Sinopsis Thapki Antv Episode 590

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 590
Sinopsis Thapki Antv Episode 590
Sinopsis Thapki Antv Episode 590.Aditi melakukan persiapan untuk puja. Suman mengatakan mari kita mulai puja. Bihaan mengatakan puja tidak bisa dimulai sampai ibuku datang, ia tidak kurang dari Tuhan kepada saya karena ia telah memberi saya lahir. Suman mengatakan baik-baik saja. Thapki mengatakan Kabir bahwa game nya akan berakhir sekarang.

Vasu mengatakan Aditi bahwa ia telah dihiasi piring aarti seperti Thapki dan mengatakan kita akan mulai puja sekali Kosi dan tamu khusus datang. Shraddha berpikir Aditi menyala diya sebelum saya, dan mengatakan ia akan membakar tangannya sekarang. ia pergi dekat Shraddha dan terlihat marah. Vasu mengatakan tamu istimewa di sini. Shraddha melihat ayahnya dan mengatakan Papa ... Vasu menyambut dia. Shraddha akan tegang. Ayahnya melihat sindoor dan mangalsutra dan bertanya mengapa ia mengenakan mangalsutra. Vasu bilang aku akan memberitahu kamu, dan mengatakan ia menikah dengan Dhruv, yang membintangi dan mengatakan saat ia menikah sekarang, ia tidak memiliki tempat di rumah ini, kami ingin kembali kembali ke kamu. ia mengatakan Shraddha bahwa ia bisa melihat Dhruv, bintang dari rumah ayahnya juga. ia meminta ayahnya untuk mengambil putrinya kembali ke rumahnya. Suman mengatakan kamu telah memikirkan untuk pengobatan yang tepat untuk Shraddha gila ini, dan mengatakan mari kita mulai Puja. Bihaan mengatakan biarkan Maa datang pertama.

