Sinopsis Gopi Antv Episode 539

Posted by

Sinopsis Gopi Antv Episode 539.
Sinopsis Gopi Antv Episode 539.
Sinopsis Gopi Antv Episode 539. Urmila mengatakan Kokila yang Urmila adalah nama ibuku. Kokila mengatakan, saya akan pergi ke kantor polisi. Urmila berpikir apa yang akan dilakukan Kokila. Radha mengatakan, Kokila tak di rumah. Hetal meminta Radha, Anda telah melihat Kokila. Radha mengatakan tak dan mengenang meminta Kokila untuk pergi ke temannya Prem Latha (Urmila). ia mengatakan, anggota keluarga tak berperilaku baik dengan Anda.

panggilan Rashi dan meminta ia untuk pergi ke kantor polisi. ia mengatakan, Kokila pergi ke kantor polisi. Rashi mengatakan Hetal yang Kakiji melihat Ahem dan Gopi di rumah petak itu. Radha berpikir ia berhasil. Kokila duduk di auto dan berpikir mereka mungkin Ahem dan Gopi. ia berpikir untuk mengkonfirmasi dengan Polisi. Ahem melihat Kokila dalam mobil dan mengambil terbalik mobilnya. Gopi bertanya, bagaimana jika Maaji mencapai hadapan kita.


Kokila datang ke kantor polisi. ia meminta Inspektur, bagaimana berani Anda gratis Bharat dan Gopi. Inspektur meminta ia untuk tenang. Kokila mengatakan, aku ingin melihat mereka di sini. Inspektur mengatakan, mereka di sini. Kokila terkejut melihat mereka di balik jeruji besi. ia bertanya-tanya bagaimana bisa mungkin. ia mengatakan, saya melihat mereka di luar. Inspektur mengatakan, mereka berada di dalam sejak pagi. Gopi mengatakan, kita tak bisa menyakiti Anda. Kokila mengatakan, saya tak ingin berbicara dengan Anda.

Parag datang di sana. Kokila mengatakan, ia melihat Bharat dan itulah mengapa datang ke Polres untuk mengkonfirmasi. ia mengatakan, apa yang mungkin terjadi padanya. Parag mengatakan, mungkin imajinasi Anda. Jigar mengatakan, saya akan menjatuhkan Anda rumah. Kokila menolak dan meminta Parag untuk menggerakkan mobil. Ahem dan Gopi keluar dari polisi mengunci. Gopi khawatir untuk Kokila. Ahem meminta ia untuk mengurus dirinya sendiri.

Urmila meminta Kinjal untuk membawa air untuknya. Madhuben membawa jus dan minuman sendiri. Madhu ejekan dan memberitahu padanya bahwa Dhaval dan Kinjal keluar. Urmila berpikir Kinjal dan Dhawal mungkin pergi menemui Pooja. ia mencari kartu mengunjungi Pooja ini. ia tersenyum setelah mendapatkan kartu.

Kokila pulang dengan Parag. Baa bertanya, ke mana Anda pergi? Kokila mengatakan, saya bukan anak kecil. Aku pergi ke kantor polisi. Baa bertanya, bagaimana Anda bisa melakukan hal ini. Kokila mengatakan, aku pergi untuk bertemu teman saya Prem Latha dan mengatakan segalanya. Mota Bhai merasa kasihan Ahem dan Gopi. Kokila marah. Parag terlalu mendukung kata-kata Mota Bhai ini. Baa mengatakan, Anda menuduh seorang orang yang tak bersalah. Rashi mengatakan, mereka mengurus Anda. Kokila kata salah.
Hetal mengatakan, Anda menyakiti mereka sangat banyak. ia meminta ia untuk mengingat. Radha tersenyum. Kokila mengatakan, semuanya jelas bagi saya. Keluarga saya peduli untuk Bharat dan Gopi dan tak percaya. Hetal mengatakan, itu tak seperti itu. Kokila mengatakan, hidup saya yang dipertaruhkan. tak ada yang peduli untuk saya. Saya beban bagi semua orang. Parag mengatakan tidak. Kokila menangis. Radha tersenyum.

Dhaval dan Kinjal datang ke Pooja. Dhaval bilang aku memulai bisnis rompi nama Kinjal ini. Pooja tertawa. Dhaval membuatnya mengerti perasaannya. ia bertanya, apa rencana Anda selanjutnya mengenai bisnis Anda. Urmila datang dan mengatakan saya akan memberitahu Anda. Urmila menunjukkan sampel rompi nya. Pooja terkejut melihat rompi robek. Kinjal dan Dhaval terkejut.

Tripti panggilan Radha. Radha mengatakan, banyak yang terjadi di sini. Setelah saya mengubah obat Kokila, ia terus putra dan putrinya dalam hukum di balik jeruji besi. Tripti tertawa. Pooja mengatakan, saya tak berpikir Anda kembali investasi. Kinjal mengatakan, ini adalah pekerjaan Urmila ini. Pooja meminta mereka untuk pergi. ia tersenyum. ia mengatakan, saya akan menginvestasikan uang saya jika saya yakin bahwa Anda mampu untuk menangani bisnis ini.

Kinjal tersenyum dan terlihat di Urmila. Kokila bertanya-tanya tentang melihat Ahem dan Gopi di rumah petak itu. ia berpikir, mengapa keluarga saya terhadap saya. Parag datang dan meminta apakah Anda minum obat. Kokila menekankan pikirannya. Parag meminta ia untuk tidur. Kokila berpikir, bahkan papa Ahem ini tak percaya kata-kata saya. ia ingat kata-kata Hetal, Hasmukh dan pernikahan Jigna dll Baca Selanjutnya Sinopsis Gopi Antv Episode 540


Tags: Gopi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Gopi Antv Episode 539. Please share...!

Blog, Updated at: 00:50