Sinopsis Lonceng Cinta Sabtu 14 Januari 2017 - Episode 132

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Sabtu 14 Januari 2017 - Episode 132
Sinopsis Lonceng Cinta Sabtu 14 Januari 2017 - Episode 132
Sinopsis Lonceng Cinta Sabtu 14 Januari 2017 - Episode 132. Abhi mengatakan kamu gak perlu bekerja di sini dan meminta ia untuk menamparnya erat di wajahnya, meminta ia untuk gak khawatir karena ia dengan dia. Pragya bilang aku . Abhi meminta ia untuk gak mengambil ketegangan dan menjadi Kali maa menjadi penggemar dan menamparnya. Varun mengatakan kamu gak melakukan hal yang benar. Abhi meminta Purab untuk merekam ini.

Dia meminta pragya menamparnya menjadi fan-nya gak ada. 1, dan meminta dirinya untuk menikmati menampar dia. Pragya pergi dekat Varun dan menampar wajahnya. ia mengatakan kamu dan keluarga kamu yang berkarakter. ia bertanya bagaimana berani kamu menyentuh saya. kamu akan memberi aku  promosi dan menampar ia berulang kali.

Dia bilang aku akan memetik rambut kamu dan mengatakan aku  akan membuat kamu mengemis. Aaliya dan Saira terkejut. Abhi meminta seseorang untuk menghentikannya lagi ia akan membunuhnya. Purab dan Abhi yang tertegun melihat tampilan marah padanya. Aaliya berpikir tentang kata-kata Abhi dan berpikir semuanya mengulang pertanyaan,

Bhai mengambil sisinya bahkan sekarang dan iman buta pada dirinya. ia pikir aku gak akan meninggalkan dia, ia menggunakan sihir pada dirinya. Purab datang dan mengatakan kamu telah melintasi semua batas dan kehilangan kemanusiaan, aku  takut bahwa kamu akan menjadi binatang satu hari. Aaliya meminta ia untuk berhati-hati tentang kata-katanya dan mengatakan ia terluka.

Purab mengatakan kamu mencoba untuk merusak karakternya. Aaliya mengatakan kenapa ia kembali lagi dalam kehidupan kita. ia mengatakan itu adalah perencanaan, ia mengubah namanya dan kembali. Purab mengatakan hubungan mereka untuk terus dan gak ada yang bisa memisahkan mereka. Aaliya mengatakan Bhai yang bertemu dengannya karena ia berpikir dirinya sebagai penggemar nya gak ada. 1.

Dia gak memiliki perasaan untuk dia. Purab mengatakan mengapa ia menjadi fan gak ada. 1 kemudian. ia mengatakan takdir membawa mereka bersama-sama selalu. ia mengatakan pragya gak meminta bantuan, tetapi Abhi mengambil sisi sebagai hatinya gak tahan apa-apa terhadap dirinya. ia meminta ia untuk melanjutkan rencananya, namun gak ada yang akan terjadi. ia bertanya apa yang akan kamu menjawab untuk Abhi, jika ia datang untuk mengetahui bahwa kamu berada di belakang konspirasi ini.

Dia mengatakan Abhi gak akan meninggalkan Anda. Aaliya marah. Abhi datang ke pragya dan melihat ia duduk dengan marah. ia memberikan air nya. Pragya bilang aku gak akan minum. ia melihat dia. Abhi bertanya apakah kamu akan minum darah bos, dan mengatakan ia mengurus pipinya. Abhi meminta ia untuk mengambil air.

Pragya mengucapkan terima kasih. ia memeriksa tangan dan kukunya, dan mengatakan kamu punya sangat banyak marah. Pragya mengatakan kamu memberi aku  kekuatan. Abhi mengatakan kamu akan melakukan seperti yang aku  bilang. Pragya mengatakan ya. Abhi meminta apakah kamu memiliki tas nasi? Pragya mengatakan 7-8 kg akan berada di sana. Abhi meminta ia untuk pulang dan menghitungnya. Pragya mengatakan aku  setuju untuk hal-hal yang masuk akal.

Abhi meminta ia untuk menghitung butir dal. ia meminta ia untuk pulang dan bersantai, mengatakan ia akan mengumpulkan gaji dan kompensasi nya. Pragya bilang aku gak membutuhkannya. Abhi meminta ia untuk memberikan kompensasi kepada dia, bilang aku butuh uang. ia meminta kau marah sering. Pragya mengatakan jangan khawatir, ini gak akan terjadi dengan Anda. Abhi berpikir mengapa ia mengatakan ini. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Minggu 15 Januari 2017 - Episode 133


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Sabtu 14 Januari 2017 - Episode 132. Please share...!

Blog, Updated at: 03:41