Sinopsis Gopi Antv Episode 540

Posted by

Sinopsis Gopi Antv Episode 540
Sinopsis Gopi Antv Episode 540
Sinopsis Gopi Antv Episode 540. ibu Kokila ini memanggil Hetal dan memintanya untuk membuatnya bicara ke Kokila. Hetal berkata ia sedang tidur dan datang ke kamarnya. ia terkejut melihat Kokila jatuh di tanah dan terkejut. ia mengakhiri panggilan dan mencoba untuk bangun Kokila. Parag bangun dan melihat Kokila. Hetal berkata ia memiliki demam tinggi. ia bilang aku akan memanggil dokter. Mereka membuat ia berbohong di tempat tidur.

Dia menyebut dokter. Rashi datang ke sana dan bertanya apa yang terjadi padanya. Hetal berkata Kokila memiliki demam tinggi. Kokila meminta Rashi untuk meninggalkan. ia berkata Jigna Saya tak ingin melihat wajah Anda, hanya meninggalkan. Rashi pun pergi. Hetal membuat Kokila minum air dan meminta ia untuk mengambil istirahat. Gopi dan Ahem bersama-sama. Gopi berkata yang Anda khawatir tentang ibu.


tunggu aku akan memanggil Rashi dan bertanya tentang dia, saya akan memintanya untuk membawa anak-anak di sini sehingga kita bisa menghabiskan waktu dengan anak-anak. Hee berkata baik-baik saja. Urmila watchees tv. Gopi panggilan Rashi dan bertanya tentang anak-anak dan Kokila. Rashi berkata anak-anak baik-baik saja, tapi Kokila memiliki demam tinggi, dokter akan datang sekarang. ia menceritakan segalanya dan Gopi akan khawatir.

Dia bilang aku akan datang ke sana. Rashi berkata Anda tak bisa datang, Kaki tak tahu Anda berada di luar penjara. Urmila mengambil telepon. Rashi berkata saya tak punya waktu untuk berbicara dengan Anda, dan meminta Gopi tak datang ke sini. ia mengakhiri panggilan.

Ahem meminta Gopi apakah ia berbicara. ia mendapat panggilan dan berkata ya saya sedang datang 15 menit. Gopi berkata Maa ji demam, jadi aku berpikir untuk pergi dan melihatnya. ia berkata tidak, jangan pergi. ia bilang aku akan melihatnya saat ia sedang tidur. ia berkata itu baik-baik saja. ia pergi.

Kokila bilang aku tak tahu kapan aku tidur di tanah. Dokter memeriksa dan meminta ia untuk mengambil obat-obatan pada waktu, dan beristirahat penuh. Hetal berkata ya, kami akan merawatnya. Dokter berbicara dengan Parag dan bertanya tentang Kokila. Radha mendengar mereka. Dokter berkata kondisinya menjadi serius.

Rashi terkejut. ia meminta Anda memberikan obat pada waktunya. Rashi berkata ya. Radha datang dan berkata ya kita semua merawatnya. Parag berkata Kokila berkata ia mengambil obat. Dokter berkata memungkinkan mengamati untuk beberapa hari lagi dan pergi.


Radha tersenyum dan Rashi menangkap melihat ini. ia bertanya Radha kenapa ia tersenyum. Radha berkata tidak, tak ada. Rashi berkata Aku tahu kau senang melihat kita semua khawatir. Radha mendapat panggilan Tripti dan akan menegang. Rashi meminta yang panggilan itu. Radha menyembunyikan telepon. Rashi meminta ia untuk mengambil panggilan. Radha berkata ya dan pergi.

Rashi berkata saya harus tetap mengawasinya. Radha berbicara kepada Tripti dan memberikan kabar baik bahwa Kokila adalah tak sehat karena obat-obatan yang salah. Tripti bertanya apa kau dapatkan tentang obat-obatan yang tepat. Radha berkata pada barang-barang saya, tak ada yang akan menyentuhnya.