Thapki datang ke Kosi di jiwa Thapki dan menarik selimutnya. Kosi bangun dan berpura-pura terkejut. ia kemudian bertindak dan mengatakan Thapki kamu telah datang. ia mengatakan apa yang akan saya sebut kamu... ji .Vani atau Thapki ... Thapki terkejut. Kosi terus tangannya di bahunya dan mengatakan apa yang kamu pikir bahwa saya tidak akan mengidentifikasi kamu melihat kamu gigi palsu, berubah selera mode, dan spesifikasi. ia mengatakan saat Kosi datang, ia membawa badai besar dan bertanya apakah ia lupa masa lalu. Thapki ingat Kosi menyiksanya. ia meminta ia untuk memberitahu semua orang tentang kebenaran ia menjadi Thapki sebelum mengekspos dirinya. ia meminta ia untuk datang dan memberitahu semua orang. ia kemudian mengatakan saya akan mengubah keputusan saya, lebih baik bagi kamu untuk tidak memberitahu siapa pun tentang kebenaran kamu, saya akan membunuhmu dan tidak akan terjadi kepada saya sebagai Thapki sudah mati di mata semua orang. ia mengatakan kamu harus takut, karena saya akan membunuh kamu. Aku akan membunuh dan membakar kamu, dan kemudian saya akan menunjukkan abu kamu untuk semua orang. ia mengatakan ketika semua orang bertanya kepada saya tentang Vani, saya akan mengatakan bahwa ia telah membatalkan kesepakatan bisnis dan kiri dari sini. Thapki mengatakan 1 menit Kosi devi ... .apa yang kamu lakukan? ia tergagap dan meminta ia untuk membunuhnya. ia meminta saya tidak mengerti mengapa kamu ingin bunuh diri. ia mengaktifkan bom terikat pada perutnya dan mengatakan kamu telah menjadi bom manusia sekarang. ia mengatakan saat bom ini akan meledak, maka tidak ada yang bisa menghitung potongan tubuh kamu. ia bilang aku bisa menyebar dan menghemat. Ini tidak akan merugikan orang lain, dan itu cukup besar untuk membunuh kamu hanya. ia mengatakan pikir sekarang yang akan bertemu akhir nya sekarang, kamu atau saya. Kosi teriakan ada dan habis. Thapki mulai menghitung mundur. Kosi habis dan teriakan Bihaan, Hemat saya. ia bilang ia telah terikat bom pada saya. Bihaan bertanya siapa? Kosi menunjuk jari pada Thapki. Bihaan terkejut. Dhruv mengatakan mengapa Vani akan melakukan hal ini? Anda salah paham dia. Kosi mengatakan ia tidak Vani, tetapi Thapki. Kabir mengatakan ia Vani Oberoi, istri saya. Kosi mengatakan ia tidak Vani, tetapi Thapki dan mengatakan saya tidak gila. Vasu mengatakan Anda gila dan mengatakan Thapki adalah orang mati dan mati tidak bisa kembali. Kosi mengatakan ia tidak mati dan datang ke sini untuk membalas dendam. Kabir meminta ia untuk tidak mengatakan apa-apa terhadap istrinya. Kosi mengatakan ia bukan istri kamu, tetapi istri Bihaan ini yang datang avatar yang berbeda. Bihaan mengatakan Thapki tidak bisa melakukan ini, aku akan mengambil bom ini pertama. Shraddha mengatakan setiap orang dari kita akan mati. Bihaan bilang aku tidak akan membiarkan sesuatu terjadi pada kamu. Vasu meminta Bihaan untuk pergi dan mengatakan ia akan mencoba untuk mengambil bom. Kosi meminta Bihaan untuk mengambil bom. Bihaan berdifusi
bom. Semua orang lega. Kosi rileks dan mengatakan saya tidak akan mati sekarang, tetapi bom mulai berbunyi lagi. Semua orang terkejut melihat bahwa bom tidak disebarkan secara permanen. Kosi bertanya Bihaan jika ia ingin membunuhnya, dan mengatakan kamu semua ingin membunuhku. ia menuduh Bihaan. Bihaan bilang aku anakmu. Kosi bilang aku tidak akan mati sendirian, dan akan mengambil semua orang dengan saya. Thapki bilang aku akan mencoba untuk meredakan itu. Shraddha mengatakan setiap orang dari kita akan meninggalkan. Kabir mengatakan bom ini tidak berat dan akan membunuh Kosi saja. Kosi mengatakan bahwa ketika bom meledak ini, hanya aku akan mati. Shraddha kata memungkinkan cuti. Kabir meminta Bihaan untuk pergi keluar. Bihaan mengatakan ia adalah ibu saya dan saya tidak akan meninggalkan dia. ia mencoba menelepon penjinak bom. Kabir mengatakan hanya 1 menit yang tersisa. Kosi mengatakan hanya Thapki dapat menyelamatkan saya. Thapki meminta ia untuk mengatakan kebenaran kepada semua orang dan kemudian hanya ia akan menyelamatkannya. Kosi setuju untuk memberitahu semua kebenaran.
