Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1029

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1029.
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1029.
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1029. Ishita dan Pathak manajer pertemuan dan meminta dokumen Rohit. Manajer membuat alasan. Pathak mengatakan kita tahu Sarika tak secara hukum mengadopsi dia, bagaimana Anda bisa memberikan bayi setiap orang asing, setiap anak memiliki catatan di panti asuhan, tunjukkan. Manajer bilang aku tak memiliki catatan lama, saya memiliki pekerjaan, mengapa harus saya menunjukkan catatan, yang Anda, pergi dari sini.

Ishita mengatakan baik-baik saja, mengambil waktu Anda, menemukan kertas, jika Anda tak membantu kami, maka kami memiliki banyak cara hukum untuk mendapatkan info. ia meninggalkan dengan Pathak. Manajer menyebut seseorang yang mengatakan mereka datang hari ini lagi. Ishita bilang aku lupa kunci saya, saya akan mendapatkannya.

Manajer mengatakan mereka ingin mengadopsi Rohit secara hukum, tak melakukan apa-apa, tak ada yang akan tahu Anda berada ibu Rohit. Ishita mendengar ia dan mengatakan itu berarti manajer tahu ibu Rohit dan masih dalam kontak, mengapa ia bersembunyi. ia mengatakan Pathak manajer yang bersembunyi ini, ia takut, yang beberapa hal yang besar. ia mengatakan kita ingin Rohit, kami ingin surat persetujuan dari mereka, jika Rohit memiliki ibu, mengapa ia bersembunyi.

Dia mengatakan itu sebabnya saya m mendapatkan keraguan. ia mengatakan saya pikir kita harus memberitahu Raman. ia mengatakan kita akan pergi ke kantor Raman. Neelu meminta wanita untuk datang. Ibu Bhalla menyapa mereka. Wanita mengatakan kami merayakan Lohri, jadi kami telah datang untuk membahas. Ibu Bhalla khawatir bahwa Sarika dapat membuat masalah dan mengatakan tahun ini kami tak merayakan.

Sarika datang dan mengatakan kita akan merayakan, Lohri senang Ibu Bhalla mengambil Sarika pergi dan bertanya mengapa ia melakukan hal ini. Sarika meminta saya tak dapat melakukan apa-apa, mengapa Anda selalu menghentikan saya. Sarika menciptakan masalah. Romi datang dan mendengar mereka. ia meminta Sarika untuk berbicara baik dengan mumi.

Sarika memprovokasi ia dan mengatakan Anda selalu mengalahkan saya dan memarahi saya, saya akan mengeluh polisi saat ini. asap Romi. Wanita terlihat pada. Ibu Bhalla mengirimkan ia sebelum motif Sarika ini bisa terpenuhi. ia pergi. Ibu Bhalla mendapat panggilan Mr. Bhalla. ia mengatakan ada masalah, saya datang untuk membeli beberapa hal dan lupa dompet di rumah, akan Anda datang.

Dia mengatakan menunggu di sana, aku akan datang. ia mengatakan ini untuk para tamu dan daun. Sarika mengatakan maaf untuk melihat drama ini dan terletak wanita menunjukkan keluarga Bhalla dalam cahaya yang buruk. ia mendapat simpati mereka. ia meminta Neelu untuk mendapatkan sirup batuk Rohit.

Dia mengirimkan semua orang dan memanggil seseorang untuk mengatakan tak ada satu di rumah, datang ke sini dan melakukan pekerjaan Anda. Romi memeriksa motornya dan seorang pria bertanya tentang Mihika, mengatakan saya harus memberinya beberapa file. Romi mengatakan memberikannya kepada saya, saya akan memberikan.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1030


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1029. Please share...!

Blog, Updated at: 12:45