Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1033

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1033
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1033
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1033. Mrs. Bhalla memuji Romi. ia bertanya di mana ia pergi. ia bilang aku sedang pergi untuk wawancara di kantor Raman, Mihika mengatakan Mihir tentang hal itu, Mihir adalah CEO sekarang. ia bilang aku ingin Anda memberikan wawancara yang baik, Anda akan mendapatkan pekerjaan, datang di dapur, memiliki dadih dan gula, semuanya akan baik-baik saja. ia pergi. Romi berharap semuanya berjalan dengan baik.

Sarika tegur penjaga. ia mengatakan tak kesalahan saya, saya tak tahu apa yang listrik dan tukang ledeng lakukan. ia mengatakan tak ada air dan cahaya di kamar saya, menyelesaikannya dengan baik. ia mengatakan tak kesalahan saya. Ishita dan Amma datang ke sana. Ishita tersenyum dan mengatakan Amma yang Sarika marah untuk masalahnya. ia menyambut Sarika dan meminta masalah.

Raman tersenyum. Sarika tegur penjaga dan marah daun. Ishita berkat penjaga. Raman mengatakan Anda yang besar. Amma meminta Ishita kau melakukan semua ini, yang baik, ini harus terjadi dengan Sarika. Chadda datang ke sana dan menyapa mereka. Raman memperkenalkan Amma dan Rohit. Chadda mengatakan demikian ia Rohit, sangat lucu bayi. Pallavi akan turun mobil dan menyapa mereka. Chadda bilang aku harus drop Pallavi dan mendapat ia di sini. Pallavi meminta mereka untuk pergi, ia akan menunggu di sini.

Chadda berjalan dengan Raman dan Ishita. Rohit menangis. Amma mencoba menenangkan dirinya. Pallavi mendapat gelisah dan bertanya aku bisa membawanya. ia mengambil Rohit dan berbicara dengannya. Rohit menjadi tenang dan tersenyum. Amma mendapat terkejut dan mengatakan ia mendapat diam, tampaknya Anda seperti bayi banyak, dan bayi juga merasakan kasih sentuhan, ia tersenyum juga, seperti ia memiliki hubungan lama dengan Anda.

Pallavi mengatakan Anda membawanya, aku harus membuat panggilan. ia memberi Rohit untuk Amma, dan berpikir jika Chadda tahu Rohit adalah anak saya, tak tahu apa yang akan terjadi. Chadda menyarankan untuk memberikan Rohit foto di surat kabar dan menempatkan iklan untuk orang tuanya untuk mengklaim bayi, seperti Rohit akan untuk diadopsi, saya yakin ibunya tak akan datang untuk mengklaim dia.

Ishita mengatakan tapi semua orang akan tahu Rohit adalah anak angkat kami. Chadda mengatakan saya mengerti, tapi Rohit akan tahu ketika ia tumbuh. Raman setuju dengan Chadda dan meminta Ishita ia baik-baik saja dengan itu. ia mengangguk. Vandu datang marah Suraj dan tegur dia. ia mengatakan bagaimana berani Anda menipu suami saya. ia bilang aku tak tahu Bala begitu lemah untuk mengirim istrinya untuk melawan.

Dia memanggilnya penipuan dan mengatakan Bala terperangkap dalam rencana Anda karena ia ingin memberikan istri yang baik untuk keluarganya. Jangan mengatakan apa-apa untuk Bala. ia memiliki kebaikan dan kejujuran. ia mengatakan suami Anda selesai, ia tak bisa membayar pinjaman saya, saya hancur dia. ia bertanya mengapa, apa Bala lakukan, aku tak akan membiarkan Anda merebut sesuatu dari kami, saya akan membuat Anda ditangkap.

Dia bertanya apa bukti yang Anda miliki, bagaimana Anda mendapatkan saya ditangkap, tak membawa saya salah, tetapi Anda terlihat cantik ketika Anda marah, Anda cerdas dan cantik, meninggalkan hal ini, Bala tak layak Anda. ia asap dan menampar dia. ia marah. ia tegur ia dan mengatakan Anda menjijikkan, apa yang bisa saya harapkan, Anda dan saudara Anda akan selalu menjadi murah, tinggal jauh dari saya dan keluarga saya. ia pergi.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1034


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1033. Please share...!

Blog, Updated at: 01:15