Kosi mengatakan yang sebenarnya kepada semua orang dan mengatakan ia datang ke sana dengan motif untuk mendapatkan ginjal Bihaan untuk anaknya John yang baik ginjal adalah non fungsional. ia mengatakan John adalah anaknya dengan dewar nya yang sebenarnya suaminya. ia bilang aku menikah dengannya. Setiap kali saya mencoba untuk membunuh Bihaan dan menculiknya, Thapki menyelamatkannya dan itulah mengapa saya membuat kesalahpahaman dan memisahkan mereka. ia mengatakan semuanya dilakukan oleh saya dan tidak Chacha. ia mengatakan segala sesuatu cepat dan akan terkejut melihat bom akan meledak, tetapi lagu April Mop Banaya memainkan ............... .Dhruv tersenyum melihat Thapki. Kosi bilang aku begitu takut berpikir Bom akan meledak dan tertawa. ia melihat semua orang terkejut dan mengatakan itu semua palsu. Apa pun yang saya diberitahu karena ketidakberdayaan. Bihaan terlihat pada hancur. Vasu menampar Kosi keras di wajahnya. Kosi bertanya bagaimana berani kamu untuk menampar saya? Vasu menampar lagi dan meminta ia untuk tidak berani membuka mulutnya di depan dirinya. ia menyebut dayan ia telah membunuh suaminya sendiri dan untuk mencoba membunuh Bihaan. ia mengatakan tidak ada yang bisa menjadi buruk daripada kamu. Kosi menerima bahwa ia telah membunuh suaminya dan tidak akan pernah meninggalkan Bihaan yang merupakan anak dari orang yang sama yang menyiksanya banyak dan memperlakukan ia seperti binatang. ia mengatakan itu sebabnya aku membunuhnya. Bihaan akan hancur dan menangis. Kosi mengatakan apa yang akan saya lakukan. Aku membunuhnya dan menikah Dewar ji. Aku melihat Bihaan sebagai kutukan bagi saya dan itulah mengapa saya telah dilemparkan kepadanya. ia bilang aku benci ia begitu banyak dan tidak akan peduli jika ia meninggal hari ini. Vasu berhenti padanya. Bihaan hancur dan shock. Bihaan kenang Kosi datang dalam hidupnya dan mengaku sebagai ibunya. ia ingat Thapki mengatakan bahwa Kosi sedang mencoba untuk membunuhnya. ia mengunci diri di kamar. Preeti ejekan Kosi. Balwinder mengatakan kita telah tersembunyi tentang kebenaran orang tuanya dari dia, tidak memberinya rasa sakit. Preeti panggilan penyihirnya. Kosi duduk sambil marah. Dhruv meminta Bihaan untuk membuka pintu. Vasu meminta ia untuk mendobrak pintu. Mereka mendobrak pintu dan masuk kedalam. Mereka melihat Bihaan duduk shock dan hancur. Vasu Tuhan dia. Thapki terasa nyeri. Kosi datang di sana. Vasu mengatakan kamu telah menyambar kebahagiaan anak saya dan Thapki. ia meminta ia untuk pergi dari sana. ia menunjukkan sketsa dari Kosi dan dia, dan mengatakan aku menyimpannya dengan aman sampai sekarang, tetapi kamu telah menyambar segala sesuatu dari saya. ia mengatakan mengapa kamu melakukan ini, ketika kamu membutuhkan hidup saya. Aku akan memberikan kamu hidup saya bahagia. ia bertanya mengapa ia menghukum ia karena kesalahan ayahnya dan mengatakan saya telah mengorbankan Thapki saya untuk kamu. ia mengatakan saya lahir dari kebencian dan menangis buruk. Thapki tidak bisa melihat rasa sakit dan pergi. Vasu kenyamanan ia dan mengatakan ia adalah ibunya. Thapki datang ke kamarnya dan menangis. Kabir datang ke Thapki dan mengatakan Thapki ... .Thapki bilang aku tidak bisa melihat Bihaan rusak seperti ini. ia mengatakan ia sepenuhnya hancur hari ini. Kabir bertanya ini adalah apa yang kamu inginkan naa. Ini adalah kamu motif, kenyataannya kamu harus bahagia. Thapki marah berdiri dan bertanya apakah kamu tidak punya hati? ia mengatakan kamu meminta saya untuk menjadi bahagia. ia mengatakan kamu batu hati untuk mengatakan ini dan memukul dadanya. Kabir meminta ia mengapa ia berhenti dan mengatakan Bihaan tidak memiliki Thapki, tetapi Thapki mengalami Kabir dengan dia. ia meminta ia untuk mengambil kemarahannya pada dirinya dan mengatakan saya tidak memiliki hati itu sebabnya saya berhenti di sini melihat kebencian kamu untuknya. ia bilang aku telah mendukung kamu ketika kamu kehilangan bayi kamu dan merasa sakit. ia mengatakan Bihaan punya dihukum karena kejahatannya dan saya mengatakan kepada kamu bahwa kamu harus bahagia, karena di mana pun anak kamu akan menjadi, ia akan senang hari ini melihat Bihaan kesakitan. Thapki bilang aku tidak bisa bahagia melihat ia hancur dan menangis.Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 591


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 590. Please share...!

Blog, Updated at: 04:18