Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 819

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 819
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 819
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 819. Dadi meminta pragya untuk pergi. Dasi terlihat pada. Abhi memenuhi Sushant Singh Rajput di kantor Mr. Sethi, karena ia datang untuk mempromosikan filmnya. Abhi berharap ia yang terbaik untuk film. Pragya berpikir Dadi sangat marah dengan saya. ia melihat Abhi dan kamarnya dan mengingatkan semua saat-saat bahagia dan sedih.

Dia pikir tak tahu bagaimana ruangan ini tampak seperti sekarang, karena hanya dalam ingatan saya sekarang. Aaliya datang, dan memegang tangannya, membawanya ke sisi dan bertanya dari mana untuk memulai. ia mengatakan atLast Anda datang di rumah ini. Pragya mencoba untuk berbicara. Aaliya meminta ia untuk tak mengucapkan sepatah kata pun,

dan mengatakan Anda mengatakan bahwa Anda tak akan datang kembali, tetapi Anda datang Infront ia dan juga untuk rumah ini. ia mengatakan Anda telah mengambil keuntungan dan melakukan segala sesuatu dengan perencanaan. ia mengatakan Anda diberitahu bahwa Anda akan memenuhi hak-hak istri menjadi istri yang berbakti. ia mengatakan Anda lupa janji dibuat untuk Dadi.

Dia bilang aku mengerti rencana Anda, dan meminta ia untuk tak menipu dirinya. ia menyalahkan ia untuk menjebak Abhi, dan mengatakan Anda ingin membuat ia mengingat semuanya. ia mengatakan semua yang Anda inginkan adalah uang, dan mengatakan Anda belum mengubah pola pikir Anda.

Dia mengatakan Anda bisa menipu Abhi dan Dadi, tetapi aku tidak. ia bilang aku tak akan membiarkan Anda melakukan apa saja yang akan mempengaruhi bhai. Pragya mengatakan ia tak ingin datang ke sini dan meminta ia untuk mendengarkan. Aaliya mengatakan apa pun yang Anda akan memberitahu, saya tak akan pernah percaya, karena saya bukan orang bodoh. Pragya mengatakan jika Anda tahu apa yang saya inginkan kemudian tak akan ada masalah.

Aaliya mengatakan bagaimana bisa ini tergelincir dari pikiran saya. ia mengatakan Anda ingin membalas dendam pada saya dan membuat ia mengingat semuanya. ia bilang aku tak akan membiarkan ia mendapatkan ingatannya kembali. ia mengatakan Bhai adalah hidup 2,5 tahun yang lalu dan dalam kendali saya sekarang.

Dia meminta ia untuk tak bermain hidupnya dan mengatakan semua orang membenci Anda. Sekarang mereka akan membuat hidup Anda sulit. ia bilang aku akan menghancurkan Anda dan keluarga Anda sehingga Anda orang merasa sulit untuk tinggal di kota ini. ia memperingatkan mengatakan bahwa ia akan menghancurkan dirinya dan keluarganya.

Pragya berpikir bagaimana membuat Dadi mengerti bahwa ia tak datang sengaja. ia hendak pergi, tetapi kemudian mendengar suara Abhi ini memanggil Robin. ia berkata bahwa saya tak mendapatkan barang-barang saya. Pragya bilang aku akan mencari barang-barang Anda. Abhi bertanya bagaimana Anda tahu di mana aku menyimpannya. Pragya mengatakan biarkan aku mencoba. Abhi bilang aku tak bisa menemukan pemutar musik saya. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 820


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 819. Please share...!

Blog, Updated at: 08:02