Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1027

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1027
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1027
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1027. Abhishek mengatakan Sarika akan tinggal di sini. Mereka semua mendapatkan terkejut. Ishita bertanya tapi mengapa, ia mencoba untuk membunuh. Abhishek bertanya apakah kita punya bukti, kita tidak. Ashok dan Sarika senyum. Abhishek mengatakan ia keluar dengan jaminan, sampai pengadilan memberikan keputusan, ia akan tinggal di sini saja, pengadilan telah mengutus aku di sini untuk memeriksa apakah semua orang berperilaku baik dengan ia atau tidak.

Ishita bertanya apa? Abhishek mengatakan ia telah dibebankan Anda semua dengan mahar dan pelecehan kasus. Mereka semua mendapatkan terkejut. Abhishek mengatakan Sarika mengambil dukungan dari kasus palsu Ishita ini, dan mengatakan keluarga Bhalla dilecehkan bahu lain juga, ia menggunakan Rohit juga, karena ia membutuhkan ibunya, ia punya hak untuk tinggal di sini. Sarika meminta Ishita untuk menendang keluar.

Ishita tegur ia untuk menggunakan undang-undang tersebut. Sarika terima kasih Abhishek bantuan. ia bilang aku sedang melakukan pekerjaan saya dan saya m tak berdaya, malu bahwa kamu adalah adikku. ia mengatakan kepada mereka bahwa Sarika akan tinggal di sini, perintah pengadilan yang, maaf Ishita ji, saya tak bisa berbuat apa-apa. Sarika mengatakan menyenangkan untuk kembali ke rumah, datang Ashok, memiliki kopi.

Ashok mengatakan tidak, terima kasih Sarika, drama cukup untuk hari ini, Anda akan tinggal di sini, melihat Anda. ia pergi. Sarika mengatakan Mihika, saya mendengar Anda bercerai, kenapa tak Anda menjadi pengasuh bayi. Romi mengangkat tangan. Sarika meminta Abhishek untuk memberitahu Romi bahwa ia tak bisa menamparnya. Abhishek meminta Romi untuk kontrol. Romi mengatakan ia tak bisa tinggal di sini.

Sarika meminta Neelu untuk teh dan duduk di sofa. Abhishek daun dengan pengacara. Semua orang pergi ke kamar mereka. Sarika tersenyum. Sarika datang ke kamarnya dan melihat Romi ini pic. ia bilang aku merasa kau mencintaiku dan akan datang untuk membebaskan saya, tapi Anda sibuk Romancing Mihika, Ashok datang untuk mendapatkan saya dibebaskan. FB menunjukkan pertemuan Ashok Sarika. Sarika bilang aku tak mau bicara.

Ashok berhenti dan mengatakan Romi telah punya seseorang, ia tak akan datang untuk membebaskan Anda. Sarika mengatakan ia mencintaiku, ia kesal sekarang. Ashok mengatakan saya telah melihat ia dengan bunga cinta barunya. Sarika bilang aku tak akan percaya Anda. Ashok menunjukkan Romi dan Mihika ini foto, dan mengatakan aku peduli untuk Anda Sarika, saya berbicara dengan pengacara saya dan akan menyelamatkan Anda.

FB berakhir. Sarika mengatakan aku baik untuk Anda Romi, sekarang saya akan mengajarkan anda pelajaran. Romi datang ke kamarnya dan bertanya apa yang Anda lakukan di sini, tersesat, saya ingin memberikan perceraian. Sarika mengatakan tutup mulut, berhenti overacting, saya tak ingin bersama Anda, rencana saya adalah sesuatu yang berbeda. ia pergi. ia pergi ke kamar Raman dan Ishita ini.

Raman meminta ia lakukan Anda tak memiliki sopan santun untuk mengetuk dan datang. Ishita meminta ia untuk tenang. Sarika bilang aku telah datang ke sini karena saya m takut Romi, kita tak bisa tinggal di kamar yang sama, saya datang ke sini untuk beralih ke ruangan ini, sebagai barang-barang Rohit di sini, Anda dapat menggeser barang-barang Anda ke kamar lainnya. Raman meminta kau gila. Sarika bilang Anda tak bisa memperlakukan saya dengan buruk, saya akan memberitahu polisi bahwa Anda tak membiarkan saya bertemu anak saya.
Baca sELANJUTNYA Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1028


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1027. Please share...!

Blog, Updated at: 12:57