Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 949

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 949
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 949
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 949. Amma membawa tantra di rumah. Ishita berpikir ia adalah penipuan dan dia akan melihat dia. Nyanyian tantra mantra dan mengatakan ini adalah bahwa wanita yang memiliki semangat. Dia meminta semua orang untuk kembali. Prateek datang ke sana dan berpikir untuk melakukan sesuatu, yang lain tak tahu apa yang akan tantra lakukan dengan Ishita. Dia berhenti tantra itu. Dia bertanya di mana Raman, dia akan biarkan ini terjadi.

Raman datang dan bilang aku akan membiarkan ini terjadi, semangat harus meninggalkan Ishita. Prateek bertanya apa yang dia katakan. Raman mengatakan biarkan semangat cuti, biarkan tantra melakukan pekerjaan ini. Ishita pikir dia harus kuat dan membuktikan Raman bahwa dia tak bertindak, dia akan menendang keluar penipuan tantra ini, ia menyebar iman buta. laki-laki yang tantra ini menangkapnya.

Dia meminta mereka untuk meninggalkan dia. Dia mengatakan Raman, aku m cinta Anda, Hentikan mereka. Raman mengatakan tak ada yang akan berhenti, membiarkan ini terjadi. Para pria mengikat kaki dan tangannya. Mihir berhenti Appa. tantra dimulai proses. Raman berpikir hanya Ishita bisa menghentikan ini. Ishita merasa tak berdaya, dia harus tahu siapa yang membantu Ashok, drama ini sangat diperlukan, saya minta maaf.

Dia berteriak pada tantra dan mengatakan Anda tak bisa mengendalikan saya. Dia tertawa. Ibu Bhalla mengatakan whats bau ini. tantra mengatakan bau ini berarti roh adalah buruk dan jahat. Ishita berpikir bau akan datang dengan menempatkan kimia dalam api, saya akan melihat Anda. Raman ingin Ishita mengatakan kebenaran.

Ishita kata Raman, Anda mengatakan kau mencintaiku, kau selalu menipu saya, Anda meninggalkan saya untuk Ishita, menyelamatkan saya, Anda pikir ini baba penipuan akan mendapatkan Ishita menyingkirkan saya, dia menyiksa Ishita Anda, saya tak akan pernah meninggalkan Ishita. Mihika datang ke sana dan meminta mereka untuk menghentikannya. Orang-orang terus Mihika. Mihika meminta Raman untuk menghentikan mereka.

Raman meminta dia untuk menghentikannya. Mihika meminta Mihir. Mihir kata I m berdaya, Raman mengambil keputusan ini. Mihika dan Prateek mencoba untuk menghentikan mereka. Ishita membebaskan dirinya dan mengambil pisau. Ishita mengalahkan tantra itu. Amma meminta tantra untuk melakukan apa pun, dia akan memberikan banyak uang untuk mendapatkan Shagun keluar dia. Ishita tegur dia untuk melakukan hal ini.

Dia membuat cuti tantra dan mengatakan dia tak akan pergi dari rumah ini, semua cheater tinggal di sini, Raman berbohong kepada saya, ia meminta saya untuk membuat hidangan fav nya, akan saya membuat daal hitam, tak Raman Bhalla menang ketika saya membuat ayam mentega, saya tahu Anda mengambil tes saya.

Dia mengatakan Mihir meninggalkan saya untuk Raman, dia tak akan terlihat adiknya, mereka semua mengkhianatinya. Dia bilang aku akan menunjukkan apa yang dapat dilakukan Shagun. Romi memegang dan mengatakan Bhabhi tenang. Dia merasa menyesal, tapi dia tak berdaya. Dia menempatkan pisau di lehernya dan mengancam untuk membunuhnya. Mereka semua mendapatkan terkejut.

Sarika mengatakan tak Romi, silahkan ... Raman mengatakan cukup drama, meninggalkan dia. Ishita bilang aku akan membuat Ishita membunuh seseorang hari ini. Semua orang menangis dan meminta dia untuk meninggalkan dia. Raman mengatakan cukup Ishita. Ishita mengatakan Anda semua cinta Ishita, mengapa saya harus membunuh Romi, saya akan membunuh Ishita. Dia menempatkan pisau di pergelangan tangannya. Mereka semua mendapatkan terkejut.

Dia memotong saraf nya untuk menyakiti dirinya sendiri, dan berpikir ini adalah satu-satunya cara untuk menunjukkan dia memiliki semangat Shagun di nya. Prateek terkejut. Mereka semua membawanya ke kamar. Appa meminta Amma mengapa dia bisa tantra, melihat apa yang terjadi sekarang.

Prateek berpikir dia tak melihat wanita seperti Ishita, dia telah melukai dirinya sendiri untuk membuktikan Raman, dia tak melakukan ini dengan benar, dia tak bisa menyakiti siapa pun, dia mencintai semua orang begitu banyak. Para siswa melihat Suraj pergi ke toko perhiasan. Mereka berpikir mungkin Suraj merayakan untuk lulus ujian dengan nilai bagus dan membeli hadiah untuk istrinya.

Orang lain mengatakan Suraj tak menikah. Mereka pergi dan berbicara dengan Dinesh bertanya apa Suraj membeli. Mereka menipu Dinesh dan mendapatkan info. Dinesh mengatakan Suraj membeli kalung untuk Vandita. Orang mengatakan Suraj membeli kalung senilai 18 lakh, jadi ini adalah alasan dia atasnya. Raman duduk di samping Ishita sementara dia tidur. Dia meminta maaf padanya untuk meragukan pada dirinya.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 950


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 949. Please share...!

Blog, Updated at: 13:44