Sinopsis Lonceng Cinta Minggu 29 Januari 2017 - Episode 147

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Minggu 29 Januari 2017 - Episode 147
Sinopsis Lonceng Cinta Minggu 29 Januari 2017 - Episode 147
Sinopsis Lonceng Cinta Minggu 29 Januari 2017 - Episode 147. Pragya mengatakan jika mehendi Tanu ditulis dalam takdirnya maka gak ada yang bisa menghentikannya. ia bilang aku akan memberikan kamu tawarkan, dan meminta ia untuk berhenti konspirasi dan pernikahan Tanu dan Abhi dan mengatakan aku berjanji saat mendapat ingatannya kembali, aku akan memintanya untuk mengampuni Anda.

Aaliya bilang aku akan selalu menyertai saya, dan meminta ia untuk berpikir tentang tawarannya, mengatakan menawarkan berlaku sampai saham terakhir. Pragya datang ke kamar dan bertanya apa yang ia pikirkan? Abhi mengatakan ini adalah kegilaan penggemar dan bertanya bagaimana ia bisa melakukan ini. ia mengatakan kamu adalah penggemar saya juga, namun gak melakukan ini.

Pragya mengatakan tidak, dan mengatakan jika ada sesuatu yang kemudian juga saya gak akan mengatakan. Abhi mengatakan sehingga kamu gak akan mengatakan dan mengatakan kamu yang rumit. Abhi mengatakan kamu berbicara begitu baik bahwa mengapa kamu adalah penggemar saya ada. 1. Abhi meminta ia untuk datang.

Dokter berhenti ibu Tanu ini dari makan sesuatu. ia mengatakan itu adalah buruk bagi kesehatan Anda. ia mengambil minuman. Dokter berhenti padanya dan meminta ia untuk memiliki air. ibu Tanu mengatakan saya akan. Dokter mengatakan kamu dapat mendapatkan stres dan bisa mendapatkan serangan jantung. ia meminta ia untuk duduk.

Sarla dan Janki datang ke sana. Tanu bertanya yang telah mengundang mereka. Aaliya bertanya kepada mereka mengapa mereka datang ke sini, dengan yang izin. Abhi datang dan meminta Sarla, mengapa mereka datang terlambat. ia bilang ia telah menunggu mereka. ia memperkenalkan Dadi untuk Sarla dan Janki. Dadi dan Sarla saling menyapa. Abhi bertanya di mana adalah rockstar Dadi?

Sarla mengatakan ia gak bisa datang karena nyeri sendi. Abhi mengatakan baik-baik saja dan mengatakan Dadi bahwa ia telah mengundang mereka sebagai ia mendapat perasaan keluarga dengan mereka. Dasi mengatakan kamu telah dilakukan dengan benar. Tanu mengatakan Aaliya bahwa ia berpikir seolah mehendi pragya adalah ada.

Aaliya mengatakan ia akan menghina pragya dan keluarganya saat ini. Dadi mengatakan Purab bahwa ia sangat takut karena Aaliya. ia mengatakan saya yakin bahwa ia akan menghina mereka. Purab mengatakan ya, kamu mengatakan yang benar. Dadi bilang aku gak tahu bahwa ia telah memanggil mereka. ia mengatakan kita ingin membawa kembali ingatannya, namun gak seperti ini. Purab minta ia akan mengurus mereka.

Tanu dan teman-temannya menari di lagu mehendi hai rachne wali ... .Mereka datang ke Abhi dan mengatakan sekarang ia harus mencari namanya di tangan Tanu ini. Pragya berpikir ia gak bisa melihat nama Abhi di tangannya. ia adalah tentang untuk pergi dan bertabrakan dengan Tanu. ia meminta maaf dan pergi. Abhi mengikuti ia dan bertanya mengapa ia merasa seolah-olah ia ingat apa-apa. ia mengatakan ia merasa seolah-olah ia menyembunyikan sesuatu dari dia.Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Senin 30 Januari 2017 - Episode 148


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Minggu 29 Januari 2017 - Episode 147. Please share...!

Blog, Updated at: 00:53