Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 175

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 175
Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 175. di rumah Deshmukh Purvi berpikir tentang arjun-ovi. ia hilang dalam pikiran & kemudian berkata pada dirinya sendiri bahwa arjun saya tahu kau tak ingin datang pune bersama kami. Anda ingin menghindari kita saya tahu Anda lelah. ia berkata pada dirinya sendiri saya berharap saya akan terus seceret kehamilan saya dari Anda & ovi. ovi datang & menjelaskan kepada Purvi bahwa hal ini sangat penting baginya.

ovi mengatakan bayi ini dibawa arjun terlalu dekat dengan saya. ia kirim ke Purvi arjun telah benar-benar berubah. arjun menerima saya sebagai istrinya tak ibu anaknya. ia mengatakan im sangat senang saya tak bisa membayangkan hidup saya tanpa bayi ini. katanya saya ingin onir. ia mengatakan saya belajar banyak hal membentuk onir. ia mengatakan untuk Purvi bahwa Anda begitu pintar & dewasa saya harap saya juga akan orang dimengerti.

ia mengatakan Purvi saya tak pernah peduli tentang bayi ini, tetapi sekarang Tuhan menyelamatkan bayi kami jadi saya ingin pergi untuk bayi saya di pune. manav menonton hal ini & datang dalam & mengatakan im sangat senang melihat kedua anak perempuan saya. keduanya pindah dalam hidupnya. Saya berharap Tuhan akan menunjukkan memberkati Anda selalu.

Di toko khandesi ibu cerah ini melakukan pekerjaan. ia melihat cerah untuk datang ke arah tokonya. cerah datang dekat ibunya & ibunya menceritakan bagaimana kabarmu cerah? Anda terlihat tak layak. ia mengatakan bahwa tak memberikan makanan untuk Anda. cerah mengatakan tak ada. snehalat bertanya kepadanya mengapa ia datang ke sini?

cerah mengatakan bahwa savita memberikan daftar makanan ringan jadi saya ingin mengumpulkan semua makanan ringan item membentuk toko kami. ia pergi dekat jignesh. jignesh mengatakan untuk cerah yang Teju melakukan pekerjaannya di toko yang baik. ia adalah penanganan toko yang sangat baik. cerah tampak bahagia & melihat Teju. kemudian ia memberikan daftar makanan ringan untuk jignesh. jignesh memberikan item untuk cerah & Teju juga memberikan satu paket makanan ringan kepadanya. ia mengatakan paket ini untuk savita bentuk sisi saya. Cerah pun pergi.

Pada karanjkar rumah punni duduk. manju membawa teh untuknya. punni mulai menunjukkan dirinya sikap kaya untuk manju. kemudian punni memberikan satu gelang berlian sebagai hadiah untuk manju. manju bilang itu begitu indah tetapi saya tak accpet karunia ini. tetapi punni menegaskan ia untuk menjaga karunia itu. Sulochana datang & mengatakan manju Anda kontrol atas dirinya sendiri. tetapi manju mengatakan untuk Sulochana bahwa setiap kali archu memberikan sesuatu padanya saat itu ia tak mengganggu jadi tolong Anda tak mengganggu dalam hal ini.
ia mengatakan saya juga menolak untuk menerima hadiah ini tetapi punni bersikeras saya untuk terus hadiah ini. punni bilang itu keinginan saya saya ingin memberikan hadiah ini untuk manju. tetapi Sulochana mengatakan untuk manju itu tak baik & saran untuk mengendalikan dirinya sendiri. ia pergi. punni mengatakan meninggalkannya aai ppl kelas menengah tak tahu mahal hadiah penting ini.

Dalam Deshmukh rumah savita melihat makanan ringan paket. ia sebut Sundari. cerah datang & mengatakan bahwa Teju telah mengirimkan paket makanan ringan ini untuk Anda. ia telah menyiapkan makanan ringan ini untuknya. savita meminta berarti Anda memenuhi Teju na. ia masuk ke dalam dapur. savita membuka bahwa makanan ringan packet & makan satu beat. ia mendapat emosional & matanya mengisi dengan tear.manav datang & bertanya padanya mengapa ia menangis ..

savita mengatakan manav tentang Teju & makanan ringan nya. ia mengatakan Teju belajar begitu banyak hal & ia siap makanan ringan. manav mengatakan ya .. im juga senang untuk Teju. ia mengatakan untuk savita yang cerah cocok untuk Teju. savita marah & mengatakan tak ia tak baik sama sekali. cerah adalah melihat savita & berkata pada dirinya sendiri bahwa saya akan mencoba untuk memenangkan hati AAJI ini.

Dalam Deshmukh rumah archu berdoa di depan Tuhan untuk perjalanan baik untuk ovi & Purvi. manav datang & bercerita tentang Teju. archu mengatakan ya .. manav ia melakukan begitu banyak kerja keras. ia mengatakan im senang untuk anak saya. semuanya baik-baik saja sekarang manav. manav kata tetapi masih AAI tak setuju untuk hubungan yang cerah-Teju. archu mengatakan manav bahwa semuanya akan baik-baik saja segera.

ia mengatakan im sekarang senang segera Soham juga datang untuk penjara. manav bangun & ingin pergi tetapi archu menghentikannya. & Bertanya kepadanya apa yang terjadi ..? mengapa Anda selalu melakukan hal yang sama? setiap kali saya menyebut nama soham di fornt Anda manav mengatakan whenver saya mendengar nama soham ini masa lalu yang datang di depan saya. soham adalah nad masa lalu dalam hidup kita. permintaan manav archu bahwa Anda tak menyebut nama soham di depan saya. archu tampak sedih. Baca Selanjutnya Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 176


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 175. Please share...!

Blog, Updated at: 18:59