Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 816

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 816
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 816
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 816. Mr. Sehgal meminta Abhi tentang istrinya. Abhi clueless dan mengatakan bahwa ia belum menikah. Apakah kamu bercanda. Mr. Sehgal memberitahu Anda bercanda. aku bertemu Anda berdua terakhir kali. Aaliya datang di sana. Abhi marah. Aaliya meminta Mr. Sehgal untuk tutup mulut untuk kadang-kadang. Tanu meminta Abhi untuk bersantai. Abhi mengatakan kenapa ia bertanya tentang istri saya.

Saya akan berbicara dengannya. Aaliya mengatakan kepadanya bahwa Mr. Sehgal secara mental tak stabil dan mengatakan ia mengatakan apa-apa kepada siapa pun. Mr. Sehgal datang lagi untuk Aaliya dan bertanya tentang bayinya. Mereka terkejut. Aaliya mengatakan kepadanya bahwa bayinya dan anak besar baik-baik saja. Aaliya meminta ia untuk pergi lagi ia akan mengirimkan para penjaga. Tanu mengatakan kedua kakak dan adik menyembunyikan rahasia. Aaliya mengatakan mereka adalah petualang.

Dadi mengatakan Dasi bahwa ia pikir melihat pragya, tapi Gadis itu orang lain. ia mengatakan bahwa ia terkejut sejenak. Dasi meminta ia untuk datang dengan ia untuk mendapatkan matanya diuji oleh dokter. Dadi mengatakan aku mengatakan bahwa aku memiliki kesalahpahaman, dan bertanya mengapa Anda ingin mengubah nomor spesifikasi saya.

Dasi mengatakan Anda harus selalu pragya dalam pikiran. Dadi mengatakan Anda selalu berdebat dan meminta ia untuk membawa teh. Dasi mengatakan bahwa ia meminta Mitali untuk membuat teh. Mitali membawa teh. Dasi mengatakan mengapa ia membawa terlambat. Mitali mengatakan ia mendapat terlambat karena ibunya dalam hukum. ia meminta mereka untuk menyiksa saw nya. Dasi mengatakan kita cuti dan itulah mengapa kita tak mengatakan apa-apa padanya.

Mitali mengatakan aku bisa menjawabnya. Dasi mengatakan ya, kami tak akan memberitahu Anda apa-apa. Mitali mengatakan sekarang melihat apa yang aku lakukan dengannya. Tanu tertawa dan mengatakan Abhi bahwa ia memiliki waktu yang tepat dengan ia dan tertawa banyak. Abhi meminta ia untuk tertawa setiap hari.

Tanu bilang aku harus bertemu Anda setiap hari untuk tertawa setiap hari, katanya gratis selama satu bulan dan meminta apakah Anda punya waktu. Abhi bilang aku tak punya banyak waktu dan meminta ia untuk berbicara dengan Aaliya tentang jadwalnya. Aaliya mengatakan aku tak buruk dan memberi Anda ruang pribadi. Abhi mengatakan kepada mereka bahwa ia harus meninggalkan yang lain Dadi akan marah.

Aaliya meminta ia untuk pergi dan mengatakan ia akan dengan Tanu untuk beberapa waktu. Setelah Abhi daun, Tanu mendapat senang. Aaliya meminta ia mengapa Anda mengatakan bahwa Anda bebas. ia bilang aku harus dengan Anda setiap kali Anda bertemu dengannya. Mereka pergi. Pragya bertanya Beeji jika ia mendapat telepon.

Pragya mengatakan tidak. Sarla datang dan mengatakan ia membuat aloo paratha. ia bertanya mengapa Anda bersiap-siap begitu cepat. Pragya bilang aku akan pergi setelah mendapatkan panggilan. ia mendapat pesan, dan mengatakan bahwa ia mendapat pesan. ia pergi. Beeji mengatakan Sarla yang pragya akan memiliki makanan di jalan. Sarla meminta Beeji untuk makan makanan. Aaliya membawa Tanu rumah.

Tanu meminta apakah Anda yakin Anda ingin membuat aku bertemu semua orang. Aaliya mengatakan ya, dan mengatakan bahwa Anda harus menghadapi mereka. Tanu mengatakan Abhi adalah memiliki kehilangan memori, tetapi tak yang lain. Aaliya bilang aku akan menghadapi mereka, dan mengatakan mereka harus mengampuni Anda dan tak memiliki pilihan.baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 817


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 816. Please share...!

Blog, Updated at: 01:38