Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 813

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 813
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 813
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 813. Aaliya datang ke rumah Tanu dan meminta dia untuk melakukan sesuatu untuk menghibur suasana hatinya. Tanu mengatakan pacar sorakan suasana hati, tetapi Anda tak ingin membuat dan meminta dia untuk memercikkan air di wajahnya. Dia bilang aku telah menjadi tunggal karena Anda, dan tak bisa berbaur dengan siapa pun. Aaliya meminta dia untuk membuat minuman untuknya, untuk menghiburnya. Tanu membuat minuman dan berpikir mengapa Aaliya marah. Dia menyembunyikan sesuatu yang besar, aku  harus mencari tahu.

Purab mengatakan Abhi bahwa ia senang dan menjadi fan-nya tak ada. 1 untuk keadilan. Abhi mengatakan tapi aku kehilangan. Purab mengatakan kerugian itu. Pragya datang dan mengatakan apa yang rugi, meminta dia untuk memberitahu. Purab meminta dia untuk melupakan kerugian dan meminta dia untuk menjatuhkan pragya rumah seperti dia penggemar nya tak ada. 1. pragya bilang aku akan pulang sendiri. Purab mengatakan itu adalah tugasnya untuk menjatuhkan Anda rumah.

Purab mengatakan hari ini adalah hari terakhirnya di kantor dan hari terakhir Anda juga, tak tau kapan Anda akan bertemu satu sama lain atau tidak, meminta Abhi untuk menjatuhkan dirinya. Dia pergi. Abhi mengatakan apa-apa, Purab benar dan meminta dia untuk datang. Pragya di mobilnya, berpikir tak tau apakah kita akan bertemu lagi atau tidak. Dia mendapat sedih. Abhi meminta dia untuk mengajarinya bicara diam, dan berpikir mengapa dia sedih. Dia bertanya apa masalah Anda. Pragya mengatakan apa-apa.

Abhi mengatakan masalah Anda tampaknya menjadi besar. Pragya mengatakan tak ada yang mengendalikan kita, dan mengatakan apa pun yang kita ingin tak bisa. Abhi mengatakan aku  telah menjadi rockstar dan mengatakan siapa pun dapat menulis / takdir nya sendiri. Dia mengatakan Anda khawatir karena Anda kehilangan pekerjaan, apa yang akan Anda kirim ke Sarla, dll Dia meminta dia untuk tak khawatir, dan mendapatkan pekerjaan di perusahaan mengambil namanya. Pragya mengatakan Anda tak akan dengan aku  untuk merekomendasikan saya.

Abhi mengatakan ya, Anda benar dan meminta dia untuk memberi makan namanya di telepon sehingga ia dapat menelepon kembali jika ada pekerjaan yang baik untuknya. Pragya mendapat senang. Abhi meminta dia untuk menyelamatkan namanya sebagai Miss Hawa Hawaii, dan meminta dia untuk tak memanggilnya sering. Pragya mengatakan ia menggunakan telepon hanya untuk pekerjaan penting. Dia pikir itu baik sekarang kita bisa bicara.

Dia pulang. Sarla dan Beeji meminta dia menangis dan menurunkan hatinya. Pragya bertanya mengapa aku  harus menangis? aku  baik-baik saja. Sarla mengatakan Purab mengatakan kepada kami semua dan mengatakan bahwa Abhi menyelamatkan Anda. Pragya mengatakan aku  senang bahwa dia mendukung aku  dan pergi melawan semua orang. Dia bilang dia memberi aku  kebahagiaan sadar atau tak sadar.

Pragya mengatakan ia berjanji untuk mencari pekerjaan untuk saya. Beeji mengatakan dia akan bekerja, tetapi Sarla mengatakan pragya tak akan pergi keluar untuk bekerja. Beeji mengatakan aku  bisa menjamin Anda bahwa Abhi akan bersamanya. Dia meminta dia untuk berpikir positif dan mengatakan itu semua takdir dan permainan Allah. Dia meminta dia untuk memiliki iman pada Tuhan dan mengatakan ia akan menyatukan mereka. Pragya menjanjikan Sarla bahwa dia akan mengurus dirinya sendiri di mana pun dia bekerja.

Sarla mendapat senang. Abhi berbicara kepada Purab di telepon dan mengatakan aku menjatuhkan dia sampai rumah dan tak di dalam, aku  tak Damad mereka. Aaliya datang dan menceritakan tentang janji besok, dan mengatakan maka Anda bebas. Abhi berpikir untuk memanggil pragya untuk pembangun dan berpikir untuk mendapatkan pekerjaan untuknya. Dia menyebut. Pragya berpikir dia meminta aku  untuk tak menelepon, tapi sekarang memanggil saya.

Abhi bertanya apa yang Anda lakukan? Pragya bilang aku akan tidur. Abhi meminta dia untuk tetap terjaga dan memenuhi mimpinya. Pragya mengatakan hanya hantu tetap terjaga di malam hari. Abhi mengatakan dia tak takut hantu karena ia telah chudail seperti kipas. Pragya marah. Abhi meminta dia untuk mencapai pembangun kantor besok. Pragya bilang aku tak bisa percaya. Abhi meminta dia untuk meninggalkan sikap dan egonya di rumah sementara datang. Pragya mengangguk. Abhi meminta dia untuk mengatakan sesuatu. Pragya bilang aku mengangguk.

Abhi mengatakan aku  tak infront dari Anda. Pragya mengatakan tapi aku  melihat Anda dan mengatakan aku  akan datang. Dia tersenyum. Abhi datang ke kantor pembangun dan meminta dia untuk berbicara dengan Aaliya tentang pekerjaannya. Builder bertanya tentang pragya. Abhi mengatakan dia manis, khusus, efisien dan memuji dia banyak. Builder akan terkesan. Abhi menunggu pragya dan berpikir mengapa dia tak datang sampai sekarang. Pragya datang ke kantor dan bertabrakan dengan seseorang.

Dia tegur dia untuk membuat kertas nya jatuh. Pragya menawarkan bantuan. Abhi berpikir dia memiliki menurunkan kesan nya. Pragya meminta orang untuk tak berteriak. Abhi memuji dia dan mengatakan Builder bahwa ini adalah gadis itu. Builder meminta apakah Anda yakin? Dia bilang aku pikir dia akan menjadi modern menjadi Anda tidak. 1 fan. Builder memeriksa sertifikat nya. Pragya mengatakan aku  ganda Ma. Dadi ada itu sendiri dan melihat dirinya. Dia menyebut pragya ... pragya menyembunyikan melihatnya.Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 814


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 813. Please share...!

Blog, Updated at: 03:45