Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 801

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 801
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 801
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 801. pragya tersenyum gembira melihat poster Abhi ini. Allah wariyan drama. Abhi datang dan bertanya bagaimana ia merasa setelah tampil di panggung. Pragya mengatakan itu baik. Abhi mengatakan ia bisa melihat sesuatu yang tak lengkap di matanya, dan mengatakan ia bisa melihat, tetapi tak bisa tahu. ia meminta ia untuk pergi ke dokter dan mengatakan ia semakin bingung. ia bilang aku tak ingin kau dalam kesulitan apapun, menjadi fan saya tidak. 1. pragya tersenyum ... .

Abhi meminta ia untuk pergi ke dokter pertama dan mengatakan itu hanya kita akan memiliki kunci mata, dan mengatakan itu hanya kita akan berbicara. Pragya berpikir mata saya ingin menyelesaikan cerita lengkap kami, bahkan Anda lupa segalanya. Mr Sethi bertanya Saira tentang CD. Saira mengatakan saya telah memberikan CD untuk pragya. Mr Sethi mengatakan seharusnya tak ada masalah dalam fungsi dan mengatakan itu lebih penting bagi saya dari Abhi.

Saira mengatakan apa-apa, aku akan mendapatkannya dari dia. Aaliya berhenti Saira dan membawanya secara paksa dari sana. Purab menghargai kemampuan menyanyi pragya di panggung, dan mengatakan Anda dinyanyikan besar. Pragya mengatakan ia mendapat kekuatan dari Abhi, karena ia memperkenalkan dirinya sebagai penggemar terbesar. Purab mengatakan bahkan Tuhan menginginkan ini, dan itulah mengapa Anda datang di panggung.

Pragya mengatakan tetapi saya hanya penggemar baginya, dan mengatakan saya tak ingin bermimpi apa-apa. Abhi bilang aku telah mendengar semuanya ... dan datang kepada mereka. ia mengatakan apa yang Anda bicarakan? Purab mengatakan saya bercerita tentang acara. Pragya bilang aku tak ingin melihat mimpi buruk. Abhi mengatakan apa yang Anda katakan, meminta bantuan dari Purab untuk membantu Anda menjadi seorang penyanyi.

Purab mengatakan di ... .Abhi kata di. Purab katanya ... katanya adiknya akan merasa buruk. Abhi meminta kau melihat di matanya? Purab mengatakan apa yang akan terjadi jika saya lihat? ia bertanya apakah ia cemburu ... dan mengatakan Anda mengatakan bahwa ia bukan tipe Anda. Pragya mengatakan kau mengatakan itu?

Abhi bilang aku bilang lucu juga. ia mengatakan ia penggemar saya benar dan tahu segala sesuatu tentang aku. ia bilang aku akan membantunya setiap kali diperlukan. Purab mengatakan Anda harus dengan setiap kali dia. Dadi dan Dasi menyapa Sarla dan Beeji dan meninggalkan di dalam mobil mereka. Sarla mengatakan Abhi mungkin merasa buruk karena kami belum datang ke sana. Beeji meminta ia untuk berpikir tentang cinta pragya ini.

Sarla mengatakan Saya berpikir tentang perbaikan dan mengatakan aku tak bisa mempertaruhkan hidupnya untuk kebahagiaannya. ia mengatakan bahwa ia takut Aaliya dan ancamannya. Beeji meminta ia untuk tak khawatir. Mr Sethi berjalan di atas panggung dan mengatakan Abhishek Mehra akan meluncurkan album.

Aaliya berpikir itu akan menjadi lelucon dan menyenangkan. Abhi alamat kepada media dan mengatakan ia adalah goyang dan akan selalu batu, ia tak terpengaruh oleh kecelakaan. Reporter bertanya kapan kita akan mendengar konser tanggal Anda. Abhi mengatakan saya akan melakukan konser goyang segera untuk penggemar saya. Aaliya bertanya-tanya di mana pragya?

CD musik dimainkan dan ternyata menjadi lagu yang salah. Penonton gila. Saira bertanya pragya apa yang ia bermain? Pragya akan tertegun dan terkejut. Abhi tertawa dan mengatakan itu adalah lelucon yang dimainkan olehnya. ia mengatakan albumnya akan diluncurkan besok online. Aaliya berpikir ia akan menonton acara yang dibuat oleh dia.Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 802


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 801. Please share...!

Blog, Updated at: 18:46