Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 947

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 947
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 947
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 947. Mihir mengatakan Raman yang Ishita tak selalu Shagun, ia mendapat serangan dan kemudian ia berubah. Raman mengatakan saya akan membuat situasi yang Ishita menjadi Shagun dan jawaban saya apa semua Shagun tahu. Mihir mengatakan kita harus berhati-hati untuk tak membiarkan Ishita mempengaruhi hal ini.

Raman mengatakan ia akan berhati-hati. Ishita setrika pakaian dan berpikir bagaimana ia bisa menyakiti keluarganya untuk membuktikan ia memiliki Shagun dalam dirinya, ia tak bisa melakukan ini dan harus mencari cara lain. Raman datang dan berpikir untuk melihat apakah ia bertindak atau benar-benar Shagun.

Dia menyebut Shagun dan ia akan terkejut. ia bertanya mengapa Shagun, saya m Shagun. ia mengatakan sebenarnya, saya hilang Shagun banyak hari ini, itu adalah hari istimewa bagi saya dan Shagun, Anda mendapatkan jiwa Shagun di Anda, sehingga Anda harus tahu. ia pikir Raman sedang menguji saya.

Dia bilang ya, saya ingin untuk menguji Anda Shagun, apakah ia Shagun nya. ia mengatakan apa yang Shagun, saya m Ishita. ia mengatakan Anda Shagun. ia bilang aku tak m Shagun. ia mengatakan Anda benci Ishita, dan ingin saya untuk menghubungi Anda Shagun, Anda ingin menjadi dengan saya, mengapa Anda mendapatkan tegang ketika saya sedang menelepon Anda Shagun.

Dia membantah. ia mengatakan Anda berteriak dan mengatakan hal ini kepada keluarga, ketika saya menerima, mengapa kau menyangkal. ia memegang dan mengatakan saya ingin berbicara dengan Shagun saya, bisa saja Anda, saya percaya Anda Shagun, kita akan merayakan hari ini, kita akan pergi keluar, mari kita minum, Anda minum scotch di rumah.

Dia khawatir dan mengatakan Raman benar-benar menguji saya, ia ingin tahu aku m benar-benar Shagun atau tidak, apa yang akan saya lakukan sekarang. Raman mendapat botol scotch dan gelas. ia meminta ia untuk datang, ia merasa Shagun mencintainya, ketika ia bisa memberitahu keluarga, dan sekarang saya sedang bercerita Shagun mencintaiku dan di suatu tempat saya juga ... ..

Dia berpikir untuk lulus tes ini bagaimanapun dan memegang tangannya, bertindak seperti Shagun. ia mengatakan Anda juga mencintaiku. ia bilang aku mencintaimu Raman dan pelukan dia. Ia berpikir sekarang akan terbukti whats benar dan whats kebohongan. ia mengatakan memungkinkan merayakan datang.

Dia mengatakan yakin dan duduk bertindak seperti Shagun dengan laku nya. ia pikir ia akan melakukan sesuatu untuk menghindari minuman ini dan tak membiarkan ia tahu. ia memberikan minuman dan ia batuk. ia pergi untuk mendapatkan air dan ia bertindak seperti minum itu, sampai ia kembali. Raman menatapnya.

Dia mengatakan Anda masih khawatir, scotch adalah obat terbaik. ia mengatakan meninggalkan semua ini, saya ingin memiliki ayam mentega dimasak oleh Anda. ia mengatakan Anda mengalami banyak cinta pada saya hari ini, saya ingat Anda menyukai ayam mentega dimasak oleh saya, dan bahwa Ishita tak bisa memberikan kesenangan ini.

Aku bisa melakukan apa saja untuk Anda. ia mengatakan makan malam akan siap dalam beberapa waktu, dan meminta ia untuk datang. ia pergi untuk memasak. Raman mengatakan Ishita tak memiliki scotch sampai sekarang,

saya akan tahu hari ini. Ishita melayani ia ayam mentega dan meminta ia untuk memilikinya. ia menatap ia dan ia mendapat pemikiran. ia bertanya whats salah, memilikinya. ia pergi. ia mengatakan apa yang saya lakukan. Raman pergi ke kamar dan mengatakan ia telah berbohong sampai sekarang. ia menyebut Mihir. Ishita panggilan Shagun dan menceritakan segalanya.
Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 948


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 947. Please share...!

Blog, Updated at: 08:00