Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1013

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1013
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1013
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1013. Romi mengatakan Raman tentang Sarika, yang mencoba untuk membunuh mereka untuk Ashok, untuk kepentingan uang. Raman bilang aku tahu ia lakukan salah, tapi aku harus berterima kasih padanya, minimal adikku dibesarkan. ia meminta ia untuk bergerak maju, dan melihat Rohit.

Dia mengatakan Rohi tak tahu apa yang ibunya lakukan, tapi aku ingin ia ingat bahwa ayahnya lakukan untuk dia, Anda harus mengelola diri untuk Rohit, Anda tak sendirian, kita semua dengan Anda. ia sorakan up Romi dan mengatakan Anda beruntung bahwa Anda memiliki satu anak ketika Sarika pergi,

aku punya dua anak ketika istri saya meninggalkan saya, jangan menangis sekarang, datang, kita akan pergi di partai Dolly, mengubah suasana hati Anda. Romi Tuhan ia dan tersenyum. Shravan panggilan Adi. Raman mengatakan ketika pasangan datang, kita semua akan berteriak ulang tahun pernikahan bahagia. ia mendapat panggilan Romi ini, dan meminta semua orang untuk bersembunyi.

Mr. Bhalla membawa suami Dolly Daler ke balai desa. ia meminta ia untuk melihat dekorasi. Mereka semua berharap ia happy anniversary. Dolly datang dan Daler akan terkejut. Ishita meminta Dolly untuk membuat Daler memakai Varmala. Daler dan Dolly karangan bunga pertukaran, dan menari di dhol tersebut.

Daler terima kasih Dolly untuk kejutan. ia mengatakan terima Ishita, ia melakukan semua pengaturan. Ishita membawa kue. Dolly terima kasih. Ishita meminta mereka untuk memotong kue dan mencari Raman. Daler dan Dolly memotong kue dan makan satu sama lain. Semua orang bertepuk. Shravan meminta Adi untuk memutar musik goyang.

Pria itu mengatakan Raman bahwa silinder dikosongkan, dan meminta setiap silinder kosong. Raman bilang aku akan mendapatkannya. Romi dan Adi menghentikannya, dan meminta Raman untuk menikmati pesta. Raman lelucon Adi berada jauh dari Ishita, yang mempengaruhi dia. Mereka tersenyum.

Mr. Bhalla dan Appa bicara dan minuman. Raman membawa silinder. Romi mengatakan saya akan mengambilnya, Anda memiliki sakit punggung. Raman bilang aku mengangkat Ishita berkali-kali, ia pabrik gas, whats silinder ini. Adi mengambil Raman ini pic. Raman akan kembali sakit. Daler mengatakan kami menjaga kompetisi, kita akan memilih Pak Tampan. Dolly menunjukkan mereka akan memilih Ms. Indah juga.

Raman perlahan-lahan membawa silinder. Pria itu memanggilnya kuat. Raman mengatakan Anda tak bertemu dengan istri saya, dan membanggakan. Romi dan Adi tersenyum. Daler mengatakan aturan dan meminta semua orang untuk memberikan suara mereka dengan yang mereka anggap tampan dan cantik, maka wining Jodi akan menari. Romi dan Adi bercanda di Raman, yang bersembunyi sakit punggung nya. Ishita meminta mereka mengapa mereka tertawa melihat Raman, apa yang mereka lakukan.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1014


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1013. Please share...!

Blog, Updated at: 08:34