Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1015

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1015
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1015
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1015. Ishita dan Raman berbicara tentang Sarika. ia mengatakan akan ada beberapa alasan, mengapa Sarika akan melakukan hal ini dengan keluarganya. ia mengatakan apa pun, ia bisa memberitahu Romi minimal. ia pergi. Semua orang menghitung mundur dan menghibur untuk tahun baru. Semua orang menari dan memeluk. Raman membawa Romi dan Rohit. Ishita tersenyum melihat Raman, pagi, Mr Bhalla adalah di taman. ia berbicara kepada temannya dan meminta ia untuk datang untuk menemuinya, siapa pun akan menunjukkan rumahnya jika nama ia dia.

Appa datang dan bertanya apa yang Anda lakukan. Mr Bhalla mengatakan aku diberi Mr. tag Tampan dan Adi telah menempatkan pic aku di FB, Aku m mendapatkan begitu banyak permintaan teman, semua orang memuji saya. Appa mengatakan Anda melewatkan jalan pagi Anda. Mr. Bhalla mengatakan teman kuliah lama aku Shilpa berbicara aku melihat pic saya. Appa mengatakan itu sebabnya Anda lupa berjalan, aku akan menjaga rahasia Anda.

Mereka tertawa. Appa bilang aku harus mendapatkan pesta. Mr. Bhalla mengatakan yakin, dan ingat waktu lamanya. Ishita tersenyum melihat Raman tidur. ia menyebutnya saat damai. ia mendengar Rohit menangis banyak dan keluar. Neelu kata Rohit bangun di pagi dan menangis. Ishita mengelola Rohit dan mengirimkan Neelu untuk mendapatkan makanan. ia ingat kata-kata Sarika ini. ia pergi ke Raman dan bercerita tentang alasan Sarika ini.

Dia bilang aku benar-benar ingin tahu dari Sarika, aku akan merasa ketidakadilan atau kebenaran besar tersembunyi dari kami. Raman mengatakan baik-baik saja, kami akan bertemu, tapi jangan bilang siapa-siapa di rumah. ia mengucapkan terima kasih. Suraj berbicara dengan pengacara dan meminta ia untuk menyelamatkan Ashok, Ashok tak harus mendapatkan pembunuhan disalahkan. Pengacara mengatakan semua bukti terhadap Ashok. Suraj meminta ia untuk meninggalkan. Pengacara mengatakan baik-baik saja, pengacara lain akan mengatakan hal yang sama dan daun. Suraj kata Ashok mendapat hancur mendapatkan setelah Raman.

Raman meminta Ishita untuk bergegas. Sarika datang dan menangis. ia bilang aku merasa Ishita tak akan datang pernah. Ishita bilang aku tak datang untuk meminta kesejahteraan Anda, aku tak memiliki simpati dengan Anda, Anda mencoba untuk membunuh keluarga saya. Sarika bertanya mengapa kau datang. Ishita mengatakan untuk mengetahui alasan, aku ingin jawaban saya, mengapa Anda mencoba untuk membunuh Raman dan keluarga saya, menceritakan alasannya.

Jika aku berada di tempat Anda, aku akan bertanya tentang anak-anak saya, kamu tak memikirkan Rohit, Anda tak bertanya tentang Rohit, apa jenis ibu yang Anda, katakan padaku. Sarika bilang aku tak m ibu Rohit. Raman dan Ishita mendapatkan terkejut. Sarika kata Romi dan aku tak tua Rohit. Ishita meminta ia untuk tak berbohong. Sarika mengatakan tak bohong, yang benar, aku kehilangan anak aku ketika Romi menipu saya, ia meninggalkan aku sendiri, ibu aku meninggal, aku kesepian dan stres, aku tahu bagaimana aku harus menanggung semua itu, keguguran aku terjadi di masalah tersebut .

Ishita meminta yang anaknya adalah Rohit. Raman meminta Ishita untuk datang. Ishita mengatakan menunggu. Sarika kata kerabat aku menjadi musuh aku tahu aku m hamil, aku merasa Abhishek adalah setelah aku juga, jadi aku bersembunyi, maka aku datang untuk mengetahui Romi tak bisa menjadi ayah lagi, aku pikir untuk mendapatkan cintanya kembali, aku berbohong padanya bahwa Rohit Romi dan anak saya, aku mengadopsi Rohit dari panti asuhan, maka Anda semua menerima saya, masa depan aku mendapat aman.

Ishita mengatakan Anda punya segalanya, apa yang salah terjadi kemudian. Sarika kata Ashok harus tahu kebenaran ini. Raman mengingatkan Ashok mencoba untuk mengadopsi Rohit. Sarika kata Ashok memeras aku dan aku takut bahwa aku akan merasa kesepian lagi, jadi aku tak berdaya untuk membantu dia, Ashok dibingkai Mihika dalam kasus pembunuhan Rinki ini. Ishita tegur Sarika. Sarika bilang aku takut. Raman meminta Ishita untuk datang dan daun. Sarika bilang aku percaya Anda Bhabhi dan mengatakan segalanya, sekarang membantu saya. Ishita menyebutnya seorang ibu yang buruk.

Sarika mengatakan menghukum saya, tapi membebaskan aku dari sini. Ishita bilang aku ingin menampar Anda, tapi aku akan meninggalkan Anda dalam rasa bersalah, hati seorang ibu tak suka ini, yang dianggapnya baik untuk semua orang, Rohit tak layak ini, berada jauh dari dia. ia pergi. Sarika menangis. Abhishek meminta maaf kepada Ishita dan Raman. Raman meminta ia untuk melupakannya. Raman meminta Ishita tak memberitahukan hal itu kepada siapa pun. ia bilang aku m khawatir tentang Rohit. ia meminta ia untuk tak khawatir.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1016


Tags: Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1015. Please share...!

Blog, Updated at: 14:00