Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1011

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1011
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1011
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1011. Ishita mengatakan Shagun dan Prateek tentang air tanker memiliki racun. Mulutnya berdarah. Shagun memegang sambil pingsan. Prateek panggilan dokter. Kemudian, Ishita bangun dan mengatakan mumi ji, Papa ji dan Raman berada di penjara, biarkan aku pergi. Shagun dan Prateek menghentikannya.

Raman terlihat pada. Ishita mengatakan mereka berada di penjara. Aku harus bertemu dengan mereka. ia melihat Raman ada. ia meminta ia baik-baik saja. ia mengatakan kamu ... ia mengatakan kami semua pulang, semua orang baik-baik saja, kamu beristirahat. ia bilang aku harus melihat mereka dan berjalan di lantai bawah.

Dia meminta maaf kepada mereka. Ibu dan Bapak Bhalla mengatakan kami baik-baik saja, kita harus tahu segala sesuatu, lihat kami baik-baik saja karena Anda, apa yang dokter katakan. Prateek kata dokter memerah keluar semua racun, ia baik-baik saja. Ibu Bhalla memberkati dan meminta maaf.

Dia mengatakan anak Raman dan Ishita ini akan datang, kita disalahpahami Shagun, kami ingin mengucapkan terima kasih Shagun dan memberkati dia. Shagun bilang aku akan pergi, aku harus bertemu Manoj. Prateek mengatakan datang, saya akan menjatuhkan Anda. ia meminta Ishita untuk beristirahat dan mereka meninggalkan.

Ishita meminta maaf kepada Amma untuk mengecewakan dia. Amma mengatakan tidak, saya minta maaf, saya melakukan kesalahan meragukan pada Anda. ia memeluk Ishita dan teriakan. Raman mengatakan satu karya tak lengkap, datang Ishita. Ibu Bhalla bertanya di mana ia mengambil Ishita. ia meminta mereka semua untuk ikut dengannya.

Mereka semua pergi di wilayah senyawa. Raman mengatakan kamu melakukan ini untuk menangkap informan itu, dan menunjukkan Sarika nya. Romi mengurus Rohit. Sarika datang menangis. Ibu Bhalla mengambil Rohit dengan cinta. Sarika berhenti Romi dan ia mendorong tangannya. Raman mengatakan Aku tak percaya Sarika melakukan ini, Ashok juga ditangkap.

Abhishek merasa malu dan mengatakan yang semua karena Ishita bahwa kita bisa menangkap Ashok dan Sarika. Ishita berhenti mereka dan mengatakan Sarika, saya ingin tahu mengapa kamu membantu Ashok dan mencoba untuk membunuh semua orang, katakan padaku. Raman mengatakan ia tak akan mengatakan dan mereka semua meminta Abhishek untuk mengambil Sarika.

Romi mengatakan kamu melakukan ini untuk uang, kamu mencoba untuk membunuh keluarga saya, tak menunjukkan wajah Anda. asap Romi. Bala meminta Romi mengendalikan diri. Abhishek bilang aku tak berpikir aku harus menangkap adik saya, ia menghina saya, saya m malu. ia meminta maaf ke Bhallas. Raman meminta maaf kepada Abhishek untuk memarahi dia. Ibu dan Bapak Bhalla mengatakan tak kesalahan Abhishek ini. Sarika menangis dan diambil.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1012


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1011. Please share...!

Blog, Updated at: 12:00