Tripti meminta ia untuk membuang obat-obatan di tempat sampah dan menyebutnya lagi. Radha berkata baik-baik saja, dan mengambil obat-obatan. ia pikir ia akan membuangnya nanti. Rashi datang padanya. Radha berbalik dan terkejut melihat Rashi. Radha menyembunyikan obat-obatan.

Radha bergerak mundur. Rashi bertanya mengapa Anda akan kembali. Radha melempar semua obat-obatan bawah jendela. Rashi bertanya dengan siapa yang Anda berbicara dan apa yang kamu sembunyikan. Radha akan tegang. Radha bilang aku harus pergi ke kuil untuk membantu pandit ji, jadi aku berpikir itu.

Rashi berkata Aku m selalu mengawasi Anda, mendapatkannya. ia pergi. Radha melihat obat-obatan di tanah dan berpikir untuk membersihkannya sebelum orang melihatnya. Gopi pulang dan berhenti di dekat obat-obatan seperti anak-anak bertemu.
Gopi berbicara kepada mereka. Mereka berkata kita akan melihat apakah Kokila tidur, maka Anda bisa datang. ia berkata baik-baik saja, pergi. Hetal meminta Meethi untuk membuat Khichdi untuk Kokila sebelum ia bangun. Anak-anak sinyal Gopi ke com. Gopi tak memperhatikan obat-obatan di tanah. Hetal terkejut melihat Gopi. Gopi bilang aku ingin melihat Maa ji sekali. Hetal berkata jika Kokila melihat Anda ....

Gopi bilang aku akan melihatnya sekali dan pergi. Anak-anak berkata kita harus pergi ke kelas menggambar tapi kami tak akan pergi. Gopi bilang aku akan meminta Rashi untuk membawa Anda semua untuk saya di malam, sekarang Anda semua pergi. Mereka memeluknya. Gopi meminta Meera untuk mengurus semua orang. Meera berkata ya, saya akan berbicara Maa ke Kokila Dadi. Hetal berkata Meera menghabiskan banyak waktu dengan Kokila.

Radha melihat Gopi dan terkejut. Gopi salam padanya. Radha bilang aku akan kembali. Baa bertanya apa yang terjadi, adalah segalanya baik-baik saja. Radha berkata apa-apa. Baa bilang aku tahu ide ayurveda untuk menambahkan minyak pijat Kokila ini, saya akan memberitahu Anda dan Anda membuatnya. Radha berkata ya, tapi ....... Baa berkata Radha akan membuatnya, datang dengan saya di kamar saya.

Radha berpikir kalau ada yang melihat obat luar kemudian .......... Meera membawa Gopi ke Kokila. Gopi melihat Kokila dan memasuki ruangan. Gopi berkata Maa ji dan tangisan melihatnya. ia bilang aku berharap Anda mendapatkan memori Anda kembali dan sembuh. ia bilang aku ingin kau mengidentifikasi kita semua.

Dia menyentuh kakinya dan air mata nya jatuh di kakinya. Kokila bergerak dan Gopi terkejut. ia berjalan dan menyembunyikan sebelum Kokila bangun. Kokila bangkit dan bertanya Meera yang ada di sini. Meera bilang aku m di sini. Kokila berkata tidak, seseorang di sini. Meera berhenti padanya dan meminta ia untuk tak khawatir dan tidur. Kokila pergi ke loo. Hetal datang dan meminta Gopi untuk datang dengan dia. Gopi menangis dan pergi.

Dia keluar dan berbicara kepada Kanha ji. ia berkata sampai saat Maa ji akan berada dalam keadaan ini, saya tak bisa melihatnya seperti ini, saya meminta Anda untuk membuat baik padanya. ia melihat obat-obatan di tanah dan terkejut. ia mengambil mereka dan berkata ini adalah obat Maa ji, tetapi mengapa mereka di sini, jika ini di sini, maka obat-obatan apa Maa ji taking. ia akan khawatir.Baca Selanjutnya Sinopsis Gopi Antv Episode 541


Tags: Gopi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Gopi Antv Episode 540. Please share...!

Blog, Updated at: 01:45