergi dan tidur. Ishita meminta Sarika untuk bersantai. pagi nya, Ishita meminta Mr. Bhalla melakukan mumi ji tak datang untuk sarapan. Mr. Bhalla mengatakan tidak, suasana hatinya mati, aku akan mengambil piring untuknya.

Ishita menemukan Ruhi sedih dan bertanya mengapa ia tak makan, dan sekitar PR-nya. ia mengambil Ruhi dengan dia. ia meminta ia untuk berbagi apa yang terjadi. Raman mengatakan kadang-kadang anak-anak tak suka pergi sekolah. Ishita kata tapi Ruhi bisa berbagi dengan saya. ia mengatakan Ruhi untuk berbagi apa pun, saya tak akan memarahinya.

Raman meminta Ruhi untuk pergi sekolah jika Ishi Maa mengatakan. Ishita pelukan Ruhi dan pergi. Raman mengatakan Ruhi bahwa ia akan berbicara dengan gurunya. ia mengatakan ia akan turun anak-anak ke sekolah, maka ia memiliki pertemuan penting. Prateek khawatir untuk kehilangan dan berbicara kepada pengacaranya.

Raman mendengar ia dan meminta masalah. Prateek kata pengacara tak bekerja dengan baik, dan saya bertemu kerugian. Raman merekomendasikan Neil Pathak, ia adalah seorang pengacara yang baik, saya akan mengirimkan nomor teleponnya. Prateek mengatakan terima kasih atas bantuan. Romi berpendapat dengan Sarika. Ishita meminta Romi mengapa ia menciptakan masalah jika Sarika adalah penghasilan.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 959


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 958. Please share...!

Blog, Updated at: 18:42