Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 818

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 818
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 818
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 818. Abhi mengatakan Aaliya bahwa ia telah mempekerjakan pragya sebagai asistennya karena dia. ia meminta ia untuk melihat kondisinya dan mengatakan Anda mencari stres. Aaliya mengatakan ia tak ingin orang gangguan dan meminta maaf karena tak membayar angsuran. ia mengatakan jika Anda akan mengatakan kepada saya bahwa Anda perlu sekretaris maka saya akan terus wawancara untuk asisten dan akan menyewa asisten terbaik untuk Anda.

Abhi bilang aku datang untuk tahu bahwa Anda lupa banyak hal. ia mengatakan bahwa gadis itu adalah jujur, pintar, cerdas dan juga ia seperti saya. ia meminta ia untuk tak keras kepala dan mengatakan Anda tak menyukai ia sejak awal. ia mengatakan di mana saya akan menemukan semua dalam satu sekretaris untuk saya. ia bisa menyanyi, menulis lagu untuk saya juga. Dasi bertanya Abhi, jika ia tahu tentang dia.

Abhi mengatakan ia adalah penggemar saya ada. 1 ... Nona Hawa Hawaii. ia nikita. Dasi dan semua orang terkejut. Dasi kata Nikita. Abhi mengatakan saya katakan tentang keluarganya dengan siapa aku punya makanan. ia memperkenalkan Dadi ke pragya. ia mengatakan Dadi saya tak sepintar Dadi Anda, tapi ia sangat manis.

Pragya menyapa Dadi dengan Namaste. Abhi mengatakan ini adalah keluarga bersama saya, tak berbicara dengan mereka dalam nada tinggi, dan meminta ia untuk lakukan jika mereka memberinya pekerjaan. ia mengatakan padanya semua yang terbaik. Tanu menggerutu dengan marah dan mengambil Aaliya ke kamar. Semua orang marah dengan pragya dan mengabaikan dia, pergi ke kamar mereka.

Bahkan Robin marah melihatnya. Beeji mengatakan Sarla yang pragya tak menyebut sampai sekarang. Sarla mengatakan ia pergi untuk wawancara dan berharap ia mendapat pekerjaan. Beeji bilang aku tahu wawancara hanya untuk senama, dan mengatakan pragya akan mendapatkan pekerjaan karena Abhi. Sarla mengatakan bahkan perusahaan memiliki aturan, dan pragya tak akan mengambil pekerjaan tanpa wawancara.

Beeji mengatakan apa-apa, aku akan meneleponnya. Sarla mengatakan tidak. Beeji mengatakan saya akan bermain permainan saya. Mereka berdebat. Pragya berpikir Dadi marah dengan dia, dan berpikir untuk berbicara dengannya. Tanu marah pada Aaliya dan mengatakan jelek pragya kembali dalam hidupnya, dan menyalahkan Aaliya. Aaliya mengatakan bahwa ia tak bisa melakukan apa-apa ketika ia melihat pragya dan tak mengatakan apa-apa saat ia tak ingin membuatnya sedih.

Dia bilang aku harus memotong akar dan harus bermain sesuatu yang besar untuk membuat meninggalkannya. Dasi mengatakan Dadi yang pragya adalah orang asing untuk Abhi, dan hanya penggemar untuknya. Pragya datang ke kamar Dadi dan mengatakan bahwa saya tak pernah melakukan ini sengaja, atau mencoba untuk datang Infront dia. ia mengatakan saya tinggal hidup saya sendiri tanpa kalian, tapi takdir punya rencana lain dan membawa Abhi infront dari saya.

Dia bilang aku mencoba untuk tak pergi Infront dia. Saya telah menemukan bahwa ia tak memiliki mempengaruhi ketika saya pergi Infront dia. ia bilang aku tak pernah mencoba untuk mengambil keuntungan atau mencoba untuk membuat ia ingat apa-apa. Dadi bilang aku menerima bahwa Anda bertemu dengannya tiba-tiba, tapi mengapa Anda datang ke sini dan setuju untuk melakukan pekerjaan di sini.

Dia mengatakan jika Abhi mengingat ingatannya maka akan berbahaya bagi dirinya. Pragya mengatakan ia tak tahu di mana ia mengambil saya, dan diminta untuk duduk di dalam mobil. Aku terkejut ketika ia membawa saya ke sini. Sebuah fb ditampilkan. Abhi mengatakan Anda akan melakukan pekerjaan di rumah ini. Pragya terkejut. Abhi meminta ia untuk masuk ke dalam. Pragya bilang aku tak akan melakukan pekerjaan di sini.

Abhi mengatakan mengapa? Rumah ini tak cocok untuk Anda. Pragya mengatakan tidak, dan mengatakan saya tak bisa bekerja di sini. Abhi bilang aku tak menelepon Anda untuk menyapu di rumah saya, dan meminta ia untuk datang. Pragya menolak. ia mengatakan saya membantu Anda dan Anda menunjukkan saya ego. Abhi mengatakan jika Anda tak bekerja di sini, maka jangan menunjukkan wajah Anda lagi. Fb berakhir.

Pragya mengatakan apa yang akan saya lakukan. Dadi meminta Dasi meminta pragya untuk pergi, dan mengatakan ia tak ingin melihat wajahnya. Pragya terkejut. Dadi bilang aku tak bisa memaafkanmu. Anda lupa janji dibuat untuk saya. Saya katakan bahwa rumah ini dan keluarga tak bisa berjalan tanpa Abhi. ia mengatakan Anda telah rusak kepercayaan saya hari ini dan meminta Dasi memintanya untuk pergi dari pandangannya. ia bilang aku tak punya hak pada dirinya. Pragya menangis dan menyeka air matanya. Dadi juga menangis.baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 819


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 818. Please share...!

Blog, Updated at: 08:00