Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 948

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 948
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 948
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 948. Shagun bertanya mengapa kau tak menelepon saya sebelumnya. Raman mengatakan Mihir kau benar, Ishita berbohong, aku akan bertanya mengapa ia melakukan hal ini. Mihir mengatakan tak meminta, ia tak akan mengatakan, Ishita akan memiliki alasan untuk perencanaan ini. Shagun mengatakan Raman tak suka ayam mentega dibuat oleh saya, ia digunakan untuk memiliki ayam mentega dimasak ji mummy saya,

Raman digunakan untuk seperti Daal hitam dimasak oleh saya. Ishita bilang aku tak pernah melihat ia memiliki Daal. Shagun mengatakan mungkin ia meninggalkan memiliki itu, mengingat saya. Raman akan memberitahu semua orang mengetahui Anda bertindak, bagaimana kita akan tahu siapa yang membantu Ashok.

Ishita bilang aku m siap untuk melakukan apa pun, saya tak bisa membiarkan kehidupan Raman datang risiko, saya harus melakukan hal yang besar untuk membuat semua orang percaya semangat hal. ia menangis dan mengatakan tes besar saya yang, membantu saya. Yeh hai Mohabbatein ............ memainkan ............ .. pagi nya, siswa melihat tanda mereka. Sameer akan berkecil hati melihat tanda kurang.

Dia mengatakan Vandu telah memotong tanda saya, apa yang akan saya memberitahu ayah, periksa yang menduduki puncak. Orang mengatakan Suraj Khanna. Sameer mengatakan yang mencurigakan, bagaimana Vandu memberinya lebih tanda. Para siswa pergi untuk bertemu Vandu dan meminta untuk mendapatkan nilai rendah.

Dia mengatakan ia akan berbicara di perguruan tinggi dan mereka berdebat. ia tegur mereka dan mengatakan ia memberi mereka menandai mereka layak. Appa datang dan tampak pada. Orang mengatakan ia akan memberikan hadiah diwali padanya apakah ia ingin, ia akan mengirimkan uangnya di dalam kotak permen. Vandu meminta mereka untuk pergi. kekhawatiran Appa. Vandu bilang aku akan mengelola.

Orang bilang aku akan keluhan. Vandu mengatakan ia akan menunjukkan wali kertas mereka. ia menutup pintu. Ishita meminta Romi untuk memiliki lebih parathas. Romi mengatakan tidak, aku sudah selesai. Ishita melihat Raman dan mengatakan Neelu, dapatkan Daal hitam dari toko umum, saya diperiksa kemarin, kotak kosong.

Raman menatapnya dan pergi. Ibu Bhalla khawatir untuk Raman. Ishita bilang aku akan membawa makan siang yang berat baginya. ia pergi dan menyarankan dasi. suasana hatinya mati. ia bertanya mengapa ia marah. ia bilang aku m menemukan jawaban, jika jawaban sesuai dengan apa yang sedang saya pikirkan, Anda tak akan tahu apa yang akan terjadi, hasilnya akan buruk. ia pergi.

Amma mendapat baba tantra ada. tantra mengatakan ia akan memeriksa semua kamar. Ibu Bhalla meminta Amma mengapa ia mendapatkan dia. Amma mengatakan tantra akan membuat Ishita baik, memungkinkan memberinya satu kesempatan. Ibu Bhalla mengatakan Raman akan marah melihat ini. Amma bilang aku merasa jiwa Shagun akan meninggalkan Ishita selamanya.

Mihir datang dan tampak pada. Amma mengatakan semua ini adalah untuk Ishu, saya akan memanggil Prateek, ia tahu semua ini. Ishita meminta Raman ia pikir ia bisa menyakiti siapa pun di rumah ini. ia bilang aku tak merasa begitu, bahkan jika Anda mencoba untuk menyakiti diri sendiri, saya tak akan menanggungnya, apa pun alasannya.

Dia meminta ia untuk tinggal di rumah hari ini. ia bilang ia punya pekerjaan proyek. Neelu datang dan mengatakan Mihir telah datang untuk memenuhi Raman. Raman mengatakan membuatnya duduk, aku akan datang. Ishita berpikir mungkin Mihir akan mengatakan whats terjadi dalam pikiran Raman. ia mengatakan ia akan mengirim Mihir sini dan pergi. ia pikir ia tak akan tenang sampai ia tahu whats terjadi dalam pikiran Ishita ini.
Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 949


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 948. Please share...!

Blog, Updated at: 11:00