Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 817

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 817
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 817
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 817. Taiji meminta Mitali untuk membawa salad buah untuknya. Mitali meminta ia untuk memberitahu Robin untuk membawa, dan mengatakan bahwa ia tak akan mengikuti perintahnya, dan akan melakukan apa pun yang kamu lakukan untuk saw Anda. Tai ji bertanya apakah kamu sudah gila? Mitali mengatakan logika dan mengatakan jika kamu merawat saw Anda, maka saya akan mengurus Anda.

Taya ji mengatakan ia benar dan mengatakan kyunki saw bhi kabhi bahu thi. Tayi ji mengatakan Dadi tak pernah meminta apa-apa. Dadi mengatakan kamu katakan seolah-olah kamu telah memenuhi perintah saya. Mitali mengatakan kondisinya. Dadi tertawa. Abhi membawa pragya suatu tempat dan meminta ia untuk tak datang.

Abhi bilang aku akan cek dulu apakah kantor ini baik atau tidak, dan meminta ia untuk tak datang sampai ia memanggil dan meminta dia. Pragya mengangguk ok. Abhi pergi ke gedung. Aaliya memperkenalkan semua orang untuk Tanu, dan mengatakan bahwa kamu tahu ia dari sebelumnya. ia meminta Tanu untuk datang dan makanan. Dadi berhenti Aaliya dan meminta ia untuk mengambil Tanu keluar sekarang itu sendiri.

Dia mengatakan bahwa ia telah mengkhianati kita dan Abhi. Aaliya mengatakan bahkan saya mengkhianati Anda, sehingga kamu akan menendang saya keluar. Dadi mengatakan saya akan menendang kamu keluar dan itu adalah ketidakberdayaan saya untuk membiarkan kamu tinggal di sini. Aaliya kata maaf dan mengatakan saya mencoba untuk mengendalikan tertawa dan tak ingin menghina Anda.

Dia mengatakan Dadi saya lupa bahwa Abhi telah melupakan apa yang Tanu lakukan juga. ia mengatakan bahwa Abhi membawa Tanu sini dan meminta ia untuk menceritakan tentang kejadian anak Tanu dan pengkhianatan mereka. ia meminta mereka untuk melupakan apa yang telah terjadi dalam 2 setengah tahun terakhir, dan mengatakan itu adalah buruk bagi kesehatan.

Dia meminta Tanu untuk datang dan duduk untuk sarapan. Tanu duduk di kursi. Dadi marah. Pragya berpikir apa yang ia lakukan? ia membawa saya ke tiga tempat dan meminta saya untuk duduk di dalam mobil. Abhi datang kembali dan bertanya apakah ia semakin marah. Pragya mengatakan tak dan bertanya apakah ia menyiksa dirinya. Abhi mengatakan tidak. Pragya mengatakan kamu diberitahu bahwa itu adalah wawancara kerja, tetapi belum bilang apa-apa.

Abhi bilang aku sedang memeriksa tingkat kesabaran kamu sebagai pekerjaan ini membutuhkan itu. Pragya mengatakan kamu menemukan pekerjaan untuk saya. Abhi mengatakan ya dan meminta ia untuk tak menolak. Pragya menjanjikan. Abhi mengatakan mari kita pergi ke pekerjaan baru Anda. Pragya bahagia dan penuh harapan.

Dasi berpikir mereka akan mengambil keuntungan dari Abhi sekarang bersama-sama. Tai ji tegur Taya ji karena tak memberitahu apa-apa untuk Mitali. Taya ji mengatakan ia tegang melihat Tanu. Mitali berpikir jika Tanu datang untuk tinggal di rumah ini dan meminta Tuhan untuk mengusirnya, karena ia tak bisa melakukan lebih banyak pekerjaan. Abhi datang dan meminta apa? ia meminta mereka untuk menebak dan mengatakan hari ini Nona Hawa Hawaii datang dengan saya ... .Everyone terkejut melihat pragya datang ke sana. Aaliya dan Tanu sangat banyak terkejut. Pragya memasuki memegang file di tangannyaBaca SELANJUTNYA Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 818


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 817. Please share...!

Blog, Updated at: 01:48