Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1028

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1028
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1028
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1028. Ishita mengambil Raman dan mengatakan Sarika telah datang untuk mengeluh melawan kita, tak peduli ketika kita bersama-sama, kita bisa tinggal di kamar lain. Sarika tersenyum melihat ruang, dan mengatakan informan rumah ini kembali. Ishita mengatur pakaiannya di kamar lainnya. Raman mengatakan kita harus berhenti Sarika. ia mendapat panggilan Pathak dan meminta ia untuk membuat surat adopsi siap, setelah mereka mendapatkan Rohit, apa yang akan Sarika lakukan sekarang.

Bala datang dan panik. Raman bertanya apa yang terjadi. Bala mengatakan Suraj dan Khosla tak kembali kertas rumahnya, dan meminta 3 crores. Raman mengatakan tenang, mendapatkan surat-surat kontrak, aku bakal Pathak, kita akan melihat ada. Sarika datang di lantai bawah dan melihat semua orang. ia meminta Neelu untuk memberikan air dan makanan. Ishita berhenti Neelu. Sarika pergi dan tegur Neelu. ia mengangkat tangan untuk menampar Neelu, dan Ishita memegang tangannya, berteriak Sarika.

Dia tegur Sarika. ia mengatakan tak ada yang ingin bersama Anda, tinggal di sini jika Anda ingin, memasak makanan untuk diri sendiri, mengambil air sendiri, mencuci pakaian Anda, tak ada yang Anda hamba sini, Neelu adalah bagian dari keluarga ini, bukan Anda. ia meminta Neelu menunjukkan Sarika tempat yang tepat jika ia bertingkah, seperti kita dengan Neelu. Sarika bilang aku akan menunjukkan tempat yang tepat aku segera dan daun.

Ishita meminta Mrs. Bhalla tak perlu khawatir, mereka akan menghadapi masalah ini bersama-sama, Sarika tak bisa menang. ia memeluk Mrs. Bhalla. pagi nya, Sarika memberikan dokumen hukum untuk Raman dan meminta ia untuk mendistribusikan properti. ia mengatakan Ashok telah membuat makalah ini, aku m ibu tunggal dan suami aku adalah non ada untuk saya, aku ingin uang untuk membesarkan anak saya, jangan buang waktu dan menandatangani surat-surat ini.

Romi meminta ia untuk berhenti omong kosong, apa yang kanan ia bertanya, aku akan menendang Anda keluar. Mr. Bhalla berhenti Romi. Sarika bilang aku ingin uang untuk masa depan aku dan anak saya, Romi tak berguna, aku ingin berbagi aku di properti. Mr. Bhalla mengatakan ini adalah rumah aku dan keluarga, jangan bicara tentang berbagi Anda. Sarika meminta ia untuk tak mengatakan apa-apa, dan ejekan ia untuk tak menaikkan Romi baik.

Romi mengangkat tangan dan Ishita berhenti padanya. Sarika membuatnya marah dan mengatakan yang baik-baik saja, aku punya bukti dan menunjukkan pic ia diklik dari Romi mengangkat tangan pada dirinya. Katanya sekarang Romi, aku akan menunjukkan jika Anda berperilaku salah dengan saya, hukum adalah di sisi, Anda tak bisa menendang aku keluar, aku ingin berbagi saya, aku ingin uang untuk masa depan saya, memberi aku share properti, jika aku menunjukkan ini pic ke polisi Raman, maka Anda tahu apa yang akan terjadi, aku akan meninggalkan kertas di sini, menandatanganinya. ia pergi.

Ibu Bhalla mengatakan melihat aku tahu ini akan terjadi, jangan terus Rohit sini. Raman mengatakan tak kesalahan Rohit, kita harus melakukan sesuatu. Ishita meminta akan kita pergi ke Pathak. Raman mengatakan kita tak punya pilihan lain, datang. Romi berpikir semua orang khawatir karena Sarika, aku harus melakukan sesuatu, tapi apa ...

Romi mengatakan Mihika yang Sarika meminta saham dan mengancam mengeluh polisi, aku ingin membunuhnya. Mihika mengatakan rileks, kita akan menemukan beberapa solusi. Romi menghancurkan kaca marah. Mihika khawatir baginya. Sarika datang ke sana dan marah melihat Mihika dengan Romi. Mihika melakukan pertolongan pertama dan meminta ia untuk tak melukai dirinya sendiri dalam kemarahan. Sarika ingat kata-kata Ashok. ia mengatakan itu sebabnya Romi ingin menendang aku keluar dari hidupnya, aku tak akan membiarkan ini terjadi, aku tak akan pergi keluar dari kehidupan Romi ini.

Pathak mengatakan Ishita yang tak mudah untuk mengadopsi Rohit, kita perlu dokumen. Ishita mengatakan Sarika tak mengadopsi Rohit. Pathak mengatakan kita akan menekan manajer, mungkin ia akan berbicara. Ishita mengatakan tidak, ia tak akan menjawab kita. Pathak mengatakan mungkin ia mendapat pengacara melihat takut dan memberikan dokumen. Raman mengatakan Pathak benar, jika kita membuktikan Rohit bukan anak Sarika, kita tak harus menanggung nya. Ishita trima yang ia lakukan kesalahan besar.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1029


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1028. Please share...!

Blog, Updated at: 12:59