Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 957

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 957
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 957
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 957. Raman pulang. Mr. Bhalla mengatakan kepadanya tentang khawatir Mrs. Bhalla dan mengirimkan ia untuk berbicara. Raman pergi ke Mrs. Bhalla. ia mengatakan kepadanya tentang Romi, ia menikah Sarika untuk Rohit, sekarang Sarika yang membodohi Romi, ia merasa aku m setelah Sarika, aku m ibu tak buruk dalam hukum. ia menangis. Raman mengatakan tenang, aku akan berbicara dengan Romi.

Romi menunggu kliennya di hotel. ia melihat Sarika sana dan akan terkejut. ia mengatakan apa yang ia lakukan di sini, apa ia bergabung pekerjaan lagi, kenapa ia tak memberitahu saya. Sarika daun. Romi meminta manajer tentang Sarika. Manajer mengatakan kita tak membiarkan staf hotel berbicara dengan siapa pun.

Romi mengatakan ia adalah istri saya. Manajer mengatakan tak berbohong, semua staf perempuan belum menikah, ini adalah kriteria untuk mendapatkan pekerjaan ini, bagaimana Anda bisa menjadi suami Sarika kemudian. Romi mengatakan Sarika ...... .. Bala senang dan mengatakan Vandu dan keluarga tentang tawaran Rajiv ini. ia mengatakan ia akan mengambil pinjaman untuk ruang kantor, Rajiv membantu dia.

Mereka semua mengucapkan selamat. Vandu meminta ia untuk tak khawatir. Bala mengatakan aku pikir baik, kita harus mengambil langkah pertama kami, aku merasa seperti mendapatkan kesempatan besar, jika aku tak ambil ini, ia akan pergi ke orang lain, aku tahu kita tak punya pengalaman bisnis, tapi kita harus mencoba, jangan khawatir.

Simmi dan Ishita berpikir siapa yang akan melakukan hal ini dalam keluarga mereka, mengapa ada orang yang akan membunuh Raman. Ishita mengatakan mungkin Ashok adalah memeras. Simmi mengatakan harus ada beberapa alasan. Ishita mengatakan semua orang normal, siapakah aku ragu. Aku tak tahu bagaimana menemukan bahwa pelakunya yang ingin membunuh Raman.

Raman mencari Ishita. ia melihat anak-anak tidur. ia mengatakan Ruhi pergi pada dirinya, untuk menutupi selimut penuh dan tidur. ia menutupi Adi dan mendengar Ruhi menangis. Raman bertanya Ruhi kenapa ia menangis. Ruhi mengatakan ia tak menyelesaikan proyek Diwali dan guru dimarahi, ia menelepon Anda,

saya tak bisa mengambil Ishi Maa seperti ia sakit, aku tak bisa selesai proyek sebagai Ishi Maa tak enak dan Anda sibuk. ia meminta ia untuk menunjukkan komentar. ia menunjukkan buku harian. ia mengatakan hal kecil seperti itu, tak perlu menangis. ia menceritakan tentang guru barunya. ia membuat senyum dan pelukan nya dia.

Dia meminta ia untuk tidur. ia pikir anak-anak semakin terpengaruh, tetapi studi mereka tak akan terpengaruh. Raman pergi ke kamar dan berpikir ia tak harus memberitahu Ishita tentang proyek Ruhi ini, lagi ia akan merasa bersalah. ia bertanya tentang Simmi, apakah ia mengatakan mengapa ia bertemu Ashok.

Dia mengatakan kita harus memberikan waktu untuk Simmi, ia khawatir. ia mengatakan ia tak khawatir karena ia ada. ia pikir ia khawatir untuknya. ia membuat ia duduk dan pijat leher untuk meringankan dirinya stres. mereka berpegangan tangan dan tersenyum.
Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 958


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 957. Please share...!

Blog, Updated at: 18:40