Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1032

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1032
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1032
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1032. Raman dan Ishita bicara dengan pengacara Chadda. Chadda mengatakan Pathak mengatakan kepada saya tentang kasus ini, kita akan masuk ke dalam dan bicara. Istrinya Pallavi datang dan ia memperkenalkan Pallavi untuk Raman dan Ishita. Pallavi akan tegang. Ishita meminta kau baik-baik saja. Pallavi mengatakan saya minta maaf, saya m baik-baik saja, saya akan memberikan Prasad untuk tamu.

Dia menyebut manajer panti asuhan dan mengatakan Ishita Bhalla sampai di rumah saya, apa yang kamu katakan padanya. ia bilang aku bersumpah, aku tak mengatakan apa-apa padanya. ia mengatakan suami saya adalah seorang pengacara terbaik Delhi, tak ada yang harus tahu aku m ibu Rohit. ia bilang aku tak akan mengatakan apa-apa kepada siapa pun. ia khawatir. ia mengatakan mengapa Ishita dan Raman datang ke sini, apa yang bisa menjadi alasan.

Dia mendengar suaminya berbicara tentang ibu Rohit. ia mengatakan kita harus menemukannya, mungkin ia ingin menyembunyikan identitasnya, itu akan menjadi karena bayi tak sah, saya akan mencoba untuk memecahkan ini. Pallavi akan menegang dan tetes sesuatu. ia mengatakan maaf. Pathak mengatakan ya, Chadda benar.

Raman mengatakan Sarika yang mengganggu semua orang, kita harus menemukan jalan keluar. Chadda mengatakan yang lebih baik untuk memecahkan masalah keluarga di luar pengadilan, mengadopsi bayi, kamu akan memerlukan persetujuan ibu Rohit. Ishita menceritakan tentang panggilan di mana seseorang memintanya untuk tak menemukan ibu Rohit. ia bilang aku akan mencoba yang terbaik untuk membuat adopsi mungkin tanpa persetujuan ibu Rohit.

Raman dan Ishita berterima kasih padanya dan meninggalkan. Raman dan Ishita pulang dan berbicara tentang Chadda. Raman bertanya apa yang kamu pikirkan. ia bilang aku tak merasa wanita yang akan keluar. Raman mengatakan Chadda akan menemukan jalan keluar. Mereka mendengar Sarika berteriak. ia mengatakan mengapa Sarika berteriak dan melihat Ishita tersenyum.

Dia bertanya apa yang kamu lakukan. Ishita mengatakan ia berubah kunci pintu, jadi saya pikir untuk mengubah sesuatu. ia bertanya apa, datang. Sarika meminta whats terjadi di rumah ini, mengapa air tak datang, mata saya memiliki sabun. Ishita meminta ia untuk datang dan mencuci muka di wastafel dapur.

Sarika tak mendapatkan air dan mengatakan air tak ada di sini, dan berteriak. Raman dan semua orang melihat pada. Ishita memberikan jaringan nya. Sarika membersihkan mata dan wajahnya. Ishita bertanya apa yang terjadi Sarika, air dan listrik tak ada di kamar Anda, kita semua memilikinya. Sarika bilang aku yakin kamu melakukan ini.

Ishita mengatakan aku berada di luar sepanjang hari, saya pikir penjaga kami merencanakan ini terhadap Anda. Sarika meminta ia untuk tak bertindak cerdas. Ishita mengatakan kamu tahu ini sekarang, dan kamu cerdas juga, pergi ke polisi dan mengeluh tentang penjaga buruk. Raman meminta akan saya berikan telepon saya.

Sarika daun. Mereka semua tertawa. Ibu Bhalla mengatakan saya tak percaya Ishita bisa melakukan ini. Ishita mengatakan Raman melatih saya. Ibu Bhalla mengatakan kamu lakukan dengan benar, apa yang akan Sarika dilakukan di pagi hari ketika ia pergi kamar kecil. lelucon Raman. Mereka semua tertawa.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1033


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1032. Please share...!

Blog, Updated at: 01:14