Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1014

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1014
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1014
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1014. Adi mengatakan padanya. ia melihat Raman dan tersenyum. ia pergi ke Raman dan meminta ia untuk datang untuk berdansa. Raman mengatakan tak suasana hati saya untuk menari. ia tertawa. ia bercanda pada dirinya dan mengatakan ia akan baik-baik saja. ia bertanya apakah sakit banyak. ia mengatakan banyak ... Dolly datang dan mengambil Raman menari dengan dia.

Dia mengatakan tentang puasanya, ia tak menyentuh orang asing wanita. Ishita bilang aku membuatnya cepat, dan panggilan Dolly seorang wanita panas. Daler meminta Dolly berdansa dengannya. Dolly mengatakan maaf Raman, yang nasib buruk Anda. Ishita mengatakan Aku serius, Anda tak bisa menari dengan siapa pun kecuali aku.

Dia bilang aku m siap untuk menari di atas jari-jari Anda. ia pergi untuk mendapatkan obat penghilang rasa sakit. Adi meminta Romi menari. Romi mengatakan aku tak bisa, aku harus Rohit. Mihika mengambil Rohit, dan meminta Romi untuk pergi. Raman bilang aku akan mengambil obat, saya tak percaya pengetahuan medis Anda.

Dia membuat ia mengambil obat-obatan. ia mengatakan tak ada yang akan terjadi pada saya, dan lelucon pada dirinya. Tapi serius, sampai Anda dengan saya, tak akan terjadi. ia bertanya apa yang akan ia miliki, ia akan mendapatkan makanan. ia bilang aku m lapar, dan meminta ia untuk tak memberitahu siapa pun tentang sakit punggung nya.

Candanya pada ketinggian singkat, dan ia ejekan dari berat badannya. Mereka tertawa. Mihir datang dan ingin Daler dan Dolly. Mihika meminta Raman dan Ishita untuk datang dan menari. Mereka menolak dan mengatakan mereka sedang menunggu untuk sebuah lagu khusus. Mihir meminta Raman ia harus kembali sakit ... Ishita mengatakan Raman masih muda dan kuat.

Daler mengatakan semua orang telah menempatkan chits, kita akan melihat siapa yang Ibu Indah. Ishita mengambil Raman ada. Daler mengumumkan Ishita adalah Ms Indah. Raman bilang aku akan Mr. Tampan. Mihika mengumumkan Mr. Tampan adalah Mr Bhalla. Raman bangun. Mihika mengatakan menunggu Raman, paman Bhalla nya.

Raman bilang aku yakin orang membeli penghargaan. Mr. Bhalla mengatakan bagaimana ini terjadi, terima kasih semua orang. Daler mengatakan 10mins untuk tahun baru, dan sekarang akan ada tarian pasangan. Raman pergi ke loo. Mihir memberikan mawar kuning untuk Mihika, dan mengatakan untuk persahabatan, saya pikir untuk memberikan ke teman imp saya, karena kami berteman seumur hidup. ia bilang ya.

Dia bilang aku m penari buruk, tapi aku ingin menari hari ini. Romi duduk sedih. Ishita menatapnya. ia bertanya Romi yang ia merasa kesepian. ia mengatakan saya merasa patah, Sarika melakukan ini dengan saya, ia mencoba untuk membunuh keluarga saya, saya merasa ia mencintai saya banyak, melihat apa yang ia lakukan dengan Raman. ia mengatakan Sarika akan memiliki beberapa alasan, aku benar-benar ingin tahu.
Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1015


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1014. Please share...!

Blog, Updated at: 12:00