Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1012

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1012
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1012
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1012. Pagi nya, Ishita bangun dan melihat Raman membawa sarapan. ia mengatakan apa yang layak Anda dapatkan, Anda selalu berkata, tapi saya tak percaya, saya menyadari saya melakukan apa yang saya inginkan dan tak memikirkan orang lain, aku minta maaf. ia memberinya mawar. ia mengucapkan terima kasih.

Dia memberikan lebih mawar untuk terima kasih, maka dengan janji untuk mengontrol kemarahannya, untuk awal baru dan kehidupan yang tak pernah berakhir kebahagiaan. ia memberikan tehnya dan meminta ia untuk mengatakan sesuatu. ia bilang ya, saya ingin mengatakan, apakah Anda tambahkan gula dalam teh?

Dia mengatakan baik-baik saja, tak mengatakan apa-apa. ia roman. Neelu mengetuk pintu dan datang, mengatakan Mrs. Bhalla memanggil Ishita. Raman mengatakan tak ada privasi di sini, kita akan pergi untuk makan malam dan kemudian saya akan berbicara dengan cara saya. Dolly mengatakan Mrs. Bhalla tentang ulang tahun ke 25-nya pada 31 Desember,

tapi kali ini mereka tak merayakan, semua hotel baik dipesan, apa yang akan saya lakukan. Ishita meminta mereka untuk melakukan pesta di sini, kita akan menambahkan partai tahun baru di dalamnya. Wanita bertanya di mana kami akan melakukannya. Ishita mengatakan kita akan dilakukan di balai desa, dekorasi akan dilakukan malam ini.

Romi marah dan daun. Ishita kata Raman dan Bala akan membantu juga, Raman dan saya akan pakaian hadiah. Dolly berkat Ishita dan pelukan Mrs. Bhalla. Raman bertanya Ishita kenapa ia merusak rencana makan malam mereka. ia mengatakan maaf, saya lupa, tetapi ini akan menjadi awal yang baru, itu akan baik untuk Romi juga, pergi dan menghibur Romi. Mereka tersenyum.

Dia mengatakan apa yang Sarika lakukan, yang tak kesalahan Romi ini, berbicara dengan dia. ia bertanya mengapa tak mengirim Ruhi ke London. ia mengatakan Simmi dan Ruhi akan datang setelah merayakan tahun baru di London. Mereka berbicara tentang Shagun dan Manoj pergi lagi mereka akan datang juga.

Dia menyebut Abhishek dan mengundang ia di pesta Tahun Baru. ia mengatakan Raman yang Abhishek tak bisa menghadapi semua orang karena Sarika, ia membutuhkan beberapa waktu, tapi tolong Raman, berbicara dengan Romi sekali. ia mengatakan jangan khawatir, berbicara dengannya.
Romi mengurus Rohit dan mengatakan Raman bahwa ia baik-baik saja. Raman mengatakan Anda pikir kami adalah laki-laki dan menangis tak diperbolehkan bagi kita.

Romi mengatakan saya ingin menangis pada nasib saya, apa yang Sarika lakukan, saya salah sebelumnya, saya diperbaiki kesalahan saya, saya mencintai dan menikahinya, aku berpikir untuk menghabiskan hidup saya dengan dia, tapi apa yang ia lakukan ... ia pecah saya mimpi, ia mencoba untuk membunuh Anda semua untuk Ashok ... Raman menatapnya.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1013


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1012. Please share...!

Blog, Updated at: 08:33